Diperbaharui pada Kamis, 2 Juli 2015 | 16:32

5 Pilihan UHD TV Terbaru untuk Percantik Rumah Saat Lebaran

Mempercantik tampilan rumah menjadi salah satu ritual rutin yang selalu dikerjakan oleh kita. Salah satunya dengan membeli perabot baru agar rumah terlihat lebih segar saat lebaran nanti. Kali ini kami menawarkan lima UHD TV yang mungkin saja kamu tertarik untuk membelinya. UHD TV adalah teknologi terkini layar TV yang menampilkan resolusi 4x resolusi TV HD biasa. Pixels yang tajam menyuguhkan tontonan yang terkesan nyata di hadapan kamu. Berikut referensi kami.

LG Smart TV 42UB700TUntuk pilihan pertama kami memilihkan UHD TV buatan LG. TV dengan layar seluas 42 inci ini cukup pas untuk hiburan dikala lebaran. Ada banyak fitur unggulan diantaranya adalah sistem operasi WebOS, True 4K Engine, berbagai fitur Smart TV yang didesain ulang agar lebih mudah dipergunakan, speaker mult channel, teknologi Triple XD Engine, kemampuan mendukung codes HEVC serta sebuah remote canggih dengan scrool wheel, sensor suara dan juga sensor gerak, Kamu akan dimanjakan oleh TV buatan LG ini.

                               Baca juga: Aplikasi Alarm Terbaik di iPhone dan iPad untuk Bangunkan Sahur

Samsung TV UA40HU7000

Pilihan kedua  yang patut kamu pertimbangkan adalah UHD TV buatan Samsung. UHD TV UA40HU7000 ini mempunyai layar 40 inci dengan teknologi Color Brilliance, HD upscalling enhances, Clear Motion Rate, Soccer Mode,  dan Motion Mode. Dengan gerakan tangan, kamu sudah bisa mengganti channel atau memberikan kontrol pada TV tersebut.

Philips Ultra Slim Smart 4K 50PUT8509SPilihan ketiga adalah UHD TV buatan Philips. TV dengan layar 50 inci ini layak menjadi pilihan karena dibekali dengan Philips Pixel Plus Ultra HD Engine, WiFi Mira Cast, Cloud TV, Cloud Explorer, Digital Natural Motion, teknologi 3D, Fitur Smart TV, dan My Remote App. Dengan UHD TV Philips ini Kamu bisa menampilkan tampilan smartphone pada monitor.

                         Baca juga: Daftar Aplikasi Alarm di Android untuk membangunkan Sahur

Polytron 4K Ultra HDPilihan keempat yang bisa kamu beli adalah Polytrom UHD TV. TV buatan Indonesia ini mempunyai layar 65 inci dengan berbagai fitur menawan seperti Mirroring yaitu menampilkan tampilah smartphone pada layar monitor, ada pula fitur Media Streaming dimana kamu bisa langsung menikmati video streaming dari internet pada TV ini. Adapula Browser Opera sehingga kamu bisa akses dan browsing internet termasuk chatting dan ngetweet. Fitur lain yang tersedia antaranya WiFi, RJ45, port HDMI, VGA in, USB, teknologi 3D serta dua pasang kacamata 3D.

TCL 4K TV L40E5700

TCL hadir dengan layar 40 inci dengan resolusi 4K dan tersedia fitur penyimpanan memori hingga 100 channel. Hadir pula website browser dengan dukungan OS Android 4.2 dimana kamu bisa langsung mendownload dan memainkan game serta aplikasi dari Google Play. Untuk konektivitas, tersedia WiFi.

Jadi mana yang akan kamu beli? TV LG dijual 8 jutaan, sementara Samsung hanya 7,5 jutaan. UHD TV buatan philips dijual dengan harga sekitar 11 jutaan dan TCL 6 jutaan, sementara Polytron adalah yang paling mahal dengan banderol 30 jutaan. Sebelum kamu membeli, cek dulu update harga termurah di Pricebook agar kamu sedikit hemat uang

 

Baca juga artikel

3 Aplikasi Ramadan untuk Perangkat iPhone dan iPad

Tiap Minggu Google Play Store Gratiskan Aplikasi Berbayar

Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts