Diperbaharui pada Senin, 29 Juni 2015 | 15:18

5 Kamera Pocket Sony Harga Dibawah 2 Juta

Sony menjadi salah satu perusahaan elektronik yang memiliki jajaran produk kamera. Tak hanya kamera digital DSLR, Sony juga memiiki kamera pocket yang cukup diminati banyak pengguna. Hadir dengan produk yang beragam, kamera pocket dari Sony mengusung teknologi yang mumpuni bahkan fitur terbaru, sehingga pengguna bisa mengabadikan momen atau peristiwa disekitarnya dengan lebih mudah. Bila Anda tengah mencari produk kamera pocket dari Sony, berikut beberapa kamera buatan Sony dengan harga dibawah 2 juta:

Sony Cybershot DSC-W810

Harga termurah Sony Cybershot DSC-W810 Rp 999.000

Kamera saku ini hadir dengan desain yang cukup kompak dan solid. Sony menghadirkan sensor beresolusi 20,1MP yang memungkinkan kamu menghasilkan foto lebih tajam, jelas, dan jernih dibanding kamera smartphone. Menggunakan lensa 26 mm wide angle, kamera ini dibekali fitur 6x optical zoom sehingga mampu menangkap objek di jarak jauh. Kamera ini juga sudah menghadirkan tombol rekam terpisah sehingga memudahkan merekam video berkualitas HD.

 Baca juga: Berdesain Retro, Olympus Stylus SH-2 Mempunyai Fitur 24x

Sony CyberShot DSC-W800

Harga termurah Sony CyberShot DSC-W800 Rp 900.000

Kamera ini juga hadir dengan desain yang kompak. Sony bahkan mendesain bodi sehingga mudah digenggam tangan. Tak berbeda jauh dengan seri sebelumnya, Sony menggunakan sensor 20,1 MP yang bisa menghasilkan gambar tajam meski minim cahaya. Sony juga masih menggunakan lensa 26mm wide-angle. Perbedaan terletak pada fitur zoom, kamera pocket ini hanya dibekali fitur 5x optical zoom. Sony juga menghadirkan picture effect yang memungkinkan Anda mengedit foto.

 

Sony DSC-W730

Harga termurah Sony DSC-W730 Rp 1.350.000

Kamera pocket ini menjadi salah satu kamera dengan desain ramping milik Sony. Kamera ini hadir dengan lensa Carl Zeiss Vario dengan sonsor super HAD CCD 16,1 MP. Kamera ini juga dibekali advanced flash yang membantu dikondisi minim cahaya. Dengan lensa mumpuni ini, kamera ini dibekali fitur 8x optical zoom. Dibagian belakang, Sony menyematkan layar LCD 2,7 inci TFT. Sony juga menghadirkan fitur steadyshoot dan intelligent auto mode.

 Baca juga: 5 Kamera Pocket Beresolusi 16-20 MP Harga di Bawah Rp 1 Juta

Sony Cybershot DSC-W830

Harga termurah Sony Cybershot DSC-W830 Rp 1.350.000

Kamera pocket ini hadir dengan desain modern dan modis dibanding seri lainnya. Kamera ini mengusung desain dan tipis sehingga mudah dibawa. Kamera ini hadir dengan layar 2,7 inci LCD teknologi brightness control. Kamera ini menggunakan sensor CCD 20,1 MP serta lensa Zeiss. SONY juga menghadirkan prosesor BIONZ yang mumpuni menangkap gambar lebih detail dan jernih. Kamera ini juga hadir dengan mode panorama 360 derajat hingga fitur image stabilization.

 

Sony WX50

Harga termurah Sony WX50 Rp. 1.850.000

Kamera pocket Sony ini hadir dengan desain mungil dan stylish. Desainnya mengkotak dan mudah digenggam. Dibagian belakang, Sony menghadirkan tombol pengaturan yang cukup lengkap. Sony menggunakan sensor EXMOR R CMOS 16,2 MP yang mumpuni menangkap gambar jarak jauh dan dekat. Lensa yang digunakan juga cukup mumpuni dengan fitur 5x optical zoom.

 

Baca juga artikel

4 Kamera Canon Superzoom dari Keluarga Powershot SX Series

Canon Mirrorless EOS M3 Dipersenjatai Prosesor DIGIC 6

Harga Kamera DSLR Nikon dan Canon Murah di Promo Ramadan Ceria Lazada

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts