Diperbaharui pada Kamis, 14 Mei 2015 | 18:07

17 Smartphone Terlaris dari Berbagai Brand di ITC Roxy dan Blok M Square

Persaingan smartphone Android makin sengit diberbagai pusat perbelanjaan ponsel. Dari pantuan tim Pricebook yang berkunjung ke berbagai toko di ITC Roxy Mas dan Blok M Square selama seminggu ini, persaingan penjualan justru datang dari kelas midle-end dan low-end, khususnya produk milik Lenovo, Acer, Apple, Samsung dan Asus.

Smartphone premium dari berbagai brand sepertinya masih belum lebih banyak menarik minat para pencari ponsel berkantong tebal karena dari pengakuan berbagai pedagang di sana smartphone terlaris dari barbagai brand justru datang dari kelas menengah ke bawah.

Dijelaskan oleh Susan dari Neocom Cellular yang berada di lantai 1 ITC Roxy Mas, ponsel terbaru terlaris semisal Samsung Galaxy J1, Galaxy V dan seri Galaxy A5 dan A3. “ Samsung Galaxy Grand Prime meski sudah lama sampai kini masih banyak yang cari,” terangnya.

Untuk handphone terlaris di ITC Roxy Mas datang dari smartphone di bawah harga Rp 1 juta, misalnya  Lenovo A369i dan Lenovo A316i. Untuk Asus Zenfone 2, masih menurut Susan yakni Zenfone 2 Mini dan Asus Zenfone 5. Untuk ponsel Acer terlaris di Mei 2015 ini diantaranya Acer Z205, Acer Z500, dan Acer Z150.

Ditempat terpisah, Wendi dari Giis Counter yang berada di lantai IV Blok M Square, sepakat dengan Susan bahwa smartphone Android yang paling laris datang dari Samsung Galaxy J1 dan V. “Untuk iPhone, masih seri iPhone 5 dengan kapasitas memori 16 dan 32GB,” terangnya.

Ditambahkan Micka dari Divacacom, Zenfone 5 dengan RAM 2G dengan kapasitas internal memory 16GB memang masih digemari walau Zenfone 2 sudah masuk pasar dan terlebih lagi katanya, bahwa Samsung A3 dan A5 sangat laris karena sedang ada promo.

Smartphone terlaris di ITC Roxy Mas atau pun pusat perbelanjaan lainnya terus berputar tiap minggunya. Hal ini baik diketahui untuk memberikan gambaran yang jelas tentang peta penjualan smartphone dari berbagai brand di Indonesia. Berikut handphone Android terlaris di pusat perdagangan ponsel ITC Roxy Mas dan Blok M Square.

Daftar Harga Smartphone Terupdate

Baca juga artikel:
Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor
7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menarik
Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts