Diperbaharui pada Senin, 27 Oktober 2014 | 17:57

Beli Advan S4J Gratis 3 Bulan Internetan

Memiliki uang terbatas namun ingin memiliki gadget canggih kini bukan lagi suatu masalah besar. Kerjasama Indosat dan Advan akan memanjakan Anda dengan penawaran gratis akses internet 3 GB selama 90 hari.

Program bundling Advan S4J dan Indosat akan memberikan pengalaman seru bagi Anda yang senang chatting dan selalu terhubung dengan koneksi internet. Untuk menikmati keseruan berselancar internet, Indosat memberikan dukungan jaringan baru ditambah dengan ponsel yang sudah dapat bekerja di jaringan U900.

Advan S4J merupakan ponsel dengan dimensi layar 4 inci dengan dukungan dapur pacu prosessor dual-core 1GHz, kecepatan RAM 512 MB dan memori internal 4GB. Untuk mengabadikan momen, Advan menyediakan kamera utama 2MP dan kamera depan dengan resolusi VGA serta baterai dengan daya 1.400 mAh.

“Program bundling Indosat dengan Advan dihadirkan untuk memberi kenyamanan dan menambah keseruan dalam chatting, sekaligus memberikan kebebasan berinternet semaksimal mungkin menggunakan smartphone di jaringan terbaik yang sudah di modernisasi yang mampu memberikan kecepatan dan jangkauan yang luas dengan harga terjangkau,” ucap Andri Pranata, Group Head Channel Management Indosat dalam keterangan resmi.

Program bundling Indosat dan Advan S4J dijual dengan harga Rp.699.000, ditambah keuntungan gratis kuota internet 3 GB selama 90 hari, gratis BBM dan Super WiFi Indosat.

Consumer activation program bundling Indosat Advan dimulai tanggal 24 Oktober hingga 31 Maret 2015 dengan focus area di Jawa  Barat terutama di Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Cirebon dan Karawang. (ervi)

Baca juga artikel:

WhatsApp Kini Bisa Diakses dengan PC Desktop, Begini Caranya!

Mengenal Revolusi Android dari Waktu ke Waktu

Solusi Sederhana Atasi Baterai Boros Redmi 1S

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts