Diperbaharui pada Rabu, 1 Juli 2015 | 11:46

Super Murah! Apple Watch Diskon 50% di Rakuten Super Sale

Apple Watch harganya super murah di Rakuten Super Sale. Jam pintar besutan Apple ini hanya dibanderol dengan harga Rp 3.949.500 dari harga normalnya Rp 7.899.000. Harga tersebut berlaku untuk untuk Apple Watch Sport Edition.

Bagi kamu yang tertarik, jangan sampai kelewatan promo ini, karena Rakuten hanya akan menjual produk tersebut dalam jumlah terbatas. Promo Rakuten Sale sendiri baru dimulai sejak hari ini (1/7), mulai pukul 11 siang tiap harinya dan berakhir hingga 7 Juli 2015. Dari ketiga tipe yang diluncurkan oleh Apple, Apple Watch Reguler, Apple Watch Sport, dan Apple Watch Edition, versi ini yang lebih populer.

 

Apple Watch Sport merupakan varian yang hadir dengan desain berbahan alumunium yang lebih kuat dari jenis biasanya. Sama seperti varian reguler, varian ini hadir dengan dua warna, yakni perak dan abu-abu. Untuk modelnya sendiri, hadir dengan sepuluh model dengan dua pilihan jenis tali dan warna. Versi sport ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan reguler. Untuk ukuran 38 mm, harganya adalah sekitar Rp4,5 juta($349). Untuk versi 42mm, harga banderolnya Rp5,2 juta ($399).

Selain, Apple Watch beragam jenis gadget dan asesoris harganya juga dipangkas di Rakuten Super Sale 2015 ini, dan asyiknya, Rakuten telah bekerjasama dengan beberapa bank ternama mulai dari BNI, BII, CIMB Niaga, Permata, ANZ, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Bank Mega, dan Stlord Chartered.


Kamu juga akan mendapatkan promo ekslusif serta program cicilan 0% untuk pembelian seharga minimal Rp 1 juta hingga 18 bulan dengan menggunakan kartu kredit. Selain itu, Rakuten juga bekerjasama dengan LINE Shopping yang memungkinkan pembeli menikmati diskon hingga 70% untuk smartphone, aksesori gadget, dan produk kecantikan.

Baca juga artikel:

Perbandingan Apple Watch 2, Samsung Gear S3 dan Moto 360 2nd Gen, Siapa Lebih Tangguh

Ini Dia Harga dan Spesifikasi Apple Watch Series 2

Apple Watch Hermes Nan Modis Akan Segera Rilis

 

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts