Diperbaharui pada Jumat, 11 Juni 2021 | 13:53

Battlefield 2042 Siap Rilis 22 Oktober, Ini Bocorannya!

gameplay battlefield 2042Foto: EA

Battlefield 2024 menjadi game terbaru yang akan melengkapi jajaran seri Battlefield EA, yang telah resmi diumumkan akan hadir tahun ini, tepatnya di 22 Oktober 2021 mendatang.

Game ini direncanakan akan tersedia untuk perangkat PC, dan konsol, termasuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, bahkan perangkat konsol game generasi sebelumnya seperti PS4 dan Xbox One.

Melalui kanal Youtube resminya, EA juga telah merilis sebuah video trailer berdurasi 4.59 yang berisi potongan-potongan adegan cut scene dari game Battlefield 2042, yang menampilkan grafis halus serta adegan-adegan perang yang tampak realistis.

gameplay battlefield 2042Foto: EA

Berdasarkan informasi awal yang didapatkan melalui situs resmi Battlefiend 2042, game ini akan membawa gaya permainan diantaranya campaign dan battle royale mode. Menariknya, fitur multiplayer game ini dapat menampung hingga 128 pemain dalam satu sesi permainan.

EA juga kabarnya akan meluncurkan event Open Beta yang akan tersedia untuk semua pemain di semua platform (PC dan konsol), beberapa bulan sebelum peluncuran game resminya, yang telah membeli melalui sistem pre-order.

Berdasarkan informasi dari halaman pembeliannya, harga pre-order Battlefiend 2042 untuk PS5 dibanderol Rp 1.009.000, sementara untuk PS4, Rp 849.000. Harga untuk platform lain masih belum diumumkan.

Selain itu, EA juga akan mengumumkan gameplay Battlefield 2042 pada 13 Juni 2021. Nah, sambil menunggu informasi lebih lanjut tentang game ini, kamu bisa menonton dulu trailernya di bawah ini.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writter

715 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.