Diperbaharui pada Selasa, 20 April 2021 | 16:46

Call of Duty: Black Ops Cold War dan Warzone Season 3, Apa yang Baru?

Oleh Suci Risanti

Foto: Activision

Baru-baru ini, Activision resmi mengumumkan bahwa Season 3 dari game Call of Duty: Black Ops Cold War dan Warzone akan diluncurkan pada 22 April 2021.

Season 3 tersebut membawa sejumlah peningkatan, termasuk enam senjata baru, kembalinya karakter bernama Price, map baru, battle royale pass terbaru, dan lainnya.

Activision juga mengklaim bahwa game Call of Duty: Black Ops Cold War ini nantinya dapat dimainkan secara multiplayer, dimana para pemain nantinya dapat menyatukan strategi-strategi untuk mengalahkan musuh perang dingin di dalam arena.

Senjata Baru

Foto: callofduty.com

Senjata baru yang akan hadir pada Season 3 di game Call of Duty: Black Ops Cold War dan Warzone, yaitu sub-machine gun PPSH-41, senjata menembak cepat yang berguna untuk digunakan dalam pertarungan, senapan sniper Swiss K31 atau disebut senapan bolt-action, pisau balistik atau pisau aksi pegas, dan serial favorit Call of Duty. 

Ditambah lagi dengan senapan taktis CARV.2, AMP63 SMG, dan bahkan tongkat bisbol nuansa kuno, yang juga akan hadir pada season 3 di kedua game tersebut.

Maps Baru

Foto: Map Yamantau (callofduty.com)

Activision juga menghadirkan empat maps baru untuk game Call of Duty: Black Ops Cold War, dimana dua diantaranya akan hadir lebih dulu, yaitu map Yamantau, sebuah arena di observatorium Soviet yang bersalju, dan Diesel, sebuah kota kecil di Amerika. 

Sementara dua maps lainnya yang akan menyusul adalah map Standoff dan Duga. 

Operator

Foto: callofduty.com

Selain maps dan senjata, salah satu operator terkenal bernama Captain John Price kini dihadirkan kembali pada game Call of Duty: Black Ops Cold War, karakter protagonis yang telah ada sejak dari game Call of Duty: Modern Warfare.

Ukuran File Game

Foto: callofduty.com

Activision mengatakan bahwa ukuran file yang diperlukan untuk mengunduh season 3 ini, yaitu sekitar 8 GB hingga 13 GB untuk Call of Duty: Black Ops Cold War, sedangkan untuk Warzone 25 GB.

Kedua game tersebut dapat diunduh dan dimainkan di sejumlah platform, yaitu PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.

Nah, bagaimana? Sudah siap untuk memainkan Season 3 di dalam game Call of Duty: Black Ops Cold War dan Warzone ini?

Like us!

Komentar