Diperbaharui pada Jumat, 16 April 2021 | 17:05

Resident Evil Village Luncurkan Demo 2, Makin Seram!

Oleh Suci Risanti

Foto: Capcom

Capcom resmi mengumumkan bahwa akan ada demo kedua dari game Resident Evil Village untuk semua platform, termasuk Xbox Series X, Xbox Series S, PC, Stadia, PS5, dan PS4

Hal tersebut juga didukung oleh trailer video pendek game Resident Evil Village, dimana pada video tersebut memperlihatkan keadaan wilayah desa dan kastil besar yang dipenuhi oleh salju dan kuburan.

Para pemain nantinya akan dibekali senjata shotgun untuk menjelajahi wilayah tersebut dan bertarung melawan sejumlah monster bersenjata.

Sekadar informasi, para pengguna PS4 dan PS5 dapat memainkan demo kedua dari game Resident Evil Village mulai tanggal 15 April, dan bisa diunduh di PlayStation Store.

Sementara untuk platform lainnya, akan menerima akses demo di waktu yang terpisah, yaitu pada 17 April pukul 5 PM PDT atau pukul 7 malam WIB untuk Village Demo, serta pada 24 April 2021 di waktu yang sama untuk Castle Demo.

Tidak hanya itu, Capcom juga mengunggah trailer keempat Resident Evil Village yang memperlihatkan salah satu sosok karakter yang diborgol dan diseret oleh karakter protagonis menuju tempat yang penuh dengan monster.

Game Resident Evil Village akan resmi diluncurkan secara perdana pada 7 Mei untuk platform PC, PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Stadia.

Like us!

Komentar