Diperbaharui pada Kamis, 25 Maret 2021 | 19:31

2 Alasan Main Call of Duty Mobile Season 3, Ada Map Baru, Lho!

2 Alasan Main Call of Duty Mobile Season 3, Ada Map Baru, Lho!-0Foto: COD Garena

Salah satu game mobile terpopuler, Call of Duty Mobile atau sering disebut CODM, dikabarkan tengah menyiapkan Season 3 yang menawarkan sejumlah pembaruan baru di Android maupun iOS, seperti maps, senjata, dan lainnya. 

Kabar ini juga diperkuat dari informasi yang beredar di internet, dimana terdapat bocoran tampilan maps baru dari game CODM season 3 yang tentunya membuat game ini jadi lebih mengasyikan. Berikut Ini update terbarunya.

Update Baru Call of Duty Season 3

Map Dome, Monastery, dan Seaside

2 Alasan Main Call of Duty Mobile Season 3, Ada Map Baru, Lho!-1Foto: @codmINTEL (Twitter)

Berdasarkan informasi tersebut, CODM season 3 ini akan menghadirkan tiga tampilan maps baru, yaitu Dome, Monastery, dan Seaside.

Maps Dome merupakan sebuah maps multiplayer berukuran kecil, dimana di dalam game tersebut akan memperlihatkan tempat militer NATO yang ditinggalkan pada zaman perang dingin di game Call of Duty: Lore. 

Maps Monastery sendiri merupakan tempat yang memperlihatkan sebuah biara besar, yang nantinya pemain akan bertarung di dalam atau di luar biara tersebut. 

Sementara untuk maps Seaside, pemain akan bertarung di dalam rumah-rumah ala Tunisia yang berlokasi dekat dengan lautan luas. Ya, bisa dibilang, maps yang satu ini hampir mirip dengan maps di dalam game Call of Duty: Black Ops 4.

Senjata Baru

2 Alasan Main Call of Duty Mobile Season 3, Ada Map Baru, Lho!-2Foto: @codmINTEL (Twitter)

Selain map baru, Call of Duty Mobile Season 3 juga akan menambahkan sejumlah senjata baru, seperti assault AS VAL, senapan SPR 208, dan masih banyak lagi senjata yang sampai saat ini masih belum diumumkan.

Begitu juga dengan adanya perubahan sistem senjata terbaru untuk mode multiplayer, yang bertujuan agar pemain lebih mudah saat mengganti senjata pertama ke senjata kedua atau sebaliknya, serta adanya peningkatan stabilitas pada senjata untuk mengurangi guncangan saat menambak.

COD Mobile memang belum mengungkapkan kapan waktu perilisan Call of Duty Season 3 ini, namun diperkirakan akan diluncurkan pada waktu yang sama seperti COD Mobile season 2, yaitu pada bulan April mendatang. Jadi, tetap bersabar untuk informasi berikutnya ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts