Diperbaharui pada Senin, 1 Maret 2021 | 17:12

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

Oleh Imam Ali

Kita sudah seperempat jalan melewati tahun 2021, dan tahun ini telah membawa kita ke beberapa peluncuran video game yang kuat.

Mulai dari Hitman 3 yang akhir mengakhiri trilogi dengan maksimal, serta ada Super Mario 3D World, game luar biasa WiiU lainnya untuk Switch.

Tapi itu masih belum cukup, karena beberapa deretan game hebat lainnya sudah mengantri untuk menunggu kemunculannya di jagat game dunia.

Tidak seperti tahun lalu, 2021 tidak memiliki perangkat keras baru yang mencolok untuk dinantikan selain 4K Switch tentunya.

Tapi, diluar itu akan banyak berdatangan game yang menjanjikan. Sayangnya, Hogwarts Legacy atau Gran Turismo 7 tidak ikut memeriahkan tahun 2021 ini karena keduanya baru akan rilis di tahun 2022.

Berikut, daftar game yang seru terbaik yang akan dirilis mulai bulan maret hingga akhir tahun 2021.

Monster Hunter Rise

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

Mengikuti Monster Hunter World yang diterima dengan baik di PS4 dan Xbox One pada tahun 2018. Game Monster Hunter yang sempat viral tahun lalu ini mulai mendapatkan update ke versi baru.

Seperti game lain dalam waralaba, game ini tetap menjanjikan dunia raksasa dan ratusan jam pembunuhan binatang.

Tanggal rilis: 26 Maret

New Pokemon Snap

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

New Pokemon Snap adalah versi lanjutan dari Snap Pokemon yang jadi favorit di tahun 1999.

Permainan ini akan menyertakan lebih dari 200 spesies Pokemon dari delapan generasi, dan Profesor Mirror akan menilai keterampilan fotografi Anda saat melakukan perjalanan melalui wilayah Anda.

Ini harus benar-benar keren, mengambil ide game dari versi N64 yang diadaptasi ke console Switch, yang terasa seperti konsol yang sempurna untuk Poketography.

Tanggal rilis: 30 April 2021

Resident Evil Village

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

Resident Evil Village adalah bentuk baru dari Resident Evil 8 yang merupakan lanjutan sekuel langsung dari cerita Resident Evil 7. Pengembang menyebut "Village" untuk menunjukkan bagaimana desa tempat permainan berlangsung menjadi elemen kunci game ini.

Tidak terlalu halus tapi tetap menegangkan, karena pengembangnya telah menjanjikan game yang lebih besar daripada Resident Evil 7.

Resident Evil Village dijadwalkan untuk diluncurkan 7 Mei di PS4, PS5, Xbox One, Seri X | S dan PC.

Tanggal rilis: 7 Mei

Deathloop

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

Setelah bertahun-tahun berfokus pada Dishonored, developer Arkane Studios mulai beraksi dengan pindah ke IP baru di Deathloop.

Ide game kali ini menjadikan pemain sebagai seorang pembunuh yang terjebak dalam timeloop yang disetel ulang setelah setiap hari. Untuk keluar, Anda perlu membunuh delapan "visioner" yang tersebar di sekitar pulau.

Tantangannya adalah Anda harus melakukannya dalam satu timeloop. Tantangan lain ada pada saat Anda memburu delapan visioner, seorang pembunuh saingan akan memburu Anda .

Deathloop akan diluncurkan di PlayStation 5 dan PC 21 Mei, dengan versi Xbox mungkin akan datang tahun depan (memiliki waktu eksklusivitas konsol selama satu tahun).

Tanggal rilis: 21 Mei

Knockout City

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

Premis Knockout City terlihat sederhana, dan familiar. Tim pemain berlarian di sekitar kota futuristik skatepunk-ish, saling meluncur untuk mendapatkan kemenangan.

Di sini, masalahnya adalah dodgeballs. Knockout City, persilangan antara dodgeball dan Splatoon, semuanya tentang multiplayer, dan akan mendukung permainan silang antara PC, Switch, PlayStation 4 dan 5, serta Xbox One dan Seri X | S.

Tanggal rilis: 21 Mei

Ratchet dan Clank: Rift Apart

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

The New Ratchet and Clank permainan dimaksudkan untuk bersanding dengan PlayStation 5, tapi sayangnya hingga 2020 berakhir game ini masih belum memiliki tanggal rilis.

Setelah beberapa bulan hening, terungkap pada bulan Februari lalu bahwa Ratchet and Clank: Rift Apart akan dirilis pada 11 Juni. Ini adalah game eksklusif PlayStation 5 yang dinantikan.

Tanggal rilis: 11 Juni

Remake Final Fantasy 7: Intergrade

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

Final Fantasy 7 Remake akan hadir di PlayStation 5, tetapi tidak hanya mendapatkan standar 60 frame per detik pada resolusi 4K. Final Fantasy 7 Intergrade juga akan menghadirkan babak baru dalam cerita di mana Anda bermain sebagai Yuffie, favorit dari game aslinya.

Diluncurkan 10 Juni, pemilik 7 Remake di PS4 akan mendapatkan peningkatan gratis.

Tanggal rilis: 10 Juni

Mario Golf Super Rush

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

Mario Golf: Super Rush mengulangi N64's Mario Golf, dan merupakan olahraga ketiga Mario di Switch setelah Tennis dan Olimpiade Musim Dingin (dengan Sonic).

Super Rush menyertakan mode multiplayer yang menjanjikan, serta mode pemain tunggal role-playing.

Tanggal rilis: 25 Juni

Legend of Zelda: Skyward Sword HD

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 segera meluncur, meski masih menunggu lama. Sementara itu, Nintendo menghidupkan kembali Skyward Sword, yang dirilis pada 2011 di Nintendo Wii, dan Switch.

Skyward Sword HD akan berjalan pada 60 frame per second, nikmati dukungan Amiibo dan gunakan Joy-Cons untuk mengontrol pedang dan perisai.

Tanggal rilis: 16 Juli

No More Heroes 3

Daftar Game Terbaik yang Rilis di Tahun 2021

No More Heroes adalah seri game hack and slash yang dimulai sejak tahun 2008 di Wii. Sejak itu game ini mampu mengumpulkan banyak pengikut, dan telah merengkuh banyak pujian .

Setelah penundaan terkait COVID-19, No More Heroes 3 akan dirilis di Switch pada 27 Agustus.

Tanggal rilis: 27 Agustus

Like us!

Komentar