Diperbaharui pada Kamis, 18 Februari 2021 | 14:20

The Legend Of Zelda: Skyward Sword HD Siap Meluncur di Nintendo Switch

The Legend Of Zelda: Skyward Sword HD Siap Meluncur di Nintendo Switch-0Foto: Nintendo

Setelah meluncurkan The Legend of Zelda: Skyward Sword pada 2011 untuk Nintendo Wii, kini Nintendo kabarnya akan meluncurkan kembali versi HD dari The Legend Of Zelda: Skyward Sword HD untuk perangkat konsol Nintendo Switch pada 16 Juli 2021.

Game The Legend Of Zelda: Skyward Sword HD merupakan game bergenre Adventure, dimana karakter utama bernama Link berusaha untuk menyelamatkan Zelda, seorang teman masa kecil yang diculik dan dibawa ke Surface, sebuah tempat terbengkalai di bawah awan.

Pemain akan bermain sebagai karakter utama yang bernama Link, dimana pemain akan menjelajah pulau terbang yang bernama Skyloft dan tanah di bawahnya. Selain itu, pemain juga harus menyelesaikan beberapa misi yang tersedia dan puzzle di dalam game.

The Legend Of Zelda: Skyward Sword HD Siap Meluncur di Nintendo Switch-1Foto: Nintendo

Game ini akan difokuskan pada penggunaan pedang dan tameng yang dapat dimainkan dengan motion, jika pemain bermain di Nintendo Switch.

Sementara untuk pemain yang bermain di Nintendo Switch Lite, bisa menggunakan controller saja untuk penggunaan pedang dan tameng tersebut.

Jadi, buat para pemain The Legend Of Zelda: Skyward Sword jangan lupa catat tanggal rilisnya ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts