Diperbaharui pada Kamis, 5 November 2020 | 18:57

Daftar Game Xbox Series X Terbaru, Ada Assassin's Creed Valhalla

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Xbox

Microsoft mengklaim bahwa Xbox Series X akan menjadi konsol tercepat dan powerful. Untuk menunjukkan kemampuannya, Microsoft menghadirkan game Senua’s Saga: Hellblade II sebagai media showcase.

Bukan hanya itu Microsoft juga menghadirkan berbagai game terbaru seperti Assassins’s Creed Valhalla, Mortal Kombat 11, Dirt 5, dan masih banyak lagi. Penasaran game apa saja yang bisa ditemukan di Xbox Series X? Berikut ini daftar game Xbox Series X yang bisa kamu coba mulai tanggal 10 November nanti.

Daftar Game Xbox Series X

Untuk membuktikan klaimnya yang menyatakan bahwa console ini akan menjadi game tercepat dan powerful, nampaknya Microsoft akan terus menghadirkan detetan game yang memerlukan kecepatan tinggi, Berikut daftarnya.

Assassin's Creed Valhalla

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Ubisoft

Selain dikabarkan akan hadir pada PlayStation 5, Assassin’s Creed Valhalla juga akan melengkapi Xbox Series X mulai tanggal 10 November mendatang. 

Mortal Kombat 11

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Mortal Kombat

Bagi para pecinta game pertarungan, pasti sudah tidak asing dengan permainan ini. Mortal Kombat adalah game pertarungan yang punya beberapa karakter tamu seperti Terminator dan RoboCop. Pada Mortal Kombat 11 ini kabarnya akan menghadirkan lebih banyak karakter dan senjata baru.

Dirt 5

Daftar Game Xbox Series X terbaruFoto: Dirt Game

Siapa yang suka banget permainan balap mobil? Jika kamu orangnya, pasti kamu sudah tau tentang permainan ini. Rasakan pengalaman layaknya pembalap profesional dalam game Dirt 5 di Xbox Series X.

NBA 2K21

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: NBA 2K

NBA 2K21 merupakan video game yang mensimulasikan permainan bola basket berdasarkan National Basketball Association. Ini adalah seri ke-22 dalam franchise NBA 2K, sekaligus sebagai penerus NBA 2020.

Fortnite

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Epic Games

Sebenarnya, Fornite sudah diperkenalkan sejak tahun 2017. Kemudian game ini dikembangkan oleh Farga Corporation yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan. Kini, kamu bisa memainkannya dengan console game Xbox Series X.

Borderland 3

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Steam Powered

Masih dengan permainan perang yang konvensional, Borderland 3 juga hadir di Xbox Series X. Nikmati pengalaman bermain Borderland 3 di Xbox Series X.

Bright Memory

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Steam Powered

Sejak awal peluncurannya, game ini memang sudah menjadi pusat perhatian para gamers. Bright Memory sendiri merupakan game FPS berbasis hack and slash yang menyajikan visual dan karakter yang menarik. 

Cuisine Royale

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Cuisine Royale

Salah satu game battle royale yang memiliki asal usul unik. Awalnya, game ini terinspirasi dari lelucon April Mop dengan tema cuisine royale. Kini Cuisine Royale menjadi salah satu game battle royale yang paling banyak digemari.

Manifold Garden

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Stream Powerd

Pilihan game puzzle juga bisa dimainkan di Xbox Series X. Game Manifold garden ini memadukan permainan puzzle dengan game desain arsitektur yang sangat menarik. 

Observer: System Redux

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Stream Powerd

Untuk para pecinta game horror, Observer juga akan hadir menemanimu di Xbox Series X. Rasakan pengalaman petualangan dengan sensasi horror di dalam game Observer : System Redux.

Tetris Effect: Connected

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Tetris Effect

Masih ingat dengan permainan jadul tetris? Tetris Effect: Connected memberikan kamu pengalaman bermain tetris dengan kualitas video 4K dan 120 fps di Xbox Series X.

Yes, Your Grace

Daftar Game Xbox Series X Terbaru

Foto: Steam Powered

Yes, Your Grace adalah video game strategi yang dikembangkan oleh Brave at Nights. Game ini sudah dirilis secara resmi untuk Microsoft Windows, macOS dan Nintendo Switch pada 6 Maret 2020. Kabar baiknya, game ini juga akan hadir pada Xbox Series X pada 10 November mendatang.

Yakuza: Like a Dragon

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Steam Powered

Permainan battle royale buatan Jepang yang bernama Yakuza, kini hadir di Xbox Series X dengan membawakan banyak karakter baru dan beberapa update terbaru.

Evergate

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Steam Powered

Masih tentang game puzzle yang nampaknya tidak pernah bikin bosan, Evergate membuat game puzzle menjadi lebih modern dengan tantangan yang lebih seru dan visual yang menarik.

Watch Dogs Legion

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Ubisoft

Watch Dogs Legion merupakan game aksi petualangan. Game buatan Ubisoft Toronto ini akan hadir dan dipublikasikan oleh Ubisoft dan akan melengkapi daftar permainan di Xbox Series X. Game ini akan menjadi edisi ketiga dari seri Watch Dogs dan sekuel dari Watch Dogs 2.

Dead by Daylight

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Steam Powered

Kabar gembira untuk para pecinta game horror. Dead by Daylight yang berbasis game survival akhirnya hadir di Xbox Series X. Game ini menceritakan tentang satu pembunuh yang dituaskan untuk melawan empat korban yang semuanya dikendalikan oleh pemain.

Call of Duty Black Ops: Cold War

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Call of Dutty

Siapa yang tidak mengenal Call of Duty? Game ini merupakan salah satu game perang paling populer saat ini, Call of Duty telah meluncurkan banyak seri untuk memanjakan para penggemarnya. Kini, Call of Duty kembali hadir dengan seri Black Ops Cold War dengan menyandang peristiwa perang dingin. 

No Man's Sky

Daftar Game Xbox Series X TerbaruFoto: Nomanssky

No Man's Sky adalah game survival yang memerlukan kemampuan strategi dan ketangkasan. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh studio indie Inggris Hello Games. 

Nah itu dia daftar game yang bisa kamu coba di Xbox Series X pada 10 November mendatang. Sudah punya ide mana yang akan jadi favorit kamu?

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts