Diperbaharui pada Jumat, 18 September 2020 | 15:02

Epic Baik Hati, Game Football Manager 2020 Bisa Didownload Gratis!

football manager 2020 gratisFoto: Epic

Para gamer bisa bersorak gembira, nih, karena Epic Games memberikan akses gratis untuk mengunduh salah satu game terpopuler mereka, Football Manager 2020 yang rilis pada Oktober 2019 lalu. Langsung coba, yuk!

Seperti yang kita ketahui, Football Manager adalah salah satu seri game sepakbola yang cukup populer di Indonesia. Game ini dapat melatih pemainnya untuk mengelola sebuah tim sepakbola melalui berbagai fitur simulasi yang mudah dipahami. Game ini dikembangkan oleh Sports Interactive dan didukung oleh SEGA sebagai publisher-nya.

Makanya, begitu ada kabar bahwa Epic Games akhirnya memberikan game ini secara gratis dan bisa diunduh secara legal di situs resmi mereka, otomatis langsung disambut gembira oleh banyak gamer, termasuk di Indonesia.

Walau begitu, akses gratis ini tidak diberikan secara permanen, namun dalam waktu yang terbatas. Berdasarkan informasi yang Pricebook dapatkan dari sites resmi Epic, game Football Manager 2020 bisa diunduh secara gratis hingga tanggal 24 September 2020, artinya hanya berlaku selama seminggu saja.

Cara Download Football Manager 2020

Untuk memainkan game Football Manager 2020, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka situs resmi Epic Games dan langsung pilih akses ke game-nya melalui tautan ini.

Setelah itu, kamu hanya perlu untuk scroll ke bawah dan menekan tombol ‘Get’ berwarna biru muda yang ada di sudut kanan bawah gambar utamanya. Setelah selesai diunduh, kamu bisa langsung install gamenya dan mulai bermain. Cepat, praktis, dan legal.

Game Football Manager 2020 ini kompatibel dengan perangkat komputer yang menjalankan sistem operasi Windows dan iOS. Jadi buat kamu yang sudah tidak sabra mau mencobanya, langsung meluncur, deh!

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.