Diperbaharui pada Kamis, 1 Juli 2021 | 12:56

Cara Mudah Dapatkan Banyak UC Gratis di PUBG Mobile

PUBG Mobile

PUBG Mobile sudah hadir kurang dari satu tahun, dan saat ini game tersebut semakin berkembang dan meningkat hinggan menjadi salah satu game paling populer di dunia. Gokil, kan?

Sampai saat ini sudah tercatat lebih dari 200 juta yang sudah mengunduh PUBG Mobile ke dalam perangkat mereka. Maka Tencent Games selaku developer akan selalu melakukan perkembangan dan menambahkan fitur-fitur baru untuk tetap menjadikan PUBG Mobile game yang terus menarik di mata orang-orang dan player sejatinya.

Seperti yang dikabarkan NDTV.com bahwa PUBG Mobile akan mengadakan sistem subscription baru. Kabar tersebut memberikan info bahwa akan ada dua tipe langganan baru dalam permainan, yaitu PUBG Mobile Prime dan Prime Plus.

Apasih keuntungannya? Well, ini cukup mengagetkan karena dari sistem baru kini player dapat menukarkan Battle Points (BP) ke Unknown Cash (UC). Gokil banget!

Untuk kamu yang belum tahu apa itu Battle Points (BP)  dan Unkown Cash (UC) mari kita bahas terlebih dahulu.

Mengenal Battle Points (BP) pada PUBG Mobile

Battle Points BP PUBG Mobile

Battle points atau biasa di sebut dengan BP adalah poin yang bisa kamu kumpulkan dengan cara menyelesaikan daily mission dan daily event yang tersedia setiap harinya. Kamu juga akan mendapatkan BP ketika kamu menaikan level pada PUBG Mobile. Lalu apa fungsi dari BP?

Fungsi Battle Points (BP)

Battle Points (BP) bisa kamu gunakan untuk mendapatkan beberapa hal dalam PUBG Mobile yang bisa membantu kamu untuk menyelesaikan misi.

1. Untuk Mengubah Karakter pada PUBG Mobile

2. Untuk Menyewa Lemari Kostum

3. Untuk Mendapatkan Soldier Crate

 

Unkown Cash UC PUBG Mobile

Unkown Cash pada PUBG Mobile berfungsi sebagai uang digital. Bagaimana cara mendapatkan Unkown Cash (UC) tentunya kamu harus menggunakan uang pribadi untuk mendapatkan uang digital dari PUBG Mobile. UC ini bisa berfungsi untuk membeli senjata maupun item ekslusif lainnya.

Nah dengan adanya PUBG Mobile Prime dan Prime Plus. Kamu bisa menggunakan battle points kamu untuk menjadi unkown cash (UC). Penasaran bagaimana cara untuk bisa menukarkan BP menjadi UC?

Tentunya kamu harus berlangganan PUBG Mobile Prime dan Prime Plus. Nah untuk kamu yang penasaran tentang harga berlangganan PUBG Mobile Prime dan Prime Plus. Berikut informasi selengkapnya.

Cara Mendapatkan Unkown Cash Harian Pada PUBG Mobile

Seperti yang sudah diberitahu sebelumnya kamu akan mendapatkan UC harian dengan cara berlangganan PUBG Mobile Prime dan Prime Plus. Kamu bisa berlangganan dengan nominal harga yang berbeda muali dari 14,000 ribu hingga 70,000 ribu.

Pastinya apa yang kamu dapat dari berlanggalan PUBG Mobile Prime dan PUBG Mobile Prime Plus akan berbeda dari segi harga dan juga item yang di dapat. Untuk itu berikut harga untuk berlangganan PUBG Mobile Prime dan Prime Plus.

Harga Subscription PUBG Mobile Prime

Harga Subscription PUBG Mobile Prime

PUBG Mobile Prime menarikan tarif sebesar $0.99, atau setara dengan Rp14.000 setiap bulannya. Bahkan gokilnya lagi, saat berlangganan PUBG Mobile Prime pada pertama kali akan langsung mendapatkna UC sekitar 150 UC beserta hadiah harian ID Card  dan beberapa UC.

Dengan berlangganan seharga Rp14.000 perbulan kalian sudah mendapatkan beberapa fitur yang bisa kalian habiskan lebih dari harga PUBG Mobile Prime lho! Jadi sistem baru ini tidak akan membuat kalian rugi!

Harga Subscription PUBG Mobile Prime Plus

Harga Subscription PUBG Mobile Prime Plus

Harga untuk berlangganan satu ini cukup lebih mahal dibanding yang sebelumnya, yaitu $9.99, atau setara dengan Rp141.000 setiap bulannya. Tapi untuk bulan pertamanya, player akan diberikan harga yang fantastis dengan cukup membayar $4.99, atau Rp70.000.

Saat berlangganan PUBG Mobile Prime Plus, player akan langsung mendapatkan 300 UC beserta ID Card, Room Card, dan Crate Coupon secara cuma-cuma.Bahkan player akan mendapatkan 20 UC setiap harinya. Dengan begitu kalian dapat memiliki 900 UC pada bulan pertama saat berlangganan Prime Plus.

Menurut kabar yang beredar terutama dari Youtuber Mr.Ghost Gaming dan allthenwesisgoodnews, sistem subscription ini baru dijalankan pada server KRJP, tetapi diimplementasikan dengan cara yang berbeda. Belum juga diketahui kapan akan hadir sistem subscription tersebut di server lainnya.

Selalu ikuti terus Pricebook untuk tidak ketinggalan berita, update, dan tips-tips terbaru dari PUBG Mobile dan berita games lainnya!

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1643 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.