Diperbaharui pada Kamis, 2 Desember 2021 | 10:48

5 Tips Menjadi Stealth Killer Terbaik di PUBG Mobile

cara menjadi stealth killer di pubg

Dalam PUBG Mobile kita hanya memiliki satu tujuan, yaitu menjadi yang terakhir bertahan hidup atau istilahnya Last Man Standing dari 100 pemain.

Untuk mencapai tujuan tersebut, pemain diwajibkan untuk menggunakan berbagai macam cara. Salah satunya yang paling mematikan adalah bermain sebagai stealth killer.

Dengan bermain secara stealth, kamu bisa menjadi pemain yang mematikan di PUBG Mobile. Nah, pada artikel ini Pricebook membagikan tips bagaimana cara menjadi stealth killer terbaik di PUBG supaya bisa Chicken Dinner!

Cara Menjadi Stealth Killer Terbaik di PUBG Mobile

Stealth killer adalah cara bermain yang memutuhkan kesabaran tingkat tinggi, namun dengan hasil yang biasanya memuaskan. Pada dasarnya, dengan bermain stealth, pemain tidak akan berhadapan langsung secara frontal dengan musuh, melainkan menyerang dengan sembunyi-sembunyi.

Untuk menjadi stealth killer memang sulit dan perlu latihan berkali-kali agar bisa menguasainya dengan baik, namun ada beberapa tips yang bisa membantu kamu agar lebih cepat menjadi stealth killer yang baik.

Berikut tips yang dapat kamu coba ketika bermain PUBG Mobile.

1. Sabar dan Jangan Terburu-Buru

Stealth Killer PUBG Mobile

Hal pertama dan terpenting untuk menjadi stealth killer adalah sabar dan tidak terburu-buru. Sabar di sini artinya ketika kamu bertemu dengan musuh yang sedang berada di depan kamu, entah dalam ruangan terbuka atau sedang di dalam rumah. Jangan langsung menyerang.

Sebagai stealth killer, kamu perlu bersabar sampai akhirnya berada pada kondisi sudah siap untuk menghabisi lawan dalam beberapa tembakan.

Agar serangan lebih efektif, kamu juga perlu mengincar kepala jika situasinya memungkinkan, supaya musuh lebih cepat lumpuh dan seranganmu tepat sasaran.

2. Gunakan Suppressor pada Senjata

Stealth Killer PUBG Mobile
Untuk menjadi stealth killer, maka otomatis kamu juga harus menjadi seorang silent killer. Salah satu cara untuk menjadi pembunuh senyap di PUBG adalah dengan meminimalisir suara tembakan. Suppressor atau peredam wajib kamu pasang pada senjata utama dan secondary.

Attachment Suppressor memang tidak begitu mudah untuk ditemukan, tapi percayalah bahwa alat ini sangat berguna untuk mendukungmu menjadi silent killer.

Alat ini mampu meredam suara tembakan, serta membuat musuh kebingungan mencari dari mana asal tembakan yang kamu keluarkan dari senjata yang dilengkapi supressor.

3. Menyatu dengan Lingkungan Sekitar

Stealth Killer PUBG Mobile

Salah satu strategi sebagai stealth killer adalah mampu menyatu dengan lingkungan di sekitarnya. Sebisa mungkin untuk tidak berlari di area terbuka karena dapat menyebabkan kamu terekspos dengan mudah.

Agar tidak mudah ditemukan oleh musuh, kamu dapat memanfaatkan semak, tembok, tebing untuk bersembunyi. Menjadi stealth killer sangat mengandalkan strategi ini agar terhindar dari pandangan musuh yang sedang mengintai di sekitar.

4. Gunakan Kostum Ghillie Suit

Kostum Stealth Killer
Untuk menyempurnakan aksi sebagai stealth killer, kamu juga diharuskan mengejar Air Drop atau Flare Gun jika beruntung, untuk mendapatkan Ghillie Suit. Kostum tersebut akan membantu kamu untuk tidak terdeteksi.

Kenapa stealth killer sangat memerlukan Ghillie Suit? Alasannya karena kostum ini sangat ampuh dalam mengecoh musuh, dan sangat susah terdeteksi saat kamu berbaur dengan elemen map tertentu.

Jika musuh tidak begitu teliti untuk melihat sekitarnya, kamu yang menggunakan Ghillie Suit bisa saja tidak terdeteksi bahkan dalam jarak dekat sekitar 10-20 meter di depan musuh.

5. Meminimalisir Suara Langkah Kaki

Tips Stealth Killer PUBG Mobile

Kita tahu bahwa berjalan sambil jongkok tidak benar-benar menghilangkan suara langkah kaki, tetapi ini cukup untuk meminimalisir suaranya.

Sevagai seorang stealth killer, strategi ini cukup berguna saat kamu sedang bergerak di dalam bangunan ataupun di luar rumah untuk mengincar musuh.

Namun perlu diingat, bahwa meski strategi ini mampu meminimalisir suara langkah kaki, dengan jalan jongkok juga menyebabkan berkurangnya mobilitas kamu untuk bergerak dengan bebas.

Karena itu, sebagai Stealth Killer kamu diwajibkan bergerak disaat sesuai kebutuhan dalam kondisi tertentu seperti saat mengintai dan siap menyerang musuh dengan diam-diam.

Nah, itu dia tips menjadi stealth killer di PUBG mobile yang bisa langsung kamu coba. Selain menggunakan strategi, untuk menjadi mahir dan pro main PUBG mobile kamu juga harus bermain secara rutin untuk mengasah skill kamu.

Tapi perlu diingat ya, jangan sampai lupa waktu ketika bermain game PUBG Mobile. Jadilah pemain yang tetap bertanggung jawab untuk melakukan pekerjaan rutinmu seperti belajar atau bekerja. Selamat mencoba!

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.