Diperbaharui pada Rabu, 20 Maret 2019 | 11:30

4 Hal Pembuktian Kalian Pemain Pro PUBG Mobile!

PEMAIN PRO PUBG MOBILE
Pemain PUBG Mobile memiliki kriterianya masing-masing. Beberapa hal yang dilakukan oleh para pemain dapat dimasukkan ke dalam kriterianya sendiri, salah satunya kriteria pemain pro.  

LIhat yuk, 5 hal yang dapat membuat kalian masuk ke dalam kriteria pemain pro di PUBG Mobile dari Pricebook di bawah ini! 

1. No Scope saat Musuh Sudah Dekat

No Scope saat Musuh Sudah Dekatimage via gcube.id

Ketika musuh sudah berada di posisi jarak dekat, teknik yang pantas dilakukan oleh Pro Player adalah menembakinya tanpa masuk ke Mode Scope atau Hip Fire. Biasanya pemain yang pemula akan panik dan langsung masuk ke dalam Mode Scope untuk menembaki musuh yang sudah berada di depannya. 

Hal itu justru merugikan karena tidak bisa melihat dengan jelas ke sekitar, dan membuat pemain tersebut sering mati. Hal itu dapat kalian hindari dengan melatih recoil tanpa scope, dengan begitu kalian akan sangat mudah menghabisi musuh yang secara terang-terangan menembak di jarak yang dekat dengan kalian. 

2. Bergerak Saat Looting Musuh 

Bergerak Saat Looting Musuh
Ketika sedang melakukan looting musuh yang baru saja kalian basmi, merupakan momen yang cukup bahaya dari serangan tiba-tiba. Bukan hal biasa ketika ada musuh yang memang sengaja membiarkan kalian berperang terlebih dahulu dengan musuh lainnya. 

Menunggu hingga salah satu dari kalian mati dan looting crate yang sudah gugur, karena saat itulah momen dimana kalian terlalu fokus looting tanpa menyadari kehadiran musuh di sekitar. 

Pro Player akan bergerak dengan cekatan tanpa henti saat looting adalah cara yang terbaik dan cerdas untuk menghindari tembakan dari musuh yang mungkin saja sedang membidik kalian. 

3. Flank Pinggiran Zona Saat Lingkaran Terakhir 

Flank Pinggiran Zona Saat Lingkaran Terakhir
Pinggiran  zona merupakan tempat yang terbilang aman bagi Pro Player untuk bergerak di akhir permainan yang saat itu di tengahnya tidak ada rumah atau perlindungan apapun untuk kalian bertahan. 

Jika kalian bergerak atau flank di pinggir zona, maka kemungkinan kalian ditembaki dari berbagai arah akan semaki kecil. Berbeda dengan kalian lebih memiliki bertahan di tengah lingkaran yang tidak ada perlindungan satu pun yang biasanya jadi sarang peluru. 

4. Umpan Menembak Ala BOT 

Umpan Menembak Ala BOT
Musuh yang sedang bersembunyi biasanya tidak akan menampakkan dirinya bahkan menunjukkan gerak-gerik mereka kecuali adanya Trigger atau pemicu. Pro Player akan membuat pemicu atau menembak ala BOT dengan menembak di Single Mode secara pelan-pelan. 

Hal itu akan membuat musuh yang bersembunyi penasaran kemudian keluar dari persembunyian untuk mengejar BOT. Siapa yang tidak tergiur dengan kill mudah dengan BOT?  

Setelah membaca 4 hal di atas, apakah kalian sudah termasuk di kriteria Pro Player? Kalau belum melakukan 4 hal di atas, perlu  dicoba dengan rekan squad kalian sehingga mendapatkan Chicken Dinner!

Like us!
Gusti Rayi

Contributor

21 Posts