Review Senjata PUBG Mk47 Mutant, Burst Ganas dan Silent Single Mode

Oleh Gusti Rayi updated Kamis, 7 Feb 2019 | 10:37

Mk47 Mutant adalah senjata pubg terbaru yang hadir di dalam PUBG Mobile. Senjata pubg yang berjenis Assault Riffle ini tentunya menjadi senjata yang menjadi pertimbangan untuk dijadikan pegangan dalam game. Tapi apakah Mk47 Mutant benar bisa menjadi salah satu senjata andalan? Yuk, baca terus ke bawah karena pricebook.co.id akan mengulas lebih lengkap Mk47 Mutant.

Firing Mode & Kapasitas Peluru

Senjata Assault Rifle Mk47 Mutant hadir dengan memiliki dua firing mode, antara lain Single dan Burst Mode. Dengan dua mode tersebut pasti kita akan lebih mengenal Mk47 Mutant ini sejenis M16A4.

Meski memiliki kesamaan dalam firing mode, Mk47 Mutant memiliki kapasitas peluru yang terbilang cukup sedikit yaitu 20 peluru. Ketika menggunakan attachment Extended Mag, Mk47 Mutant hanya mampu mencakup sebanyak 30 peluru.

Attachment Mk47 Mutant

Untuk bagian attachment yang digunakan Mk47 Mutant maupun senjata apapun pasti dilakukan sesuai kenyamanan bagi setiap player PUBG Mobile. Pricebook hanya memberikan kalian sebuah saran untuk attachment yang memungkinkan pas bagi Mk47 Mutant.

Attachment yang pas di bagian Muzzle untuk Mk47 Mutant adalah Compensator AR. Compensator AR ini sendiri berfungsi untuk meredakan recoil pada senjata, sehingga kalian akan lebih mudah mengatur recoil dan membunuh musuh.

Attachment lainnya yang dapat kalian gunakan di Mk47 Mutant adalah Foregrip. Angled Foregrip adalah attachment Foregrip yang cocok untuk Mk47 Mutant karena dapat mengurangi recoil dan menambah kecepatan saat aim.

Cara Menembak Mk47 Mutant

Mk47 Mutant akan lebih berbahaya dan mematikan jika dalam jarak dekat atau menengah karena Burst Mode yang mengeluarkan tiga peluru sekaligus dalam sekali tap. Burst Mode untuk Mk47 Mutant juga tidak berbeda jauh dari M16A4. Menembaknya dengan terus tapping, bukan di tekan. Karena Burst Mode akan sangat bergantung dengan kecepatan jari kamu dengan terup Tapping tombol menembaknya.

Single Mode Mk47 Mutant tentu cukup mematikan untuk jarak jauh dengan menggunakan attachment berupa Scope 4x dan Scope 6x, dengan begitu Mk47 Mutant akan lebih terasa seperti Mini 14 atau SKS. Ditambah menggunakan attachment Supressor AR, langsung menjadi Silent Killer.

Bagaimana dengan Mk47 Mutant? Cukup mematikan, bukan? Tentu untuk menguasai suatu senjata PUBG Mobile perlunya dilakukan latihan. Semakin biasa kamu latihan dan menggunakannya, kalian akan sangat mudah membunuh lawan dan mencapai Chicken Dinner!

Artikel Terkait

Komentar