2 Battle Spell Mobile Legends Baru, Ini Kemampuannya

Oleh Rizki Abadi updated Rabu, 10 Okt 2018 | 04:19

battle spell vengeance

Pada saat melakukan Update Patch 1.3.14 pada tanggal 18 September 2018 lalu, Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends melakukan update yang cukup signifikan dengan merilis hero barunya Thamuz yang sudah bisa dimainkan lewat smartphone atau tablet.

Selain itu, seperti biasa ada Buff dan Nerf Hero, Buff Monster Jungle dan yang paling menarik, penambahan dua Battle Spell terbaru. Pada kali ini kita akan membahas kedua Battle Spell terbaru ini, serta kegunaannya yang efektif akan membantu para player atau tidak? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Vengeance

Nama Battle Spell : Vengeance

(Cooldown : 70 detik)

Terbuka saat Lv. 23

Vengeance adalah Battle Spell yang memiliki efek seperti item Blade Armor, yang membedakannya adalah pelindung akan otomatis muncul di hero ketika lawan melakukan basic attack, lalu memantulkan magic damage yang sangat ganas, sebesar 192-360.

Battle Spell Vengeance ini layak digunakan kepada semua tipe hero, namun direkomendasikan untuk dipakai oleh Hero Role Tank. Mengapa? Karena player yang menggunakan Tank dan spell Vengeance serta memakai item Blade Armor.

Efeknya bila dipakai bersamaan, akan mengakibatkan lawan yang menyerang pemain akan mendapatkan damage yang cukup besar dari pantulan Battle Spell Vengeance tersebut. Dengan begitu darah lawan akan terkuras habis dengan sendirinya selagi mereka menyerang Hero Tank kamu.

Lawan yang rentan dan cocok disasar menggunakan Spell Vengeance adalah Hero yang memiliki level HP rendah atau punya pukulan sakit dan punya speed attack cepat seperti Hero Role Marksman dan Role Fighter.

Meskipun Role Fighter memiliki darah yang lebih tebal dibanding Marksman, tetap saja setiap pukulan yang mereka layangkan ke Hero kita sangat sakt dan bila dipantulkan tentu akan sangat mematikan bagi mereka. Semakin cepat musuh menyerang akan semakin cepat darah dia terkuras sampai habis.

2. Scout

Nama Battle Spell : Scout

(Cooldown : 60 Detik)

Terbuka saat Lv. 17 

Battle Spell baru berikutnya adalah Scout, di mana pemain yang menggunakannya akan memiliki kemampuan untuk memata-matai pergerakan lawan saat mereka berada dijangkauan area Scout yang sudah diletakkan pemain.

Kemudian lawan tersebut akan terlihat dengan jelas di map kita. Meski berfungsi sebagai jurus mata-mata, Scout masih memiliki kekurangan yang cukup jelas. Contohnya adalah ada pada hero Natalia, meski sudah menghilang dan berada di area Scout, pemain tetap tidak bisa mengetahui keberadaannya di map.

Selain itu, Cooldown Battle Spell ini terbilang cukup lama walaupun fungsinya hanya untuk diletakkan saja, jangkauannya pun tidak cukup luas dan fungsinya yang hanya untuk memata-matai justru terbilang aneh ketika lawan berada di area Scout.

Karena dia akan segera mengetahui karena lawan diberi tanda seru di atas kepala lawan. Kemudian apabila Scout terinjak oleh lawan, secara otomatis Scout akan langsung hilang. Dengan banyaknya kekurangan ini, tentu pemain Mobile Legends berharap Battle Spell ini bisa di Buff lagi supaya lebih fungsional di update selanjutnya.

Masih ada Bug Mengganggu

Walaupun pada saat kami coba tidak menemukan hal aneh, tapi melihat dari video di atas, sepertinya masih ada bug mengganggu yang dimiliki oleh kedua spell baru ini. Semoga Moonton bisa segera memperbaiki hal ini sesegera mungkin.

Artikel Lainnya

Komentar