Bocoran Update Game PUBG Munculkan Map Baru Dihor Otok

Oleh Rizki Abadi updated Kamis, 13 Sep 2018 | 06:45 PM

bocoran game pubg

Sebuah bocoran mengenai update terbaru game PlayerUnknown Battlegrounds  atau PUBG muncul di internet. Namun kali ini bukan tentant PUBG Mobile, melainkan PUBG versi PC, di mana diketahui akan ada map atau peta baru yang dihadirkan.

Mengenai pembaruan ini, mengutip dari Ndtv, saat ini masih dalam tahap pengujian di server internal PUBG Corporation. Namun, beberapa tampilannya sudah mulai muncul dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Di mana suasana permainan kali ini akan penuh dengan hamparan salju yang berbeda dari sebelumnya yang lebih banyak tanaman. Nama peta ini sendiri diketahui adalah ‘Dihor Otok’.

maps baru pubg

Bocoran mengenai peta baru ini diketahui dari Reddit melalui akun bernama ‘Ruskalaka’. Dalam bocoran gambar,  terlihat peta dengan banyak warna putih yang diprediksi adalah salju, dengan rute jalan utama ditandai dengan garis-garis putih.

Lalu tanda bangunan, kota, dan pemukiman ditandai dengan warna kuning. Di peta terlihat kalau wilayah bertempur dibagi oleh sungai, dengan beberapa koneksi jembatan. Penggemar PUBG lainnya juga menyebutkan kalau Dihor Otok akan lebih besar dari Sanhok tetapi sedikit lebih kecil dari peta Erangel.

Pengguna juga menemukan referensi ke mode pertempuran malam di file patch PUBG baru, meskipun tidak jelas bagaimana ini akan diimplementasikan ke dalam game. Selain maps baru, bocoran ini juga mengungkapkan akan ada senjata eksplosif baru berjenis C4.

 

Dengan kehadiran Dihor Otok ke PUBG versi PC, bukan tidak mungkin versi mobilenya akan mendapat maps serupa. Kemarin, PUBG Mobile baru saja mendapat update map baru yaitu Sanhok yang sudah bisa dimainkan.

Artikel Lainnya

Komentar