PUBG Mobile Dapat Update, Hadirkan Maps Baru Sanhok

Oleh Rizki Abadi updated Rabu, 12 Sep 2018 | 13:54

sanhok maps 

Game battle royale mobile yang sedang naik daun saat ini, PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile atau PUBG Mobile mengumumkan kalau mereka segera merilis uodate baru dengan seri 0.8.0 hari ini.

Update ini sendiri dikatakan akan membawa pembaruan senjata, kendaraan, dan maps. Khusus untuk maps, Tencent selaku pengembang PUBG Mobile menghadirkan maps baru bernama Sanhok. Ini adalah maps ketiga yang diberikan pada PUBG Mobile setelah Erangel dan Miramar.

Informasi mengenai update maps baru Sanhok sebenarnya sudah cukup lama terdengar, namun baru diumumkan oleh Tencent kemarin. Dari tampilannya, Sanhok sendiri sangat menunjukkan karakter wilayah di Asia yang diselingi dengan bangunan yang seperti candi dan rumah-rumah seperti di wilayah Asia Tenggara.

Hal menarik dari Sanhok adalah karakter wilayahnya yang luas. Di mana luas Sanhok lebih besar dari Erangel dan Miramar, di mana luasnya mencapai 4 x 4 km yang membuat pertempuran berpotensi berjalan lebih lama.

Mengingat luasnya maps akan membuat pertemuan antar player menjadi lebih sulit dilakukan. Walau begitu, keuntungan dari maps yang lebih luas adalah permainan akan menjadi lebih seru dan menantang karena permain diharuskan lebih sabar dan pintar dalam menyelesaikan permainan.

Selain menghadirkan maps baru, di maps ini kita tidak akan menemukan senjata rifle SCAR-L yang menjadi favorit banyak pemain. Sebagai gantinya, Tencent menghadirkan QBZ yang identik dengan karakter Asia karena merupakan senjata rifle asal China yang aslinya bernama QBZ-95.

Di samping itu, Tencent juga menghadirkan dua mobil terbaru yaitu UAZ yang mirip jeep dan Muscle car yang punya tampilan ala sedan mustang. Kedua mobil ini cocok dipakai oleh kamu yang hobi bermain secara tim karena berkapasitas 4 orang.

Walau begitu, ternyata sebelum update, server game ini sempat mengalami down. Walau begitu, pihak pengembang menyatakan masalah ini sudah ditanggulangi dan para pemain sudah siap mendapat update. Jadi, siap bermain di Sanhok?

Artikel Lainnya

Komentar