Diperbaharui pada Rabu, 15 Agustus 2018 | 09:43

Game Puzzle Terbaru 2018 Buat Ngasah Otak Biar Encer

Meski puzzle games identik dengan anak-anak, tapi sebenarnya genre game ini cukup bagus untuk melatih otak semua kalangan umur. Beda saat Anda menemukan sebuah puzzle game yang justru sangat susah sehingga otak kurang mampu untuk menyelesaikannya. Karena itu Puzzle games sendiri memiliki keunikan dan keseruannya sendiri, dan ini adalah daftar puzzle games yang dirilis di 2018 ini.

1. Donut County


Rilis: 28 Agustus 2018
Developer: Ben Esposito
Harga: TBA
Platform(s): PS4, PC

Donut County adalah game story-based physics puzzle dimana player akan bermain sebagai BK seekor rakun yang mengontrol lubang di dataran untuk mencuri sampah dan memasukkannya ke dalam lubang. Sampai akhirnya BK tersedot sendiri ke dalam lubangnya, dan di kedalaman 999ft di dalam tanah, dia bertemu dengan sahabatnya bernama Mira dan penghuni Donut County lainnya.

Spesifikasi minimum Donut County: TBA

2. Humanity


Rilis: 2018
Developer: Tha Ltd
Harga: TBA
Platform(s): PC

Game ini cukup sulit dijelaskan namun menarik untuk diungkap. Humanity memiliki gameplay dimana player mencoba mengatur segorombolan manusia yang sangat banyak untuk melewati setiap rute puzzle setiap level. Selain hanya sekedar berjalan beramai-ramai, game ini juga memiliki fitur perang yang terjadi antara manusia dengan menggunakan senjata api.

Spesifikasi minimum Humanity: TBA

3. Photograph


Rilis: 2018
Developer: EightyEight Games
Harga: TBA
Platform(s): PC, Mac, Linux, iOS, Android

Game puzzle ini memiliki alur cerita yang menakjubkan. Player akan disuguhkan 5 cerita tragis yang terjalin di game ini. Player akan mencari clue yang terdapat di game ini dan menyelesaikan puzzle yang berbeda-beda dari 5 cerita tersebut, dan mendapatkan endingnya masing-masing.

Spesifikasi minimum Photograph: TBA

4. Untitled Goose Game


Rilis: 2018
Developer: House House
Harga: TBA
Platform(s): PC

Menjadi bebek mungkin agak sedikit menjengkelkan untuk dimainkan, namun Untitled Goose Game memiliki caranya sendiri untuk membuat player keasikan. Bebek yang player mainkan akan memiliki to-do list jahat yang akan menyusahkan seorang penjaga lahan, seperti mencuri kuncinya, menyembunyikan topinya, mengganggun pekerjaannya, mencuri makananya dan hal jahat lainnya.

Spesifikasi minimum Untitled Goose Game: TBA

5. UFO 50


Rilis: 2018
Developer: Mossmouth
Harga: TBA
Platform(s): PC

UFO 50 akan menjadi gebrekan game puzzle yang memiliki 50 single dan multiplayer games dalam satu game dan pembuatnya terdiri dari para All-star game indie yang terkenal. Dengan 50 game yang bermacam-macam keunikannya akan sangat wajib untuk player mainkan dengan keluarga dan sahabat.

Spesifikasi minimum UFO 50: TBA

Like us!
Gusti Rayi

Contributor

21 Posts