Diperbaharui pada Senin, 6 Agustus 2018 | 15:04

7 Game Action dan Fighting Terbaru, Rilis Agustus Hingga Akhir 2018

game action dan fighting terbaru

Di tahun 2018 ini akan banyak game genre action dan fighting terbaru yang akan dirilis. Tentunya banyak developer yang bekerja keras untuk membuat game action dan fighting buatannya menjadi sebaik mungking untuk para playernya.

Dari berlanjutnya franchise apik dari Lara Croft dan pertarungan sengit Soul Calibur VI. Berikut adalah list lengkapnya game PC action dan fighting yang siap dirilis tahun 2018.

1. Shadow of the Tomb Raider


Rilis: 13 September 2018
Developer: Eidos Montreal, Square Enix
Harga: Rp 680.000 – Rp 967.950
Platforms: Playstation 4, Xbox One, PC

Game terakhir dari franchise Tomb Raider ini akan menampilkan Lara Croft yang lebih keren, epik, dan tentunya penuh aksi yang menegangkan. Sebenarnya game action terbaru ini lebih menceritakan bagaimana Lara Croft menjadi Tomb Raider yang kita kenal. Dengan memaksa dirinya untuk mempelajari hutan-hutan yang mematikan, memasuki tempat-tempat sakral untuk mencapai tujuannya.

Shadow of the Tomb Raider akan memberikan player perjalanan yang cukup panjang bertujuan untuk menyelamatkan dunia dari ramalan kiamat Suku Maya.

Memiliki gameplay yang tidak beda jauh dari game sebelumnya, player akan bisa mengupgrade senjata yang dimiliki seperti pistol, assault rifle, sniper, shotgun dan panah. Tentu saja player masih bisa mengupgrade skill yang ada di Lara Croft di sepanjang perjalanan agar karakter lebih tahan banting dari musuh yang semakin tangguh.

Spesifikasi minimum Shadow of the Tomb Raider:

  • CPU: Intel Core i5-2500 / AMD equivalent
  • CPU SPEED: -
  • RAM: 6GB
  • OS: 64-bit, Windows 7 / Windows 10
  • VIDEO CARD: 2GB GeForce GTX 660 / AMD Radeon R7 265 or better
  • SOUND CARD: Yes

2. Just Cause 4


Rilis: 4 Desember 2018
Developer: Avalanche Studios
Harga: Rp 680.000 – Rp 968.520
Platforms: Playstation 4, Xbox One, Microsoft Windows

Rico Rodriguez kali ini akan siap beraksi di Solis, bagian Amerika Selatan untuk menyelesaikan konflik besar yang terjadi di sana. Salah satu konfliknya adalah tentang masa lalu Rico Rodriguez yang harus dia hadapi dan diselesaikan bagaimana pun caranya.

Player akan disuguhkan cuaca yang super buruk dan ekstrim ketika bertempur dengan musuh dan juga saat terjun bebas di udara dengan melewati tornado dan kilat petir. Juga menyelesaikan misi utama Rico dengan membantu Rebellion dan melawan Black Hand, organisasi high-tech militer swasta.

Berhadapan dengan Gabriela Morales, dan menemukan kebenaran tentang Ayah Rico di Solis. Selain misi yang apik, player juga disuguhkan luasnya dataran Amerika Selatan dengan 1024 kilometer, dari hutan lebat sampai gurun pasir dan gunung bersalju.

Spesifikasi minimum Just Cause 4: TBA

3. Hitman 2


Rilis: 13 November 2018
Developer: IO Interactive
Harga: Rp 689.000 – Rp 1.250.000
Platform(s): Playstation 4, Xbox One, Microsoft Windows

Kelanjutan dari Hitman sebelumnya yang dirilis tahun 2016, Agent 47 memiliki misi terbaru di tahun 2018. Beda dari seri sebelumnya, Hitman 2 tidak akan memiliki episode. 6 level akan mengisi cerita di balik Hitman 2 dengan penuh aksi yang seru, salah satunya misi dibalapan F1 yang terletak di Miami seperti yang bisa dilihat di trailer.

Player akan masih diberi kebebasan untuk menjalankan misi dan mengeliminasi target dengan cara yang tersedia, player menjalankannya dengan diam-diam atau tanpa adanya basa-basi. Hitman 2 akan membuat player memutar otak untuk melakukan setiap aksinya, dari segi menyelundup, melakukan strategi, hingga menyamar dengan berbagai pakaian.

Spesifikasi minimum Hitman 2:

  • CPU: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940
  • CPU SPEED: -
  • RAM: 8 GB
  • OS: 64-bit Windows 7
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870
  • FREE DISK SPACE: 60 GB

4. Monster Hunter World


Rilis: 9 Agustus 2018
Developer: Capcom
Harga: Rp 499.999 – Rp 582.798
Platform(s): Playstation 4, Xbox One, PC 

Sebelumnya telah hadir lebih dulu di Playstation 4, kini Monster Hunter World siap membawa player PC berpetualang di dunia yang penuh dengan monster raksasa yang unik, ganas dan mengerikan.

Untuk mengalahkan monster-monster besar di game action PC ini, player harus memiliki persiapan yang matang agar bisa mengalahkannya. Mendapatkan beberapa item yang penting untuk memperkuat karakter saat berburu.

Player bisa memanggil tiga teman untuk membantumu melawan monster yang tidak bisa player hadapi sendirian, tapi tentu saja akan lebih menantang kalau player menghadapi monster dan menjalankan questnya sendirian.

Spesifikasi minimum Monster Hunter World:

  • CPU: Intel Core i5-4460, 3.20GHz or AMD FX-6300
  • CPU SPEED: -
  • RAM: 8 GB
  • OS: WINDOWS 7, 8, 8.1, 10 (64-bit required)
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 760 or AMD Radeon R7 260x (VRAM 2GB)
  • FREE DISK SPACE: 20 GB

5. My Hero One’s Justice


Rilis: 26 Oktober 2018
Developer: Bandai Namco
Harga: Rp 868.409
Platforms(s): Playstation 4, Xbox One, PC, Nintendo Switch 

Game adaptasi dari manga My Hero Academia ini resmi dijadikan game yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar dan player lainnya. Dengan grafis kartun dan gameplay pertarungan yang seru dijamin membuat player tidak akan bosan memainkannya.

My Hero One’s Justice akan menyuguhkan banyak karakter yang tersedia di game ini, sekumpulan hero maupun para villain yang tidak kalah kerennya. Pertarungan di arena akan semakin seru karena player mampu menghancurkan sekitaran arena yang tersedia, jadi seakan-akan pertarungannya menjadi menegangkan.

Player juga bisa menambahkan dua sidekick untuk membantu melawan musuh yang di hadapi, dan terakhir adalah setiap karakter hero maupun villain akan memiliki jurus pamungkas yang unik dan berbeda-beda.

Spesifikasi minimum My Hero One’s Justice: TBA

6. Darksiders 3


Rilis: 27 November 2018
Developer: Gunfire Games
Harga: Rp 429.999 – Rp 573.999
Platform(s): Playstation 4, Xbox One, PC

Fury, salah satu four horsemen of the apocalypse akan melanjutkan kisah dari Darksiders Universe. Seorang penunggang kuda wanita pertama yang hadir di franchise, meski begitu dia tidak kalah hebat dari War dan Death.

Player akan dibawa berkelana bersama Fury untuk bertempur di perjalanan untuk menghabisi para Seven Deadly Sins dan juga makhluk mythic lainnya dengan senjata pedang cambuknya.

Spesifikasi minimum Darksiders 3:

  • CPU: Intel Core i5-2400, AMD FX-6100, or better
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 6 GB
  • OS: Windows 7 / 8 / 10 64 bit
  • VIDEO CARD: Recent Shader Model 5 GPU with 2 GB VRAM
  • FREE DISK SPACE: 15 GB

7. Soul Calibur VI


Rilis: 19 Oktober 2018
Developer: Project Soul
Harga: Rp 868.409
Platform(s): Playstation 4, Xbox One, PC 

Soul Calibur franchise akan terus berlanjut di seri ke enamnya. Pertarungan yang ditampilkan kini juga semakin lebih baik dengan kamera 3D. Seperti yang sudah diketahui dari seri sebelumnya, Soul Calibur adalah game bergenre fighting yang mengutamakan senjata yang dipegang masing-masing karakter.

Kalau player pernah bermain franchise The Witcher, pasti akan familiar dengan karakter baru yang dihadirkan di game action ini, Geralt of Rivia sang karakter utama. Dengan hadirnya Geralt of Rivia akan lebih memeriahkan arena pertarungan Soul Calibur VI, apalagi akan kembalinya karakter lama yaitu Ivy dan Zasalam. Tentunya pertarungan yang ikonik dan seru ini akan ditunggu-tunggu player.

Spesifikasi minimum Soul Calibur VI:

  • CPU: Intel Core i3-4160 3.6 GHz or AMD Phenom II X4 965 3.4 GHz
  • CPU SPEED: Info
  • RAM: 6 GB
  • OS: Windows 7 64-bit
  • VIDEO CARD: 2 GB GeForce GTX 660 or Radeon R7 370
  • FREE DISK SPACE: 60 GB

Berakhir sudah daftar game-game action dan fighting terbaru yang akan dirilis pada tahun 2018 ini. Apakah ada game action dan fighting favorit kamu? Mumpung belum dirilis, kamu bisa menabung dari sekarang. Ingat, jangan download game bajakan, ya!

Like us!
Gusti Rayi

Contributor

21 Posts