Aplikasi Kredit Hp Online Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah

Oleh Arini Putrie updated Senin, 25 Mar 2019 | 18:09

Membeli perangkat elektronik dengan cara kredit tanpa dp dan tanpa kartu kredit kini menjadi semakin mudah. Hampir semua e-commerce di Indonesia sudah menerapkan pembayaran dengan cara kredit online. Cukup cari produk yang diinginkan lalu pilih metode pembayaran kredit yang disediakan.

Salah satu produk yang paling banyak dibeli menggunakan kredit online adalah Hp. Berdasarkan data dari salah satu penyedia layanan kredit, sekitar 73% pembiayaan yang mereka kucurkan adalah untuk smartphone. Karena menggunakan layanan kredit Hp tanpa kartu kredit online, ada sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan.

Keuntungan Kredit Hp Online Tanpa Kartu Kredit

  1. Bisa Memiliki Hp yang Diinginkan dengan Mudah dan Cepat
  2. Proses Pengajuan Dilakukan Secara Online
  3. Tidak Perlu DP, Tidak Perlu Kartu Kredit
  4. Tidak Perlu Menguras Uang Tabungan
  5. Sudah Ada Banyak Toko Online dan Marketprice Menggunakan Layanan Ini

Atas dasar itulah, sekarang mulai marak perusahaan pembiayaan yang  menjadi penyedia kredit Hp. Kehadiran mereka tentunya akan memudahkan Anda untuk memiliki Hp yang diinginkan tanpa harus menghabiskan tabungan demi membayar tunai. Beberapa perusahaan pembiayaan yang kini mudah ditemukan diantaranya Awan Tunai, Kredivo, Akulaku, Kredit Plus, Home Credit dan sebagainya.

Bahkan untuk lebih memudahkan konsumen, para penyedia layanan kredit Hp online ini juga terus berkembang dengan menciptakan sebuah apllikasi. Aplikasi kredit Hp ini sudah tersedia di Google Play Store dan bisa di unduh secara gratis.

Dengan aplikasi kredit Hp ini, Anda bisa mendapatkan banyak informasi langsung dari ponsel. Anda bisa memantau jumlah tagihan, tenggang waktu pembayaran hingga melihat jumlah cicilan yaang sudah dibayarkan. Bahkan sudah ada aplikasi kredit Hp yang memungkinkan Anda membayar tagihan langsung melalui aplikasi.  

Daftar Aplikasi Kredit Hp Online

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini merupakan beberapa aplikasi kredit Hp yang disediakan perusahaan pembiayaan kredit yang bisa Anda gunakan.

1. Aplikasi Awan Tunai

Awan Tunai adalah layanan kredit online tanpa kartu kredit yang memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah hanya perlu dokumen berupa E-KTP saja. Bila tidak memiliki E-KTP, calon debitur hanya perlu menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga untuk difoto melalui aplikasi Awan Tunai.

Jadi proses daftar Awan Tunai tidak memerlukan slip gaji dan berbagai dokumen lain. Keunggulan lain yang bisa diberikan adalah Awan Tunai bisa memberi limit pinjaman sampai dengan Rp5 juta.

Proses pinjaman di Awan Tunai bisa didapatkan dengan proses cepat selama 1 hari kerja. Dengan waktu secepat itu, keinginan untuk memiliki barang yang sangat diinginkan bisa dengan cepat terlaksana.

Keunggulan Awan Tunai:

  • Tidak meminta banyak dokumen, cukup menyiapkan E-KTP saja
  • Proses pengajuan tidak ribet, tanpa kartu kredit, tanpa survey, dan prosesnya cepat hanya 1 hari kerja
  • Limit yang diberikan cukup besar hingga Rp5 juta
  • Memunginkan Anda mendapatkan voucher belanja senilai puluhan juta Rupiah

2. Aplikasi Kredivo

Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kamu kemudahan untuk membeli barang sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2.95% per bulan).

Proses pengajuan aplikasi kredit di Kredivo 100 persen dilakukan secara online dan tidak perlu membuang-buang waktu untuk mengirim dokumen fisik apapun. Di samping itu kita akan mendapatkan persetujuan dalam waktu 24 jam atau lebih cepat.

Hanya dengan KTP, kita sudah bisa mendapatkan batas transaksi dasar yang bisa digunakan untuk belanja dan membayar dalam 30 hari. Bila memberikan tambahan bukti alamat (seperti NPWP/STNK) dan bukti penghasilan, maka bisa mendapatkan fasilitas cicilan hingga 6 bulan.

Keunggulan Kredivo:

  • Kredivo memberikan Anda akses ke akun sendiri melalui aplikasi Android (link) dan websitenya di app.kredivo.com
  • Anda bisa melihat seluruh transaksi dan pembayaran yang dilakukan, tentu memberi kemudahkan untuk mengatur pembelanjaan.
  • Kredivo juga sangat aman digunakan karena ketika berbelanja online dengan Kredivo, tidak perlu lagi mengetik informasi kartu kredit atau rekening bank sehingga membuat transaksi lebih aman dari hacker

3. Aplikasi Akulaku

Akulaku adalah sebuah aplikasi mobile E-Commerce yang memberikan kemudahan berbelanja kepada semua orang secara kredit. Di sini, kita bisa mendapatkan barang impian dengan cara mengajukan cicilan Akulaku dan mengisi form data diri dan data lain yang sudah disediakan di aplikasinya.

Keunggulan Akulaku:

  • Tidak perlu menggunakan kartu kredit
  • Proses pendaftaran mudah
  • Mudah dalam melakukan pendaftaran, sign in, dan juga melakukan transaksi yang diinginkan
  • Limit yang diberikan cukup besar mulai dari Rp2 juta, sesuai dengan penilaian analis Akulaku

4. Aplikasi Kredit Plus

Perusahaan ini sebelumnya lebih dikenal sebagai perusahaan leasing yang menerima agunan kendaraan untuk memperoleh dana pinjaman. Kini Kredit Plus menawarkan produk pinjaman yang bisa digunakan ketika membeli smartphone di berbagai marketplace atau toko online terkenal.

Keunggulan Kredit Plus:

  • Proses pengajuan mudah dan cepat
  • Cicilan bersaing
  • Tanpa kartu kredit
  • Ada beragam masa tenor cicilan yang bisa dipilih

5. Aplikasi My Home Credit Indonesia

Home Credit adalah salah satu perusahaan yang menyediakan fasilitas tersebut. Bermitra dengan banyak toko ponsel besar, kamu bisa melakukan kredit semua jenis hape yang diinginkan dengan proses singkat dan melalui online.

Keunggulan My Home Credit Indonesia :

  • Akses informasi kontrak dan cicilan secara real-time
  • Perubahan warna aplikasi untuk menunjukkan status cicilan dan kontrak Anda
  • Penawaran spesial
  • Perubahan data pribadi
  • Simulasi Cicilan produk & promo spesial FlexiFast
  • Informasi Toko Rekanan Home Credit & Tempat Pembayaran terdekat dari lokasi Anda & lokasi lainnya
  • Pesan & Notifikasi promosi, status kontrak, & status pembayaran Anda

6. Aplikasi Ngebet Kredit Laku6

Aplikasi kredit Hp terpercaya “Ngebet Kredit” dari Laku6 menawarkan solusi terbaik. Laku6 Ngebet Kredit Hp memberikan Cicilan Hp baru tanpa kartu kredit selama 12 bulan dengan pilihan DP rendah yaitu 10% dan 20%. Mereka juga menawarkan Upgrade ke Hp terbaru setelah kamu melakukan Cicilan Hp dimulai dari bulan ke-6. Kamu bisa selalu mengganti ke Hp terbaru setiap 6 bulan dengan mudah dan tanpa ribet dengan aplikasi belanja terpercaya dari Laku6.

Keunggulan Ngebet Kredit Laku6 :

  • Kredit Hp dengan mudah dan tanpa kartu kredit
  • DP rendah dimulai dari 10%
  • Bunga cicilan sangat kompetitif
  • Proses pengajuan kredit yang relatif mudah dan cepat
  • Pilihan model dan merek Hp yang beragam
  • Approval yang bagus dari Mitra Pembiayaan Kredit Hp
  • Upgrade Hp lama dengan Hp yang baru setiap 6 bulan (setelah kamu melakukan cicilan Hp di bulan ke-6)
  • Upgrade Hp tanpa keluar uang sama sekali (cashless) dan tanpa DP
  • Gratis Ongkos Kirim untuk seluruh Indonesia

Itulah daftar aplikasi kredit Hp online tanpa kartu kredit untuk Android dari beberapa perusahaan pembiayaan yang bisa kamu unduh dari Play Store. Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi sebelum mengunduh dan menginstalnya, pastikan aplikasi memiliki rating yang baik dari para pengguna lainnya.

Merchant Kredit Hp Online Tanpa Kartu Kredit

Usai membahas aplikasi kredit hp online tanpa kartu kredit, kamu juga bisa membeli barang melalui merchant yang sudah terpercaya. Merchant ini dalam kata lain adalah situs jual beli online yang menyediakan barang yang kamu inginkan. Pembayaran kamu bisa menggunakan aplikasi kredit online yang telah kita bahas di atas. Berikut adalah merchant yang menyediakan fitur kredit online tanpa kartu kredit

1. Tokopedia

Tokopedia Logo

Sebagai salah satu marketplace terpopuler di Indonesia siapa yang tidak tahu Tokopedia? Pasti kamu tidak asing dengan Tokopedia, menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk kamu. Di Tokopedia kamu juga bisa kredit hp online tanpa kartu. Karena Tokopedia sudah bekerja sama dengan beberapa aplikasi kredit online di Indonesia. Jadi akan memudahkan kamu untuk mendapatkan Hp baru dengan cara cicilan.

2. Lazada

Lazada Logo

Pada merchant yang kedua adalah Lazada. Lazada hadir untuk melengkapi kebutuhkan sehari hari kamu, pada merchant ini juga terdapat Hp yang bisa kamu beli. Lazada juga telah bekerja sama dengan beberapa aplikasi kredit hp online tanpa kartu yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan Hp atau barang impian kamu yang lain tanpa harus bingung bagaimana metode pembayarannya. 

3. Shopee

Shopee Logo

Merchant selanjutnya adalah Shopee, sama seperti merchant sebelumnya shopee juga telah bekerja sama dengan beberapa aplikasi kredit hp online yang ada di Indonesia. Jika kamu membeli barang di sini tidak sulit kok, kamu hanya tinggal memilih hp yang kamu inginkan lalu lakukan pembayaran tanpa kartu kredit alias dengan aplikasi kredit online.

4. Blibli

Blibli Logo

Merchan yang terakhir adalah blibli kamu bisa kredit Hp online tanpa kartu kredit. Blibli telah bekerja sama dengan aplikasi kredit Hp online  Kredivo, Home Credit, dan Akulaku. Pembelian di blibli juga sangat mudah kamu tinggal mencari Hp yang kamu inginkan lalu klik beli sekarang dan pilih pembayaran tanpa kartu kredit. Sangat mudah kan? Jadi kamu bisa mendapatkan Hp baru yang kamu inginkan dengan mudah.

 

Artikel Lainnya

Komentar