9 Aplikasi TV Online untuk Live Streaming Bola, Gratis!

Oleh Bagus Notoagung updated Senin, 16 Apr 2018 | 17:00

Image via flixed

TV online menjadi salah satu alternatif untuk menonton acara TV beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari menonton acara TV dalam dan luar negeri, nonton film online, hingga nonton live streaming bola.

Menonton TV secara online adalah sebuah pembaharuan yang sangat brilian untuk para pecinta film, khususnya untuk para anak kost yang jarang memiliki perangkat televisi dan para pekerja yang banyak menghabiskan waktu di jalan.

TV online hadir untuk membantu insan-insan yang tidak memiliki waktu untuk duduk berjam-jam di depan TV pada hari kerja namun tetap ingin menikmati konten-konten acara televisi favoritnya.

Tak khayal, nonton tv online dan nonton movie dijadikan sebagai alat untuk membunuh waktu ketika macet melanda. Sedangkan para anak kost sering nonton live streaming bola atau nonton film online lewat hp.

Namun, untuk kepuasan yang lebih dalam nonton tv online, nonton movie, dan nonton live streaming bola, banyak juga yang menggunakan perangkat laptop atau PC. Hanya saja kurang mobile dan harus lewat website ketika nonton film dan nonton live streaming bola.

Bila menggunakan hp, nonton film online dan nonton live streaming bola sangat nyaman karena hanya lewat genggaman tangan saja kita sudah bisa menikmati tayangan bola-bola Eropa seperti English Premier League sebagai liga terbaik di dunia saat ini, La Liga Spanyol dengan dua kekuatan yang memonopoli liga lokal dan juga Eropa, dan Serie-A Italia yang sedang berjibaku untuk mengembalikan nama besarnya.

Bukan cuma liga-liga sepakbola dari Eropa saja, aplikasi-aplikasi tv online untuk android ini juga menyediakan live streaming bola untuk liga-liga yang terhampar di seluruh dunia. Apalagi perhelatan sepakbola terakbar akan hadir dalam hitungan bulan, yaitu FIFA World Cup 2018 yang akan diadakan di Russia pertengahan Juni nanti.

Nah, kali ini Pricebook akan memberikan 10 aplikasi TV online untuk nonton live streaming bola gratis yang beberapa di antaranya bisa untuk nonton film online juga.

1. Mobdro

Aplikasi nonton live streaming bola gratis yang pertama adalah Mobdro. Aplikasi tv online gratis ini bisa kalian download melalui apk karena tidak terdaftar di Play Store ataupun App Store. Karena aplikasi ini bersifat apk, jadi yang bisa menggunakan aplikasi ini hanya OS Android saja.

Kelebihan dari aplikasi TV online gratis ini adalah kelengkapan seluruh channel TV yang ada di muka bumi. Mulai dari channel untuk nonton film online box office seperti HBO channel sampai channel-channel olahraga terbaik seperti beIN Sport, Fox Sports, ESPN, dan Sky Sports.

Nonton TV online dengan aplikasi Mobdro akan sangat memuaskan karena channel-channel premium yang lengkap dan gratis.

2. WheresTheMatch.com

Aplikasi TV online untuk nonton live streaming bola secara gratis selanjutnya adalah WheresTheMatch.com. Sama seperti Mobdro, aplikasi nonton live streaming bola ini bisa kalian download secara gratis melalui sistem apk juga.

WheresTheMatch.com secara detail menampilkan seluruh pertandingan bola yang ada di seluruh dunia tidak berdasarkan channel TV yang menampilkan live streaming bola tapi melalui jadwal pertandingan bola yang diselenggarakan pada hari tersebut.

Namun sayang, aplikasi WheresTheMatch.com tidak bisa untuk nonton film online karena hanya menyajikan live streaming bola saja.

3. Usee TV GO

Usee TV GO merupakan versi mobile dari layanan televisi berbayar Usee TV yang digerakan oleh IndiHome. Terdapat 3 layanan unggulan yang diberikan oleh Usee TV GO, antara lain; Nonton Live TV, Putar 7 Hari Kebelakang, dan Terhubung dengan Indihome.

Dengan motto Primetime Anytime Anywhere, Aplikasi TV online ini menyajikan konten-konten televisi yang bisa kalian streaming secara langsung mulai dari nonton tv online, nonton film online, hingga nonton live streaming bola dari dalam dan luar negeri.

Usee TV GO bisa kalian download lewat Play Store dan App Store secara gratis. Selain untuk nonton tv online dalam negeri, konten-konten premium yang diberikan dari aplikasi untuk nonton live streaming bola ini tidaklah gratis alias bayar.

4. Vidio

Vidio adalah aplikasi berbagi video dan tv online yang masuk dalam daftar 10 aplikasi tv online untuk nonton live streaming bola selanjutnya. Aplikasi ini juga bisa kalian download gratis di Play Store dan App Store untuk kalian yang suka nonton movie dan nonton tv online.

Kelebihan yang disuguhkan oleh aplikasi Vidio adalah fitur chatting saat streaming bersama dengan teman kalian yang juga menggunakan aplikasi ini saat nonton movie dan nonton tv online. Bukan hanya itu saja, kategori yang diberikan pun cukup lengkap, untuk sekedar nonton film online, nonton live streaming bola, dan nonton tv online sudah bisa terpenuhi.

5. Sagah TV

Aplikasi tv online untuk nonton live streaming ini hanya dikhususkan untuk live streaming bola dari liga-liga ternama di Eropa. Live streaming liga Inggris sampai Bundesliga pun sudah terangkup lengkap di dalamnya.

Buat kalian yang juga suka anime, Sagah TV sangat direkomendasikan untuk Anda karena telah dilengkapi dengan layanan streaming channel anime khususnya Captain Tsubasa versi terbaru, One Piece, dan Boruto.

6. Yalla Shoot

Aplikasi TV online untuk nonton live streaming bola selanjutnya adalah Yalla Shoot. Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan dari negara Arab karena bahasa yang digunakan adalah Bahasa Arab. Buat kalian yang tidak mengerti bahasa Arab, mohon bersabar.

Walaupun berbahasa Arab, aplikasi streaming TV untuk nonton live streaming bola ini sangat lengkap untuk jadwal pertandingan bola dari seluruh penjuru negara. Channel yang diberikan pada aplikasi streaming bola ini hanya channel beIN Sports saja.

7. Mivo

Mivo TV ada dalam daftar aplikasi tv online untuk nonton live streaming bola selanjutnya. Mivo TV dicipatkan khusus untuk nonton tv online karena sudah merangkum semua channel yang ada di Indonesia dengan tambahan beberapa channel dari Mivo TV sendiri.

Mivo TV sudah bisa diandalkan untuk nonton movie, nonton live streaming bola dan nonton tv online. Mivo TV juga sudah dilengkapi dengan fitur live bersama host pilihan dari Mivo TV. Kalian bisa menonton fitur live dari Mivo TV dengan benjadi VIP user.

Kalian bisa langsung mendownload aplikasi Mivo TV di Play Store untuk OS Android dan App Store untuk kalian pengguna hp dengan OS iOS.

8. StarTimes

Startimes merupakan salah satu aplikasi streaming TV yang menyiarkan FIFA World Cup 2018 secara resmi. Namun bukan hanya streaming Piala Dunia 2018 saja, Startimes juga menyajikan liga-liga eropa lainnya seperti Bundesliga yang dikuasai oleh Bayern Munich dalam 6 tahun ini, dan Ligue 1 France yang sedang membangun jati diri untuk menjadi salah satu liga yang disegani di Eropa.

Aplikasi TV online untuk nonton live streaming bola ini bisa kalian download langsung melalui Play Store dan App store.  

9. LiveStream TV

Aplikasi TV online untuk nonton live streaming bola yang terakhir adalah LiveStream TV. Aplikasi streaming tv online ini sangat lengkap untuk pengkategoriannya. Bahkan LiveStream TV juga menyediakan fitur On Demand, yang menampilkan film-film yang paling sering diminta oleh para pengguna aplikasi streaming tv online satu ini.

Untuk nonton movie pun sudah sangat lengkap. Channel yang diberakian untuk nonton movie mencapai puluhan channel. Aplikasi TV online ini juga sudah bisa di download secara gratis lewat Play Store dan App Store.

Channel-channel TV Terbaik Ada di HP Anda

Itulah tadi 10 aplikasi TV online untuk nonton live streaming bola gratis yang bisa kalian download langsung untuk hp android Anda. Mulai dari nonton tv online, nonton movie, dan nonton live streaming bola dari liga-liga Eropa yang pastinya sangat seru. Pastikan jaringan koneksi Anda selalu stabil ketika nonton live streaming bola gratis atau hanya sekedar nonton movie dan film secara streaming.

Artikel Lainnya

Komentar