Diperbaharui pada Selasa, 27 Oktober 2020 | 11:09

Ciri-ciri BOT di PUBG Mobile, Udah Ada yang Tahu?

PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG masih menjadi buah bibir hingga saat ini, terhitung dari saat rilis versi mobile untuk Android dan iOS game ini memiliki rate pendownload terbaik di Google Playstore dan juga Appstore.

Sejak awal perilisannya game PUBG mobile telah didownload sebanyak jutaan kali oleh para pecinta game berjenis multiplayer online battle royale dalam jangka waktu kurang dari sebulan. Tidak heran jika game PUBG versi mobile masih menjadi game terpopuler saat ini.

Jika dahulu bermain PUBG harus duduk terpaku di depan PC hingga berjam-jam, namun sekarang para pemain sejati game PUBG bisa memainkannya di mobil, di kantor, di tempat nongkrong, atau pun di mana saja sesuka hati berkat versi mobile yang dikembangkan oleh Tencent Games.

Belum lagi, konsep game yang luar biasa apik ditambah dengan grafis dan teknik yang dikemas kedalam versi mobile, menjadikan game PUBG mobile sebagai primadona untuk para pecinta game battle royale.

Untuk informasi lengkap tentang spesifikasi yang dibutuhkan dalam bermain game PUBG mobile di platform Android mau pun iOS bisa langsung Anda cek disini.

Setelah memainkan game PUBG mobile beberapa kali, kami bisa langsung chicken dinner dan selalu masuk ke dalam 10 besar.

Bukan hanya itu saja, kami juga terkesima dari segi permainan yang sangat memukau dan juga grafis yang sangat lembut dibanding game multiplayer online battle royale lainnya.

Apakah kalian semua juga mengalami hal yang sama seperti kami yang sering chicken dinner saat memainkan PUBG mobile? Atau selalu masuk 10 besar juga?

Lebih baik kita jangan senang dulu. Bisa jadi yang kita bunuh adalah bot-bot dari dalam game PUBG mobile yang sejatinya cuma bumbu pelengkap saja.

Ciri-ciri Bot Pada Game PUBG Mobile

Yang kami curigai sebagai bot dalam game PUBG mobile selalu memiliki tampilan yang sama secara keseluruhan. Mereka tidak akan menggunakan helm ataupun aksesoris armor lainnya ketika sedang berkelana di dalam medan, namun telah dipersenjatai senjata-senjata yang terbilang dasar.

Ketika di penghujung permainan saat safe zone telah mengecil pun para bot hanya memiliki senjata saja tanpa adanya backpack, helm, serta armor vest.

Cara bermain bot di dalam game PUBG mobile pun sangat mudah untuk ditebak. Mereka menembak hanya sekali dalam setiap 5 detik tanpa adanya niatan untuk membunuh pemain lain, seperti hanya memberi tahu posisi mereka.

Pergerakannya pun sangat kaku ketimbang pemain asli yang selalu bergerak ke kanan dan kiri atau loncat-loncat ketika sedang one-on-one yang menjadikannya sangat mudah untuk kita tembak.

Nama juga menjadi salah satu ciri bot yang sangat terlihat. Sangat berbeda dengan para pemain game PUBG mobile sejati yang selalu menggunakan nama yang aneh bahkan sulit untuk diucapkan.

Nama yang digunakan para bot pasti selalu normal tanpa ada tambahan angka atau besar kecilnya huruf.

Tujuan Bot Pada Game PUBG Mobile

Menurut kami, bot-bot di dalam game PUBG mobile diperuntukan untuk melengkapi jumlah pemain dan menambah kepercayaan diri para pemain baru saja, yang sebelumnya belum pernah merasakan game PUBG pada platform PC.

Terlepas dari hal di atas, bot pada game PUBG mobile bermanfaat bagi Anda yang ingin mendongkrak level dan mengoleksi pakaian-pakaian tempur terbaik yang bisa kalian dapatkan dengan membelinya menggunakan koin hasil kemenangan.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1648 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.