Diperbaharui pada Jumat, 26 Januari 2018 | 16:26

7 Game PC Terbaik yang Meluncur di Bulan Januari 2018

Seperti namanya, game PC adalah video game yang bisa dimainkan oleh seorang gamer melalui PC atau komputer. Game PC sendiri memang banyak dicari oleh para gamers untuk memuaskan hasrat bermain game mereka. Saat ini ada game pc offline dan game PC online dalam genre game yang beragam.

Genre yang populer antara lain aksi petualangan, olahraga, game dewasa, hiburan, permainan, dan masih banyak genre-genre lainnya yang bisa kita temukan. Dan pada tahun 2018 ini khususnya di bulan Januari 2018, sudah banyak para gamers yang menanti munculnya Game PC terbaik dan berkualitas yang rilis di bulan Januari 2018 ini. Berikut adalah daftarnya :

1. Grand Theft Auto 6

Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 merupakan game pc yang akan rilis di tahun 2018. Namun untuk tepatnya kapan belum diketahui secara akurat informasi detail tanggal peluncurannya. Pihak Rockstar North selaku pihak pengembang game hanya memaparkan bahwa GTA 6 akan dirilis resmi ke publik setelah bulan desember 2017 berakhir. Tentu banyak keseruan petualangan yang bisa kita dapatkan di game GTA 6 ini. GTA 6 ini diharapkan bisa menyaingi kesuksesan game GTA versi-versi sebelumnya.

2. Street Fighter V Arcade Edition

Bagi para pecinta game dan film Street Fighter, pihak Capcom resmi merilis game terbaru dari Street Fighter dengan judul Street Fighter V Arcade Edition pada tanggal 16 Januari 2018. Karakter-karakter yang sudah familiar seperti Chun Li, Blanka, Ryu, Sakura, Vega, Guile, Sagat dan kawan-kawannya akan kembali menghiasi layar game Street Fighter di edisi terbarunya.

Di Game Street Fighter V Arcade ini kamu bisa memainkan versi arcade, single fighter maupun multi fighter. Jadi para penggemar game perkelahian antar tokoh bisa kembali menemukan game PC offline terbaik sepanjang masa ini.

3. Dragon Ball Fighterz

Para penggemar serial Dragon Ball pada tahun 2018 ini akan dimanjakan dengan rilisnya game Dragon Ball Fighterz dimana rencana akan dirilis oleh pihak pengembangnya yakni Bandai Namco Entertainment pada tanggal 26 Januari 2018. Game fighting ala Songoku dan karakter-karakter lainnya bisa dinikmati dan dimainkan oleh para penggemar game dengan sangat seru.

Dragon Ball Fighterz ini merupakan game spesial untuk para pecinta serial Dragon Ball dimana mereka akan diberikan sajian game fighting yang cukup menawan di fitur game Dragon Ball Fighterz ini. Dragon Ball Fighterz merupakan salah satu game PC terbaik yang akan resmi diluncurkan di bulan Januari 2018 ini.

4. Railway Empire

Bagi kalian yang menyukai game kereta api, pihak Gaming Minds akan merilis game terbaru mereka pada tanggal 26 Januari 2018 dengan game kereta api mereka yang berjudul Railway Empire. Game Railway Empire sendiri merupakan game kereta api yang berjalan di rel jalurnya, dimana kamu bisa menyusun rel tersebut sesuai dengan keinginan.

Mengembangkan dunia perusahaan kereta api yang dilengkapi dengan stasiun-stasiun tentu akan terasa sangat seru untuk dimainkan. Terdapat 40 tipe kereta api yang bisa kita pilih dan kembangkan. Di game Railway Empire ini kamu bisa mengembangkan potensi industri kereta api lengkap dengan berbagai fitur-fitur game yang terdapat di dalamnya.

5. Lost Sphear

Bagi pecinta game dari Negeri Bunga Sakura yakni negara Jepang, pihak perusahaan game ternama Tokyo RPG Factory akan merilis game Lost Sphear yang merupakan game dengan genre role-play game. Lost Sphear sendiri akan menambah daftar game dari Jepang yang akan menghiasi wajah dunia game dunia di bulan Januari 2018 ini.

Pihak Tokyo RPG Factory akan resmi merilisnya pada tanggal 23 Januari 2018. Lost Sphear sendiri merupakan game anime yang sudah ditunggu banyak pihak, karena versi promonya sudah diluncurkan pihak Tokyo RPG Factory ke publik.

6. Dissidia Final Fantasy NT

Game fighting terbaru lainnya yang akan resmi dirilis di bulan Januari 2018 adalah Dissidia Final Fantasy NT. Para penggemar Final Fantasy tentu akan merasa gembira dengan dirilisnya game terbaru dari Final Fantasy oleh pihak Square Enix dan Koei Tecmo selaku pihak pengembang game resmi dari Final Fantasy. Pihak pengembang secara resmi akan merilis game ini pada tanggal 16 Januari 2018.

Game Dissidia Final Fantasy NT ini memiliki fitur permainan arcade yang tentu akan mampu membuat para gamers dimanjakan dengan petualangan peperangan yang seru dan menarik ketika memainkan game Dissidia Final Fantasy NT ini di PC mereka.

7. Fallen Legion+

Game Fallen Legion+ ini juga termasuk game arcade fighting yang resmi dirilis pada tanggal 6 Januari 2018. Game Fallen Legion+ ini terbilang sangat seru untuk dinikmati oleh para gamer yang ngaku maniak dengan game arcade. Game Fallen Legion+ ini juga akan menambah semaraknya game baru yang rilis di bulan Januari 2018.

Kesimpulan

Itulah 7 game PC terbaik yang sudah dan akan dirilis pada bulan Januari 2018 oleh para pengembang. Daftar game diatas tentu merupakan kabar baik bagi para gamer yang sedang mencari referensi game terbaik terbaru. Beberapa diantaranya merupakan kelanjutan dari versi game populer sebelumnya seperti Final Fantasy, Dragon Ball, Street Fighter, dan GTA.

Baca juga artikel:

Game Jurassic World Evolution untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One, Intip Trailernya Yuuk!

3 PC Gaming Terbaru Lenovo, Sudah Core i7 dan VR-Ready 

PC Gaming Rakitan di Mangga Dua Tetap Jadi Favorit Pembeli

Like us!
Arif Basukianto

Contributor

4 Posts