Diperbaharui pada Jumat, 23 Desember 2016 | 15:06

Game Angry Birds Blast! Resmi Dirilis di App Store dan Play Store

Kalau kamu ditanya mengenai game paling populer dalam perangkat mobile, mungkin nama Angry Birds menjadi salah satu pilihan terbaik. Game ini memang sempat merajai posisi puncak beberapa tahun silam. Sayangnya, gempuran game-game baru membuat game buatan Rovio ini mulai terpinggirkan.

Menyadari hal tersebut, Rovio pun menghadirkan game baru yakni Angry Birds Blast! Game ini bahkan sudah bisa diunduh secara gratis di Play Store maupun App Store. Rovio sendiri telah melakukan soft launching untuk beberapa wilayah termasuk di Indonesia, walaupun demikian, game ini diklaim akan segera dirilis secara global.

Untuk kamu penggemar setia game Angry Birds, tampaknya game ini layak kamu coba. Pasalnya ada banyak hal baru dalam game mobile ini. Game Angry Birds Blast! Sendiri dapat dimainkan secara offline serta memiliki ukuran download game ini yang relatif kecil. Hal ini seakan menyindir game baru Nintento, Super Mario Run yang membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

Game Angry Birds terbaru ini kabarnya memiliki gameplay yang sedikit berbeda dari game original Angry Birds pada umumnya. Game ini akan menghadirkan gameplay permainan blok berbaris. Nantinya kamu harus mencocokkan setiap warna untuk menghancurkan blok tersebut. Sekilas gameplay ini mengingatkan pada game Candy Crush Saga.

Dalam keterangan resminya, game ini bertujuan untuk memecahkan teka-teki dengan meledakkan semua babi pada seluruh tumpukan blok dari semua level. Meski cara bermainnya sederhana, namun tampaknya game ini cukup seru dimainkan dan membuat pemain ketagihan untuk mencobanya.

Di sisi lain, Rovio masih menerapkan sistem pembelian di dalam aplikasi mengingat game Angry Birds Blast! Sistem pembelian dalam game ini akan memudahkan pemain untuk menyelesaikan semua tantangan di dalam game. Rovio menjanjikan berbagai tantangan baru sehingga permainan kian seru dan membuat ketagihan sama seperti seri Angry Birds lainnya. Untuk kamu yang sudah penasaran akan game ini, kamu bisa mengunduhnya di Android dan iOS secara gratis.

Download Angry Birds Blast! Android | Download Angry Birds Blast! iOS

Baca juga artikel:
15 Game Android Terbaik yang Bisa Dimainkan dengan Gamepad
5 Game Basketball Terbaik untuk iOS dan Android
Update Game FIFA 17 Mobile, Bawa Gameplay dan Mode Attack Terbaru
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts