Diperbaharui pada Selasa, 14 Juni 2016 | 05:41

Nonton Piala Eropa Belum Lengkap Tanpa Aplikasi UEFA EURO 2016

Salah satu turnamen sepak bola terbaik, Piala Eropa atau lebih dikenal EURO 2016 telah berlangsung. Turnamen empat tahunan ini memang menjadi salah satu kompetisi sepak bola yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola dunia, tidak terkecuali pecinta bola di Indonesia.

Pasalnya dalam Piala Eropa 2016, menjanjikan berbagai pertandingan yang seru dan menarik. Karena tahun ini, kompetisi sedikit berbeda dengan diikuti oleh 24 tim dari sebelumnya hanya 16 tim saja.

Perancis menjadi tuan rumah Piala Eropa yang akan berakhir 11 Juli mendatang. Tentu hal ini membuat perbedaan waktu yang cukup lama sehingga tidak mungkin bisa kamu bisa mengikuti semua pertandingan yang berlangsung.

Maka untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan berita seputar Piala Eropa 2016, sebaiknya mulai memasang aplikasi terbaru yang telah dirilis secara resmi oleh UEFA yakni UEFA EURO 2016. Aplikasi Android ini sudah bisa dinikmati secara gratis dan hanya membutuhkan minimal perangkat Android 4.1. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga hanya membutuhkan memori 10 MB saja sehingga tidak akan memenuhi perangkat Androidmu.

Berita Terupdate UEFA EURO 2016

Dalam aplikasi UEFA EURO 2016 ini, kamu bisa mendapatkan berbagai berita paling baru tentang tim, pemain, pelatih hingga skor pertandingan terkini. Ada juga preview pertandingan yang kerap menjadi panduan bagi banyak pengamat sepak bola. Kamu juga bisa membagikan berita  - berita terbaru ini ke media sosial dengan mudah.

Setidaknya akan ada delapan menu yang bisa kamu nikmati dalam aplikasi Android gratis ini. Kamu bisa melihat profil lengkap dari 32 Tim Negara Eropa. Bahkan kamu juga bisa melihat foto–foto terkini dalam even piala Eropa 2016. Kamu cukup tap kategori yang diinginkan.

Poling Resmi UEFA

Berhubung ini aplikasi resmi dari UEFA, maka kamu akan mendapat semacam poling untuk memilih berbagai kategori termasuk negara favorit hingga pemain favorit. Hasil pilihan ini akan terus diupdate seusai pertandingan sehingga akan ketahuan negara mana saja yang menjadi unggulan pecinta sepak bola.

Terakhir, ada juga menu pembelian tiket untuk mempermudah pecinta sepak bola yang hendak menonton langsung di Stadion.

Download Euro Cup 2016 Official App

Baca juga artikel:
Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola
Ramadhan Legacy, Aplikasi Pencatat Kegiatan Selama Bulan Ramadhan
Aplikasi Facebook Live Siap Sambangi Pengguna Android
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts