Diperbaharui pada Kamis, 1 April 2021 | 07:10

The Elder Scrolls Online Dapat Update Next-gen Tanggal 8 Juni

The Elder Scrolls Online Dapat Update Next-gen Tanggal 8 Juni-0Foto: Bethesda Softworks

Bethesda Softworks merilis sebuah video preview yang menunjukan update terbaru game The Elder Scrolls Online, yang rencananya akan diluncurkan untuk konsol Xbox Series X dan PlayStation 5 pada 8 Juni 2021 mendatang.

The Elder Scrolls Online merupakan sebuah game multiplayer RPG yang bisa dimainkan secara online, dengan mengambil lokasi di dalam semesta Elder Scrolls. Update ini dijanjikan akan memberikan pengalaman bermain yang lebih nyata.

Update Console Enhanced next-gen ini akan fokus pada grafis, dimana tampilannya untuk konsol akan ditingkatkan. Game ini akan berjalan dengan 60 frame per second (fps) pada Xbox Series X dan PS5.

Selain itu, perbedaan lainnya juga dapat terlihat pada visual game yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan bila dibandingkan dengan versi yang sudah ada saat ini.

Pada video preview yang ditayangkan di channel Youtube resmi Bethesda Softworks, terlihat sekali peningkatan tersebut pada tampilan tekstur grafis dan pencahayaan.

Game The Elder Scrolls Online sudah mengalami berbagai macam update sejak pertama kali dirilis pada 2014 lalu, dan update terbaru ini merupakan peningkatan terbesar yang pernah dilakukan oleh pengembang.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk merasakannya langsung?

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.