Harga Toyota Venturer AT Gasoline

Kapasitas Mesin 1998 cc, Tipe Transmisi Matic, Konsumsi BBM dalam Kota , Kapasitas Tempat Duduk 7

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Toyota Venturer AT Gasoline

Kembali ikut meramaikan Mobil tipe MPV di Indonesia, Toyota menghadirkan mobil keluarga harga murah dengan desain super mewah yang membuat siapapun terpukau yang ia sebut dengan Toyota Venturer AT Gasoline. Dengan harga Toyota Venturer AT Gasoline yan murah ini memiliki front grill yang menantang dengan desain Black Paint with dark chrome grille berwarna hitam mewah berpadu padan dengan lampu utama halogen yang lebih besar untuk penerangan optimal dalam kondisi gelap. Dibagian interior mobil anda akan dimanjakan selama dalam perjalanan dengan sistem pendingin auto Air Conditioner yang akan menjaga suhu kabin tetap sejuk dengan penyebaran yang merata hingga ke kursi paling belakang serta fitur hiburan multimedia canggih yang terintegrasi di dalamnya. Tak hanya itu sistem transmisi automatic enam percepatan yang nyaman dan lebih mudah di operasikan juga semakin menyempurnakan performa mobil yang masuk kelas high end dengan harga murah ini.

Performa Mesin Toyota Venturer AT Gasoline

Toyota Venturer AT Gasoline mampu memberikan performa terbaik dari mesin kelas 1998cc 2.0L DOHC yang melaju powerful disegala medan bahkan di jalanan menajak sekalipun. Mesin automatic 6 Speed A/T with Sport Sequential Switchmatic ini nantinya mampu memuntahkan tenaga setara 137 kali tenaga kuda dengan torsimaksimal hingga 190Nm sehingga nyaman digunakan kebutuhan sehari-hari mapun untuk perjalanan jauh. Apalagi mobil dengan manuver lebih gesit dari suspensi depan tipe Double Wishbone memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang hemat sehingga semakin nyaman untuk dibawa bertualang lebih jauh.

Desain Toyota Venturer AT Gasoline

Harga Toyota Venturer AT Gasoline murah memiliki kapasitas tujuh orang penumpang dengan ukuran kabin leluasa yang begitu nyaman. Interior mobil mengusung tema hitam dengann kursi mewah kualitas premium yang dipadupadan hiburan multimedia super canggih dengan layar LCD Touchscreen 8 inch serta dashboard tampilan MID yang intuitif. Tak hanya cukup dengan nyaman saja, mobil ini juga memiliki tingkat keamanan yang baik dengan dual airbag yang akan menlindungi anda dari benturan saat hal buruk terjadi.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Venturer AT Gasoline
Kategori Mobil
Brand Toyota
Tahun Rilis 2017
Crash Sensor Yes
Technical Details
Kapasitas Mesin 1998 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar EFI
AC Yes
Lambu Kabut No
Suspensi Depan Double Wishbone
Suspensi Belakang Multi-Link
Tipe Lampu Depan Halogen
Bahan Bakar Bensin
Torsi Maksimal 190
Tenaga Maksimal 137
Machine
Tipe Transmisi Matic
Jumlah Silinder 4
Katup per Silinder 4
Power Steering Yes
Steering Gear Type Rack & Pinion
Konfigurasi Katup DOHC
Gearbox 6 Speed
Capacity
Jumlah Pintu 5
Tempat Duduk 7
Brake System
Tipe Rem Depan Disk Berventilasi
Tipe Rem Belakang Drum
Shockbreaker Coil Spring
Brake Assist Yes
Safety
Central Lock Yes
Airbag Yes
Sensor Parkir Yes
Alarm Mobil Yes
Power Window Depan Yes
Power Window Belakang No
Spion Lipat Elektrik Yes
Design
Dimensi 4735 x 1830 x 1795 mm
Sunroff No
Whell Detail
Wheel Base 2750 mm
Tipe Ban Radial
Ukuran Ban 205 / 65 R16

Artikel

Toyota Resmi Luncurkan Innova Termewah Venturer di Indonesia

Akhirnya, PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan multi purpose vehicle (MPV) Toyota Kijang Innova New Venturer yang merupakan versi termewah dan ternyaman dari Innova.

Henry Tanoto Vice President Director TAM mengatakan Toyota Kijang Innova New Venturer hadir untuk memberikan pilihan MPV di pasar menengah dan mengakomodasi konsumen yang membutuhkan mobil MPV dengan nuansa luxury.

"Kami memperkenalkan line up baru pada awal tahun ini, yang pertama adalah dari keluarga Toyota Kijang, New Venturer. Keluarga Kijang sudah dikenal selama 40 tahun di Indonesia," kata Henry seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Dibanding versi Innova 2015, Toyota Kijang Innova New Venturer memiliki perubahan pada bagian eksterior, mulai dari bagian depan, lampu utama mengadopsi New LED Projector dengan Smoke Design Headlamp.

Toyota Kijang Innova New Venturer mengusung desain gril terbaru dengan kelir hitam dan aksen krom doff serta ornamen terbaru berbentuk boomerang. Cover lampu kabutnya berbentuk krom gelap dan bumper belakangnya mempunyai spoiler yang mengusung ornamen krom.

Video

Toyota Innova G 2016 [ MT 2.0 Petrol ] Silver

Toyota Kijang Innova Venturer - Exterior and Interior Walkaround

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -