Harga Toyota Kijang Innova Q AT (Bensin)

Kapasitas Mesin 1998 cc, Tipe Transmisi Matic, Konsumsi BBM dalam Kota , Kapasitas Tempat Duduk 7

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Toyota Kijang Innova Q A/T (Bensin)

Membawa kenyamanan yang maksimal dari berbagai fitur mewah untuk seluruh anggota keluarga anda. Toyota Kijang Innova Q A/T (Bensin) berbeda dengan Mobil tipe MPV manapun dimana mobil keluarga yang harga murah yang satu ini memiliki desain lebih sporty dan stylish dengan tampilan gagah yang siap dibawa bertualang lebih jauh. Toyota Kijang Innova Q A/T (Bensin) memiliki desain eksterior menantang dengan konsep front grill terbaru serta lampu headlamp tipe LED yang lebih optimal. Begitupun dibagian interior mobil yang mengusung tema All Black Sporty yang megah dengan kursi berkualitas premium. Selain dari segi tampilan mobil Multi Purpose Vehicle harga murah ini juga memiliki power yang kuat dengan mengusung mesin kelas 1998cc 2L DOHC yang akan membuatnya begitu bertenaga disegala medan. Harga Toyota Kijang Innova Q A/T (Bensin) yang dibandrol dengan murah menjadi daya tarik tersendiri sebagai pilihan cerdas untuk keluarga anda.

Performa Mesin Toyota Kijang Innova Q A/T (Bensin)

Toyota Kijang Innova Q A/T (Bensin) berjalan dengan sistem transmisi automatic yang begitu nyaman dan mudah di operasikan bahkan untuk para pemula sekalipun. Mobil ini ditengarai mampu menghasilkan kekuatan setara 137 kali tenaga kuda dengan torsi maksimal 190Nm. Tak hanya itu manuver yang lincah dan gesit juga semakin terasa tat kala mobi harga murah besutan vendor asal Jepang ini menggunakan Double Wishbone sebagai suspensi depannya. Yang paling menarik mobil ini juga memiliki sistem supply bahan bakar EFI atau Elecronic Fluel Injection yang akan menghemat konsumsi bahan bakar sehingga nyaman untuk dibawa perjalanan jauh.

Desain Toyota Kijang Innova Q A/T (Bensin)

Harga Toyota Kijang Innova Q A/T (Bensin) murah terintegrasi dengan perangkat hiburan multimedia canggih dengan kualitas audio menakjubkan yang akan menemani keseruan perjalanan anda. Toyota Kijang Innova Q A/T (Bensin) juga dilengkapi dengan sistem pendingin udara otomatis yang akan memberikan tingkat kesejukan paling sesuai untuk semua penumpangnya. Tak cukup dengan hanya nyaman, mobil yang menggunakan velg alloy 17 inch nan sporty ini pun memiliki fitur keselamatan yang lengkap, seperti di antaranya: Airbag, Alarm Mobil, Sensor parkir dan lain sebagainya.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Kijang Innova Q AT (Bensin)
Kategori Mobil
Brand Toyota
Crash Sensor Yes
Technical Details
Kapasitas Mesin 1998 cc
Mesin 2 L
Sistem Suplai Bahan Bakar EFI
AC Yes
Lambu Kabut Yes
Suspensi Depan Double Wishbone
Suspensi Belakang Multi-Link
Tipe Lampu Depan LED
Bahan Bakar Bensin
Torsi Maksimal 190
Tenaga Maksimal 137
Machine
Tipe Transmisi Matic
Jenis Penggerak RWD
Jumlah Silinder 4
Katup per Silinder 4
Ratio Kompresi -
Power Steering Yes
Steering Gear Type Rack & Pinion
Konfigurasi Katup DOHC
Gearbox 6 Speed
Capacity
Jumlah Pintu 5
Tempat Duduk 7
Brake System
Tipe Rem Depan Disk Berventilasi
Tipe Rem Belakang Drum
Shockbreaker Per Ulir
Brake Assist Yes
Safety
Central Lock Yes
Airbag Yes
Sensor Parkir Yes
Alarm Mobil Yes
Power Window Depan Yes
Power Window Belakang Yes
Spion Lipat Elektrik Yes
Design
Dimensi 4735 x 1830 x 1795 mm
Sunroff No
Whell Detail
Ukuran Velg 17 inch
Wheel Base 2750 mm
Tipe Ban Radial
Ukuran Ban 215 / 55 R17
Velg Alloy Yes

Artikel

Berapa Harga "Mobil Legenda Keluarga Indonesia" Kijang Innova 2017?

Salah satu mobil paling legendaris di Indonesia adalah Toyota Kijang yang telah berusia 40 tahun. Mobil multi-purpose vehicle (MPV) Toyota Kijang terus bermetamorfosis menjadi Toyota Kijang Innova hingga tahun ini. Selama 40 tahun, Toyota Kijang Innova telah menemani keluarga Indonesia. Dari generasi Kijang "kotak" yang pertama kali hadir di Tanah Air pada tahun 1970-an silam, lalu ada generasi Kijang Super, Kijang Grand Extra, Kijang "kapsul", hingga Toyota Kijang Innova 2017.

Selama berpuluh-puluh tahun, Toyota Indonesia berhasil menjaga konsistensi Kijang sebagai multipurpose vehicle (MPV) nomor satu di Indonesia. PT. Toyota Astra Motor (TAM) selaku pemegang hak merek mobil Toyota di Indonesia menghadirkan All-New Toyota Kijang Innova dengan wajah baru. Toyota Kijang Innova 2017 menawarkan suasana yang lebih segar, lebih mewah, dan semakin menarik perhatian.

Desain Eksterior Toyota Kijang Innova 2017

Video

First Drive Toyota All New Kijang Innova Q 2.4 A/T | CarBay.co.id

Review Toyota Kijang Innova 2.0 Q AT 2016

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -