Harga Toyota Etios valco JX MT

Kapasitas Mesin 1197 cc, Tipe Transmisi Manual, Konsumsi BBM dalam Kota , Kapasitas Tempat Duduk 5

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Toyota Etios valco JX M/T

Hadir dengan konsep yang lebih dikembangkan dimana Mobil keluarga yang satu ini memiliki tampilan luar yang sporty dan dalam yang lebih mewah. Harga mobil ini masuk dalam kategori mobil harga murah sekaligus termurah di seri Etios valco namun tidak serta merta anda menganggap murahan pada mobil ini. Toyota Etios valco JX M/T dengan kapasitas lima tempat duduknya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang menambah kenyamanan berkendara selama perjalanan, seperti sistem audio canggih dan air conditioner lebih cepar dingin yang menyebar kesetiap sudut. Tenaga mobil yang tangguh juga membuatnya nyaman untuk dibawa kegiatan sehari-hari maupun perjalanan jauh baik di jalan perkotaan begitu pun pada jalan semi offroad.

Performa Mesin Toyota Etios valco JX M/T

Lintasi sega jenis medan dengan kendala yang tak begitu berarti. Dengan harga Toyota Etios valco JX M/T murah dilengkapi mesin kelas 1197cc 1.2L DOHC yang membuatnya terasa powerful dengan daya setara 77 kalo tenaga kuda dan torsi maksimal 104Nm. Tak hanya cukup dengan performa mesin yang bertenaga, mobil harga murah dengan manuver depan lincah MacPherson Strut juga hemat bahan bakar berkat sistem supply Electronic Fluel Injectio didukung kapasitas tangki 45L.

Desain Toyota Etios valco JX M/T

Selain desian interior dan ekstrior yang dikembangkan dengan tampilan sporty dan sylish, mobil ini juga dilengkapi denga fitur keamanan yang baik seperti dual airbag yan akan meminimalisir benturan yang mungkin terjadi saat mobil mengalami hal buruk.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Etios valco JX MT
Kategori Mobil
Brand Toyota
Crash Sensor Yes
Technical Details
Kapasitas Mesin 1197 cc
Mesin 1.2 L
Sistem Suplai Bahan Bakar EFI
AC Yes
Lambu Kabut Yes
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Sorot Pilin
Tipe Lampu Depan Halogen
Bahan Bakar Bensin
Torsi Maksimal 104
Tenaga Maksimal 77
Machine
Tipe Transmisi Manual
Jumlah Silinder 4
Katup per Silinder 4
Ratio Kompresi -
Power Steering Yes
Steering Gear Type Rack & Pinion
Konfigurasi Katup DOHC
Gearbox 5 Speed
Capacity
Jumlah Pintu 5
Tempat Duduk 5
Tangki Bahan Bakar 45 L
Brake System
Tipe Rem Depan Disk Berventilasi
Tipe Rem Belakang Drum
Shockbreaker Per Ulir
Brake Assist Yes
Safety
Central Lock Yes
Airbag Yes
Alarm Mobil Yes
Power Window Depan Yes
Power Window Belakang Yes
Spion Lipat Elektrik No
Design
Dimensi 3775 x 1695 x 1510 mm
Sunroff No
Whell Detail
Ukuran Velg 15 inch
Wheel Base 2480 mm
Tipe Ban Radial
Ukuran Ban 175 / 65 R14
Velg Alloy No

Artikel

Harga Camry dan Sedan Toyota Lainnya di Penghujung Tahun 2016

Mobil sedan mewakili kemewahan dan kemapanan dan bentuknya yang compact, desain aerodinamis dan membuatnya sangat lincah di jalan raya. Sayangnya, penjualan sedan di Indonesia tidak terlalu bagus karena tingginya harganya pajak dan membuat masyarakat lebih memilih model multipurpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV).

Pabrikan mobil pun mengakalinya dengan menghadirkan sedan city car yang memiliki kapasitas mesin kecil sehingga harganya cukup terjangkau. Namun, bagi Anda yang memiliki bujet selangit Toyota pun menawarkan sedan Toyota Camry yang menawarkan kemewahan dan sensasi mengendarai mobil seperti pejabat di Indonesia.

Bagi, Anda yang menyukai tantangan adrenalin dan "ngebut", maka Toyota menawarkan sedan sport Toyota 86 yang legendaris tersebut.

Penjualan

Pada semester pertama 2016 (Januari - Juni), penjualan kendaraan jenis sedan di dalam negeri semakin lesu. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), dari total penjualan wholesales sebanyak 531.929 unit, segmen sedan hanya memberi kontribusi 7.333 unit, turun dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya mencapai 10.537 unit.

Hingga pertengahan 2016, Sedan Toyota masih menjadi yang paling laku dengan penjualannya mencapai sebanyak 2.042 unit. Dari semua model sedan yang dibeli konsumen di Indonesia, Toyota Camry jadi yang paling laku dengan penjualan sebanyak 795 unit dan Toyota Vios sebanyak 684 unit.

Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) yang tinggi membuat para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) otomotif enggan memproduksi sedan di Indonesia karena konsumen tidak akan membeli sedan jika harganya mahal.

Video

Toyota Etios Valco Interior Eksterior Harga Antara Agya n Yaris

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -