Harga Smartfren Andromax L

RAM 2 GB, Resolusi Kamera 8 MP, Ukuran Layar 5 inch, Kapasitas Baterai 2400 mAh

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

3 Toko Ditemukan

Deskripsi

Smartphone Entry Level Dengan RAM 2GB

Semakin majunya teknologi komunikasi dan perkembangan Smartphone yang begitu cepat membuat anda kini bisa memiliki produk smartphone dengan spesifikasi mumpuni secara mudah dan murah. Salah satunya dihadirkan oleh Smartfren yang secara rutin memang memperbarui jajaran produk Andromaxnya. Kini, melalui HP Smartphone Smartfren Andromax L , pabrikan yang juga dikenal sebagai penyedia layanan internet dengan harga terjangkau tersebut menghadirkan varian baru smartphone yang cukup handal. Penggunaan spesifikasi yang mumpuni dan harga HP Smartphone Andromax L yang menarik menjadikan produk ini tentu banyak diminati. Harga HP Smartphone Andromax L memang disesuaikan agar mampu bersaing di kelas entry level. Meskipun demikian, dengan harga HP Smartphone Andromax L anda bisa merasakan performa yang prima dan juga bahkan mendapatkan bonus paket internet yang jelas jadi penawaran yang tak boleh anda lewatkan.

Andalkan teknologi VoLTE

Dengan semakin meratanya persebaran jaringan 4G ke seluruh Indonesia, HP Smartphone Andromax L murah menjadi solusi tepat untuk merasakan kecepatan jaringan yang mengalami peningkatan signifikan dibandingkan jaringan 3G ini. Selain lebih kencang, menggunakan HP Smartphone Andromax L murah tersebut anda bisa memanfaatkan koneksi yang lebih stabil pula. Tak hanya disitu, perkembangan jaringan yang hadir membuat HP Smartphone Andromax L murah ini juga telah mendukung fitur Voice Over LTE atau VoLTE dimana teknologi ini memberikan cara berkomunikasi baru dengan suara yang lebih jernih dan kualitas video call yang lancar. Penawaran menarik dengan harga HP Smartphone Andromax L yang terjangkau dan kualitas jaringan ekstra cepat yang dimilikinya membuat generasi baru Andromax ini bisa menjadi solusi untuk komunikasi anda sehari-hari.

Kinerja Optimal

Harga HP Smartphone Andromax L yang terjangkau mungkin membuat anda ragu akan performa yang dibawanya. Menariknya HP Smartphone Andromax L sendiri jadi salah satu pilihan tepat untuk anda yang kerap menjalankan banyak aplikasi bersamaan dalam gadget anda. Pada HP Smartphone Andromax L murah ini telah digunakan RAM dengan kapasitas 2 GB dan prosesor yang lebih bertenaga untuk berbagai kebutuhan mulai dari fitur multimedia hingga gaming ringan. Untuk ukuran layarnya, HP Smartphone Andromax L murah dengan layar 5 inch rasanya cukup mampu mendukung beragam aktivitas yang anda lakukan. Keunggulan lain dari HP Smartphone Andromax L murah ini juga didukung dengan penggunaan teknologi DTS Audio Enhancer yang mampu memberikan pengalaman suara lebih optimal.

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Smartfren
Tahun Rilis 2016
Nama Produk Andromax L
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 4G
Screen
Screen Resolution 1280 x 720 Pixel
Ukuran Layar 5 inch
Technology HD IPS LCD capacitive touchscreen
Touch Screen Yes
Software
OS Version 6
Version Detail 6.0 Marshmallow
OS Android
Hardware
Prosesor Qualcomm
Detail Prosesor MSM8909v2 Snapdragon 212
Kecepatan CPU 1.1 GHz
Jumlah Core Quad Core
GPU Andreno 304
Typing Touchscreen
Memory
RAM 2 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 32GB
ROM 16 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 8 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Flash Yes
Video Yes, 1080p@30fps
Connectivity
Mobile Hotspot Tethering Yes
USB microUSB
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP
Battery
Materi Baterai Lithium Polymer
Kapasitas Baterai 2400 mAh
Other Features
Waterproof No

Artikel

6 Hp Alternatif Xiaomi Redmi 5A, Menang Banyak di Harga Rp1 Jutaan

Xiaomi Redmi 5A
Dalam 3 minggu belakangan, banyak pembaca Pricebook yang curhat tidak kebagian hp yang saat ini sedang jadi topik pembicaraan. Yup, perangkat yang dimaksud adalah Xiaomi Redmi 5A, sebuah hp yang diklaim sebagai yang terbaik dikelasnya.

Mengapa terbaik? Beberapa waktu lalu kami pernah mengulas mengenai kelebihan Xiaomi Redmi 5A yang bisa mewakili sisi terbaik perangkat ini. Nah, dengan segala kelebihan tersebut, Redmi 5A hanya dijual seharga Rp999.000 atau sejuta kurang seribu. Sampai-sampai pedagang di ITC Cempaka Mas pun banyak yang bilang itu adalah harga yang tidak masuk akal. Namun itulah yang dilakukan Xiaomi melalui Redmi 5A.

Hingga artikel ini ditulis, Xiaomi redmi 5A masih dijual secara ekslusif melalui Lazada yang dikenal dengan program flash sale. Apa sih flash sale itu? Ini adalah sebuah metode penjualan yang digunakan Lazada untuk produk tertentu yang mengandalkan kecepatan konsumen saat melakukan pembelian hingga proses pembayaran. Karena produk yang ditawarkan bersifat terbatas.

Tercatat sudah 3 kali flash sale Redmi 5A digelar Lazada dengan pencapaian unit yang selalu ludes dalam hitungan menit, tepatnya 3-5 menit saja.  Hal tersebut cukup menjadi bukti bahwa perangkat berkamera belakang 13MP ini memang memiliki banyak peminat.

Xiaomi Redmi 5A
Sayangnya, banyak pula yang berakhir dengan kekecewaan. Kecewa karena tidak kebagian perangkat yang sedang hits di jaman now ini. Efeknya sosial media hingga berbagai situs forum pun dipenuhi curhatan mereka yang tidak kebagian mencicipi Redmi 5A. Termasuk fans page facebook Pricebook yang juga menjadi tempat berkeluh kesah mereka.

Sampai-sampai kami pun membuatkan artikel mengenai tips ikut flash sale Redmi 5A di Lazada. Tips yang kami berikan berasal langsung dari sumber internal Lazada lho. Meski tidak menjamin keberhasilan mendapatkan produk yang diinginkan, namun setidaknya bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum ikut flash sale.

Kelebihan membeli Redmi 5a secara flash sale adalah bisa mendapatkan produk sesuai dengan harga yang dipatok produsen. Namun, karena banyaknya peminat dengan keterbatasan stok serta penjualan yang belum merata membuat harga Xiaomi Redmi 5A naik dipasaran. Selisih harganya juga lumayan, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu.

Bahkan efek Redmi 5a ini membuat banyak konsumen menjadi pedagang hp dadakan. Dimana mereka ikut flash sale di Lazada kemudian dijual kembali dengan mengambil keuntungan. Salah satunya adalah teman kantor kami yang ikut menjadi pedagang dadakan. Ikut 2x flash sale, ia sukses mendapatkan 2 unit Xiaomi Redmi 5A yang dijual kembali sebesar Rp1,350,000/unit. Setiap 1 unit Redmi 5A ia mendapatkan untung Rp350.000 yang laku hanya dalam waktu satu hari saja. Bila ditotal mendapat uang lelah mantengin laptop sebesar Rp700.000. Menang banyak!

Xiaomi Redmi 5AHarga Xiaomi Redmi 5A di salah satu e-commerce 

Terlepas dari semua hal diatas, lantas timbul pertanyaan ‘sebegitu menarikkah Redmi 5A sehingga orang-orang rela standby didepan laptop atau hp mereka saat flash sale akan dimulai? Bahkan tidak sedikit yang mau membeli dengan harga lebih mahal. Lalu apakah tidak ada hp lain yang bisa menandingi si Redmi 5A ini, baik dari sisi harga maupun spesifikasi yang ditawarkan?

Berdasarkan pengamatan kami, memang agak susah-susah gampang mencari hp alternatif si Redmi 5A ini. Dalam artian, susah mencari hp dengan harga yang sama plus spesifikasi mirip Redmi 5A. Serta gampang karena dipasaran banyak model hp yang beragam dengan spesifikasi sama, hanya saja harganya lebih mahal.

Nah untuk lebih mudahnya, kami telah memilih beberapa seri hp dari berbagai merek yang harganya mirip-mirip Redmi 5A. 

1. Advan Vandroid i5C Plus

Di toko rekanan Pricebook, harga termurah hp ini hampir mirip dengan Xiaomi Redmi 5. Advan Vandroid i5C Plus menggunakan layar berukuran sama yaitu 5 inci, namun resolusi hanya 480x800 piksel (Redmi 5A sudah HD 720p). Disektor kamera belakang, Advan Vandroid i5C Plus memasang sensor 8MP (13MP di Redmi 5A) dan 5MP dibagian depan.

Hp ini berjalan dengan OS Android Lollipop (vs Android Nougat di Redmi 5A) dan ditenagai prosesor MediaTek MT6735 berkecepatan 1,5Ghz (vs Snapdragon 425 di Redmi 5A). Kapasitas RAM 2GB dengan ketersediaan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB (vs 16GB di Redmi 5A). Untuk perbandingan head to head Advan Vandroid i5C Plus vs Xiaomi Redmi 5A lengkap bisa lihat disini.

2. Moto C Plus

Motorola Moto C Plus juga menjadi hp entry level yang terbilang murah namun memiliki kualitas dan kemampuan yang cukup baik. Memilik layar 5 inci dengan teknologi IPS serta resolusi HD 720p yang sama seperti Redmi 5A. Hp ini dilengkapi prosesor Mediatek MT6737 yang masih oke untuk menunjang aktivitas pekerjaan dan hiburan.

Sama seperti Redmi 5A, ponsel ini juga dibekali RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Hanya saja, Moto C Plus cuma memasang kamera utama beresolusi 8MP (Redmi 5A 13MP) dengan kamera depan 2 MP. Terlepas dari nama besar Motorola, harga yang ditawarkan memang masih lebih mahal dari Redmi 5A. Perbandingan Xiaomi Redmi 5A vs Moto C Plus bisa lihat disini.

Video

Smartfren Andromax L Review

Unboxing Andromax L - Ini Juga MURAHHH!!!

Review

4.20/5 3 ulasan
Desain
4.40
Kecepatan proses
4.00
Layar
4.60
Portabilitas
4.40
Kamera
3.80
Review dari pengguna

Hallo Sob ketemu lagi , sesuai janjiku di review Genpro X bulan lalu, perangkat yang aku maksud adalah 'Andromax L' , sebenarnya spesifikasi Max L ini nggak beda jauhlah sama… Selengkapnya

Ini hape kelas menengah yg bagus banget, untuk driver online lumayan mantap, sinyal dr smartfren juga bagus, dg 4G nya walaupun 2'bar masih lancar. Kamera lumayanlah buat selfie atw foto foto,… Selengkapnya

Hallo pricebook saya mau nge review salah satu produk dari Smartfren, yaitu Andromax L.  Jadi aku itu memang suka banget sama produk dari Smartfren karena fiturnya yang pas buat anak… Selengkapnya

Forum

- Belum ada thread -

Rekomendasi Perbandingan

Rp 800.000

  • 2 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 3080 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.100.000

  • 2 GB RAM
  • 8 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 2300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 869.999

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 4100 mAh Kapasitas Baterai

Rp 880.000

  • 1.5 GB RAM
  • 8 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 2600 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.000.000

  • 2 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 3080 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 6.125.000

  • 3 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.1 inch Ukuran Layar
  • 2716 mAh Kapasitas Baterai

Rp 6.790.000

  • 4 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 3174 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.549.900

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.35 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.450.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.799.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.849.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.980.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.748.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.949.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.238.815

  • 6 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai