Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Wi-Fi SM-T110

OS Android 4.2 Jelly Bean, Prosesor Dual Core 1 GHz, RAM 1 GB, Ukuran Layar 7 inch

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 SM-T110 (GALAXY Tab3 Lite WiFi SM-T110)

Samsung, produsen elektronik berskala multinasional ternama asal Korea Selatan yang juga dikenal melalui produk-produk komputer tablet-nya yang berkualitas tinggi, kembali meluncurkan produk Tablet terbarunya, Samsung GALAXY Tab3 Lite WiFi SM-T110. Agak berbeda dengan pendahulunya, meskipun tetap mengusung layar sentuh TFT 7 inci yang pada resolusi 1,024 x 600 piksel (WSVGA) mampu menghasilkan gambar dengan kepadatan 16 juta warna serta kepadatan piksel sekitar 170 ppi ini, produk ini merupakan versi yang lebih 'ringan' secara spesifikasi serta anggaran. Hadir tetap dengan desain khas Samsung, komputer tablet yang memiliki sekitar 9,7 mm serta berat 310 gram ini, hadir dalam lima varian warna berbeda yang memberikan pilihan lebih banyak dibandingkan produk-produk terdahulunya.

Dengan tetap mengandalkan kombinasi kinerja dari prosesor Dual-core yang berlari pada frekuensi kecepatan 1,2 GHz serta memori sistem RAM sebesar 1 GB, tablet ini 'hanya' dilengkapi dengan memori penyimpanan internal sebesar 8 GB, yang tentunya dapat ditingkatkan sampai dengan kapasitas maksimal 32 GB dengan menggunakan slot microSD tambahan yang tersedia. Dan dari segi pencitraan, produk Samsung GALAXY Tab3 Lite WiFi SM-T110 ini cukup dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 2-megapiksel, yang sekaligus mendukung perekaman video 24fps. Selain itu, versi yang lebih 'ringan' inipun tidak menyertakan dukungan fungsi seluler, melainkan sebatas dilengkapi dengan fitur konektivitas nirkabel Wi-Fi 802.11 b/g/n agar dapat terhubung ke jangkauan Wi-Fi Hotspot untuk penjelajahan internet serta fitur Bluetooth® v4.0 untuk mempermudah aktivitas berbagi pakai file, gambar maupun lainnya.

Fungsi standar tablet lainnya masih tetap disematkan, seperti GPS yang mendukung fitur A-GPS, port USB 2.0, port audio 3,5 mm stereo untuk kenyamanan penggunaan. Pasokan daya yang diberikan oleh sebuah baterai internal berkapasitas 3,600 mAh terasa masih sangat mencukupi, yang diperkirakan dapat mendukung penggunaan internet menggunakan Wi-Fi selama sekitar 8 jam. Produk komputer tablet yang berjalan di atas sistem operasi Android™ 4.2 Jelly Bean ini layaknya produk-produk asli dan resmi Samsung lainnya, telah disertai 1 (satu) tahun Garansi Terbatas dari Samsung Indonesia.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Samsung Galaxy Tab 3
Kategori Tablet
Brand Samsung
Tahun Rilis 2013
Screen
Screen Resolution 1024 x 600 Pixel
Screen Size 7 inch
Technology TFT, 16M colors
Hardware
Processor Core Dual Core
Processor Speed 1 GHz
Chipset Marvell PXA986
Software
OS Version 4.2 Jelly Bean
OS Android
Memory
Eksternal microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Internal 8 GB
Design
Weight 310 g
Dimensions 193.4 x 116.4 x 9.7 mm
Color White, Black, Green, Pink, Yellow
Connectivity
USB Yes, USB 2.0, microUSB
Wi-Fi Yes, Wi-Fi 802.11 b / g / n
Bluetooth Bluetooth 4.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC No
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
Camera
Resolusi Kamera 2 MP
Flash No
Video Recording Yes
Secondary Camera No
Battery
Battery 3600 mAh
Other Features
Music Player MP3 / WAV / eAAC+ / Flac player
Video Player MP4 / H.264 / H.263 player
Waterproof No

Artikel

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite Terbaru Gunakan Snapdragon 410

Galaxy Tab 3 Lite

Setelah beberapa waktu lalu beredar beberapa rumor baru mengenai smartphone Samsung yang akan dipasarkan di tahun 2016, kini beredar pula rumor mengenai tablet yang akan dipasarkan di tahun 2016. Rumor ini semakin jelas dengan munculnya data di GFXBen­­­­­­ch yang diduga sebagai tablet Samsung Galaxy Tab 3 lite (2016).

Dikabarkan Samsung sedang melakukan pengujian pada sebuah tablet baru. Bahkan sudah ada 14 unit perangkat yang dites dan dievaluasi. Dari bocoran lainnya, tablet ini akan menggunakan nomer model SM-T111 (WiFi dan 3G) dan SM-T110 (WiFi only).

Masih dipersiapkan untuk pasar tablet entry level, Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite (2016) hadir dengan spesifikasi yang lebih segar. Menurut rumor yang berkembang, Desain tablet ini tidak akan banyak berubah. Desainnya masih modis, solid dan menarik untuk bersaing. Tablet Samsung ini masih menggunakan bodi kotak dengan sudut melengkung sehingga tetap nyaman digenggam dan disimpan.

Baca juga Harga Tablet Android Samsung

Dari data GFXBench, tablet Samsung ini masih menggunakan layar yang sama. Samsung masih memakai tablet 7 inci dengan resolusi layar 1024 x 600 pixels. Layar ini dianggap masih mumpuni untuk penggunaan harian. Layar yang lebar akan memudahkan kamu bermain game, browsing hingga menonton video. Sayangnya, layar belum dilindungi lapisan anti gores.

Untuk mesin, Samsung Galaxy tab 3 lite (2016) menggunakan mesin yang baru. Bila sebelumnya SM-T111 dan SM–T1110 menggunakan chipset Marvel dual-core berkecepatan 1,2 Ghz, dalam tablet Samsung terbaru ini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 GHz. Tentu pembaharuan ini membuat kinerja tablet semakin optimal.

Video

Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 7.0 wifi Test 1

Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 7.0 wifi Test 2

Review

3.80/5 1 ulasan
Desain
4.00
Kecepatan proses
3.00
Layar
4.00
Portabilitas
5.00
Baterai
3.00
Review dari pengguna

Jaminan kualitas dari merek terkenal bisa kita dapatkan dari Galaxy Tab 3 Lite ini. Sebelumnya, jangan anda berharap untuk mendapatkan tablet super, namun, Tab 3 Lite ini sudah sangat layak… Selengkapnya

Daftar Harga Tablet Merek Populer