Daftar Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ SM-G928 Terbaru Desember 2022 dan Spesifikasi

RAM 4 GB, Resolusi Kamera 16 MP, Ukuran Layar 5.7 inch, Kapasitas Baterai 3000 mAh

Lihat selengkapnya >

Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ SM-G928 Terbaru

  • RAM 4GB ROM 32GB
    Belum ada harga
  • RAM 4GB ROM 64GB
    Belum ada harga

Daftar Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ SM-G928

0 Toko Ditemukan

Deskripsi Samsung Galaxy S6 Edge+ SM-G928

Preview Samsung Galaxy S6 Edge+ (SM-G928)

Samsung Galaxy S6 Edge+ (SM-G928) dirilis pada tahun 2015. Sebagai liniseri “S”, Samsung mengedepankan performa tangguh chipset, layar Super AMOLED, kamera dan kelengkapan fitur yang semakin memuaskan bagi para penggunanya.

Untuk konektivitas seluler menggunakan slot type Nano SIM untuk jaringan 3G dan 4G. Selain atribut dan fitur umum pada ponsel Samsung sebelumnya, Galaxy S6 Edge+ ini juga sudah dibekali NFC untuk keperluan transaksi virtual.

Dimensi dan Display

Masih mengusung mode desain seri S6, bodi perangkat dibangun dari materi polyarbonat kokoh berbalut finishing simple dan casual. Perangkat dengan dimensi berukuran 154.4 x 75.8 x 6.9 mm menjaga keseimbangan dan ergonomis dengan bobot hanya 153g sehingga pas dan nyaman digenggam.

Samsung tetap mengunggulkan tampilan layar dengan tipe terbaru Super AMOLED yang memiliki kepekatan dan kedalaman warna. Teknologi panel layar ini mampu mereproduksi warna secara terang, ciamik dan hidup.

Display tersuguh pada layar 5.7 inch secara diagonal, capacitive touch screen, dengan resolusi 1440 x 2560 px dan multitouch capable. Permukaannya juga telah dibalut proteksi tambahan Corning Gorilla Glass 4.

Susunan konfigurasi tombol dan atribut pun masih sama sejalan dengan seri S6. Di bagian bekanag tersemat kamera utama 16 MP , sementara di bagian depan hadir kamera 5 Mp.

Hardware dan Performa

Samsung Galaxy Edge+ seri ini ditenagai chipset Exynos 7 Octa 7420, CPU Octa-core, Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis GPU Mali-T760 MP8. Kinerjanya berjalan dengan sokongan kapasitas RAM 4 GB.

Dengan bekal RAM cukup besar, kinerja software dan permesinan cukup gegas membuka dan menjalankan setiap aplikasi. Pengoperasiannya berbasis OS Android v5.1.1 (Lollipop)- yang akan mendapat update, dan One UI Samsung dan didukung internal storage cukup lapang sebesar 32 GB.

Untuk sektor daya, ponsel ini dibekali baterai tanam berjenis Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh. Kapasitas daya ini sanggup dialokasikan secara efisien berkat kinerja software sehingga menjamin daya untuk pemakaian normal selama sehari penuh.

Galaxy S6 Edge+ telah membawa built-in GPS berbasis teknologi satelit untuk system navigasi lokasi. Selain itu, fitur Near Field Communications (NFC) juga sudah aktif dan dapat berguna membantu untuk transaksi keuangan secara virtual.

Untuk konektivitasnya sudah mendukung jarungan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 Mobile network 2G / 3G / 4G WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac. Lalu untuk koneksi antarmuka perangkat tersedia Bluetooth v4.2, A2DP USB microUSB 2.0, USB host dan Audio 3.5 mm jack.

Galaxy Edge 6+ juga didukung beragam sensor mulai dari keamanan finger print, proximity sensor pendeteksi wajah, accelerometer, barometer, geomagnetic, gyroscope, hall, HR light, GPS A-GPS, GLONASS yang built-in pada komponen. Lalu penyematan NFC juga menjadi sesuatu yang spesial.

Kamera

Kamera Samsung Galaxy S6 Edge+ dibekali fitur autofocus 2 px dan LED flash. Fitur kamera ini akan membantu pengguna mendapatkan kualitas gambar terbaik. Kamera utama dengan lensa 16 MP juga dibekali fitur optical image stabilization (OIS) untuk menjaga hasil jepretan goyang.

Sementara kamera depan 5 MP akan memenuhi kebutuhan swa foto maupun video call dengan tampilan yang sangat baik, jelas dan jernih. Dukungan fitur AI Beauty juga dapat membuat hasil foto jadi terlihat lebih bagus ataupun untuk fun dan seru-seruan.

Pros & Cons

icon-pros Kelebihan

  • Kapasitas baterai besar dan tahan lama
  • Layar 5,7 inci, QHD dan Super AMOLED
  • Prosessor Octa-core 64 bit, RAM 4 GB
  • Sistem operasi Android Lollipop
  • Dukungan 3G dan 4G LTE
icon-cons Kekurangan

  • Idak diberikan slot microSD
  • Baterai jenis Non-Removable
  • Single SIM

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ SM-G928

Basic Info
Kategori HP
Brand Samsung
Tahun Rilis 2015
Series Galaxy S Series
Nama Produk Galaxy S6 Edge Plus SM-G928 32GB
Network
2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 2G, 3G
Design
Material Alumunium
Dimensi 154.4 x 75.8 x 6.9 mm
Berat 153 g
SIM Slots 1 slot(s)
Tipe SIM Card Mini SIM
Screen
Screen Resolution 2560 x 1440 Pixel
Ukuran Layar 5.7 inch
Technology Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Software
OS Version 5.1.1
Version Detail 5.1.1 Lollipop
OS Android
Hardware
Prosesor Exynos
Detail Prosesor 7420
Kecepatan CPU 1.5 GHz
Jumlah Core Quad Core
GPU Mali-T760MP8
Memory
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Tipe Memori Eksternal No
Camera
Resolusi Kamera Belakang 16 MP
Jumlah Kamera Belakang 1
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Flash Yes
Video Yes, 2160p@30fps, 1080p@30fps, optical stabilization, HDR, stereo sound rec
Connectivity
NFC Yes
Infrared Yes
USB microUSB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.2, A2DP, EDR, LE
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Wi-Fi Direct, Mobile Hotspot
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Battery
Tipe Baterai Non-removable
Materi Baterai Lithium Polymer
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Other Features
Waterproof No
Lihat selengkapnya

Artikel Samsung Galaxy S6 Edge+ SM-G928 Terbaru

Samsung Galaxy S6 Edge+, Saat Kecantikan Berpadu Teknologi Canggih

Lama dinanti akhirnya datang juga ke meja redaksi Pricebook, “si cantik” Samsung Galaxy S6 edge+. Layar lengkungnya begitu menggoda untuk dikulik, merasakan apa saja keunggulan yang dibawa oleh saudara kandung Galaxy S6 edge ini.

Saya langsung bertanya dalam hati ketika pertama kali menggenggam ponsel ini, apa bedanya dengan Galaxy S6 Edge sebelumnya? Ah, tentu saja ukuran layar, Galaxy S6 edge+ punya layar 5,7 inci, berbanding 5,1 inci milik S6 edge. Sedikit kulik dibagian jeroannya, kapasitas RAM naik level, dimana sebelumnya S6 edge hanya 3GB dan kini menjadi 4GB untuk seri Plus terbaru. Oh iya, say thanks to Samsung yang sudah menambah kapasitas baterai Galaxy S6 edge+ menjadi 3000 mAh tanpa menghilangkan fitur fast charging.

Kurang lebih dua minggu kami “kencan” dengan Galaxy S6 edge+ dan kami akan berbagi kisah itu untuk mengambarkan apa saja keunggulan dan ketidaknyamanan yang ada ketika menggunakannya. Berikut ulasannya!

Desain dan Layar

Memang pantas diakui kalau desain Samsung Galaxy S6 edge+ ini memiliki desain mewah. Bodi rasa premium berbalut aluminium alloy makin menambah kesan mahal flagship Samsung ini. Informasi yang beredar S6 edge+ini menggunakan aluminium seri 7000 yang digadang 1,7 kali lebih kuat dan 1,3 kali anti gores dibanding bahan aluminium biasa.

Review Samsung Galaxy S6 edge+

Review Samsung Galaxy S6 edge+

Ketika digenggam dengan tangan kanan, ibu jari dapat dengan mudah menyentuh tombol power yang ada di sisi kanan Galaxy S6 edge+. Begitu pun ketika menyentuh tombol volume up dan down dengan jari telunjuk, masih bisa dijangkau meski layarnya besar.

Untuk pemasangan SIM card, ukurannya harus Nano dan letak slot-nya ada di sisi atas. Lubang jack audio ada di sisi bawah bersama colokan charger dan speaker. Tombol fisik yang tersedia, selain sebagai tombol Home, juga bisa digunakan untuk mengaktifkan fitur fingerprint scanner sebagai bentuk pengamanan ponsel dari tangan-tangan jahil.

Baca juga Harga Handphone Android Samsung Terbaru

Review Samsung Galaxy S6 edge+

Review Samsung Galaxy S6 edge+

Di bagian belakang kita akan mendapat back case berbahan seperti keramik bercampur plastik dengan hiasan logo Samsung. Jujur saja dengan penampakan seperti ini S6 edge+ makin terlihat super mewah.

Lalu, ada kamera utama 16MP yang menonjol keluar. Kamera Samsung Galaxy S6 edge+ dilengkapi dengan fitur Smart OIS / VDIS dan Auto real-time HDR plus lampu kilat. Hampir kelupaan, dibagian depan tertanam beberapa item, mulai dari kamera 5MP, earpiece, lampu notifikasi, accelerometer, gyro, proximity, kompas dan barometer.

Kita pindah ke bagian layar. Berbeda dengan Galaxy S6 dan S6 edge, S6 edge+ memiliki layar yang lebih besar yaitu 5,7 inci dengan desain kaca melengkung untuk fitur edge screen. Layar S6 edge+ seperti yang sudah ada di seri Galaxy S sebelumnya memiliki teknologi layar Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dan 518 ppi.

Video

Samsung Galaxy S6 Edge+ First Impressions!
Samsung Galaxy S6 Edge Plus [Análise] - TecMundo
Lihat lebih banyak

HP Samsung Terbaru