Harga Samsung Galaxy Note 10 RAM 12GB

RAM 12 GB, Resolusi Kamera 16 MP, Ukuran Layar 6.3 inch, Kapasitas Baterai 3500 mAh

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Seri Note 10 Versi Lite

Samsung merilis Galaxy Note 10 dengan tiga seri dan ini adalah varian paling “receh” atau bisa dibilang versi ekonomis. Tapi, tetap bakal menggoda peminat karena secara umum juga dibekali system, fitur, teknologi dan spesifikasi tak jauh berbeda dengan Galaxy Note10+ dan Note 10+ %G.

Jika dilihat sekilas, ukuran layar pada Samsung Galaxy Note 10 memang lebih kecil dengan lebar 6,3 inci dan resolusi Full HD+ (2280 x 1080 piksel). Namun untuk kualitas dan materi layarnya hampir sama dengan Galaxy Note 10+, Smartphone phablet ini menggunakan layar berteknologi Dynamic AMOLED, HDR10+, dan berdesain Infinity-O yang memenuhi bagian depan lengkap dengan punch hole di atasnya.

Layar Galaxy Note 10 ini terlihat sangat luas karena mempunyai bezel yang sangat tipis. Dengan tekologi layar AMOLED, sensor fingerprint berada di bagian dalam layar.

Fitur Face Unlock pun telah hadir memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci layar menggunakan wajah. Untuk proteksi permukaan layar telah dilindungi oleh kaca anti gores Corning Gorilla Glass 6 yang dapat meminimalisir terjadinya goresan.

Galaxy Note 10 menyediakan dukungan dua kartu SIM, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, dan sistem operasi Android 9 Pie dengan tampilan antarmuka One UI. Selain cocok untuk aktivitas pekerjaan, One UI juga memberi perhatian kegunaan perangkat untuk bermain game dengan fitur Game Booster.

Performa Mumpuni Note Serbaguna

Samsung mempercayakan kinerja dapur pacu dengan chipset Exynos 9825 Octa-Core 2,7 GHz, versi yang dianggap sejajar dengan Snapdragon 885, punya performa teruji untuk kelas ponsel menengah kea tas. Didukung GPU Mali 76 untuk grafis dan RAM 8 GB, Galaxy Note 10 lancar menjalankan aplikasi sekaligus dengan kualitas visual sangat bagus. Ponsel ini menyediakan storage internal 256 GB yang sudah cukup besar meski nir slot penambahan microSD.

Galaxy Note 10 dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh yang mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Selain sudah dilengapi fitur pengisian daya baterai cepat, Galaxy Note 10 juga bisa menjadi powerbank bagi perangkat lain melalui koneksi wireless berkat hadirnya fitur Wireless PowerShare.

S-PEN

Galaxy Note 10 hadir membawa fitur unggulan seri S yakni piranti S-Pen. Peningkatan fitur S-Pen cukup signifikan dibandingkan pada Galaxy Note 9 yang hanya memanfaatkan Bluetooth saja.

S-Pen telah dibekali dengan sensor 6 sumbu (giroskop dan akselerometer) akan membuat interaksi berbeda dengan phablet. Teknologi sensor bisa digunakan mengendalikan kamera, kontrol multimedia, atau presentasi hanya dengan menggunakan gesture tanpa menyentuh smartphone.

Kamera

Untuk fitur kamera, Samsung Galaxy Note 10 memberikan tiga kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 12 MP, kamera ultra-wide 16 MP, dan kamera telephoto 12 MP yang dapat menghasilkan foto dengan menarik.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 10 MP yang mampu mengakomodasi foto selfie atau video call dengan baik. Kinerja kamera untuk perekaman video juga terbilag sangat baik baik dari segi gambar maupun audio. Hasil olah gambar Samsung Galaxy memang berbeda dengan smartphone kekinian pada umumnya yang terlalu menambahkan efek demi mendongkrak kecerahan dan kontras.Hasil foto seri Galaxy Note 10 justru tetap jernih dan natural. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi berbagai aplikasi pendukung untuk berbagai keperluan fotografi.

Pros & Cons

Kelebihan


  • Layar 6,3 incinya, Samsung telah menyematkan teknologi layar terbarunya, Dynamic AMOLED teknologi layar yang sudah mendukung HDR10+
  • Qualcomm Snapdragon 855 atau Samsung Exynos 9825 (tergantung pasarnya)
  • Kamera dengan konfigurasi wide (main) 12 MP (f/5-4) + telephoto 12 MP (f/1) + ultra-wide 16 MP (f/2)
  • Bisa lebih mudah menghubungkan Galaxy Note 10 dengan komputer berbasis Windows. Fitur bernama Link to Windows ini memungkinkan penerusan notifikasi, olah pesan dan akses galeri dari PC, tanpa perlu mengangkat telepon
  • Dilengkapi dengan dukungan Game Mode, yang bakal dioperasikan oleh sistem kecerdasan buatan

Kekurangan


  • Tidak terdapat Sensor Heartrate, SpO2 dan Iris Scanner
  • Hadir tanpa adanya jack audio
  • Tidak ada slot MicroSD

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Samsung
Nama Produk Galaxy Note 10 RAM 12GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 3G, 4G
Design
Material Front / back glass (Gorilla Glass), stainless steel frame
Dimensi 151 x 71.8 x 7.9 mm
Berat 168 g
SIM Slots 2 slot(s)
Warna Putih, Ungu, Hitam
Tipe SIM Card Nano SIM
Screen
Screen Resolution 2280 x 1080 Pixel
Ukuran Layar 6.3 inch
Technology Dynamic AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 9.0 (Pie)
Version Detail One UI
OS Android
Hardware
Prosesor Exynos
Detail Prosesor 9825
Kecepatan CPU 2.73 GHz
Jumlah Core Octa Core
GPU Mali-G76 MP12
Typing Touchscreen, QWERTY
Memory
RAM 12 GB
Tipe Memori Eksternal No
ROM 256 GB
Camera
Resolusi Kamera 16 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 12 MP
Dual Kamera Depan No
Resolusi Kamera Depan 1 10 MP
Flash Yes
Dual Flash No
Video 2160p@60fps, 1080p@240fps, 720p@960fps, HDR, dual-video rec.
Dual Kamera Belakang Yes
Connectivity
NFC Yes
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS GPS, A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
USB Type-C
Bluetooth Bluetooth 5.0, A2DP, LE, apt-X
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Dual Band, Wi-Fi Direct
Battery
Tipe Baterai Non-Removable
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 3500 mAh
Other Features
Waterproof Yes
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Gyroscope, Proximity, Compass, Barometer, Heart Rate
3.5mm Jack No

Artikel

Samsung Seri A, M, S, Note: Perbedaan Spek dan Harga

Tipe Hp Samsung
Samsung sudah banyak merilis hp terbaru ke Indonesia yang mencakup semua tipe. Dimana ada 6 tipe hp Samsung yang mencakup Samsung Galaxy A, Samsung Galaxy M, Galaxy SGalaxy Note, Flip dan Fold.

Dari semua tipe, Samsung seri A dan seri M memiliki perbedaan yang tidak terlalu signifikan. Itu sebabnya banyak pengguna yang bingung antara memilih Samsung Seri A atau M.

Meski demikian, setiap jenis hp Samsung pastinya memiliki varian terbaru yang membawa ciri khas dan kelebihan sendiri. Begitu pula untuk spesifikasi dan harganya.

Untuk kamu yang bingung, berikut perbedaan spesifikasi dan harga Samsung seri A, seri M, seri S dan tipe hp Samsung lainnya yang layak diketahui biar tidak salah sebelum membeli.

1. Samsung Seri A

Samsung Galaxy A
Untuk hp Samsung Galaxy A series lebih ditujukan pada generasi Live, yaitu pengguna kekinian yang hobi membuat konten kreatif dan tampil live di sosial media.

Video

Samsung Galaxy Note 10 with S-Pen Camera,Triple Back Camera Introduction Concept (iPhone killer)

Samsung Galaxy Note 10 with S-Pen Camera,Triple Back Camera Introduction Concept (iPhone killer)

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -