OPPO Mirror

RAM 1/2 GB, Resolusi Kamera 8 MP, Ukuran Layar 4.7 inch, Kapasitas Baterai 2000 mAh

Lihat selengkapnya >

Harga OPPO Mirror Termurah

  • RAM 1GB ROM 8GB
    Rp 1.900.000
  • RAM 2GB ROM 16GB
    Belum ada harga

Daftar Harga OPPO Mirror

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Oppo Mirror, Si Kelas menengah Dengan Tampilan Memukau

Vendor Smartphone yang bermarkas di China yakni Oppo meluncurkan Oppo Mirror pada tahun 2015 ke medan perang para smartphone dengan keunggulan yang melebihi harga mereka. Meski dengan label mid to low, HP ini Sama sekali tidak terlihat seperti HP kelas menengah-kebawah. Mengusung desain semi-unibody dengan casing yang unik. Mempunyai rangka metal yang mengelilinya sisinya dan pada cover belakang anda dapat menemukan berlapis material serupa kaca dengan pola serta refleksi bak berlian. Oppo mengusung teknik embossil ultraviolet sehingga casing belakang ini yang memantulkan cahaya berbeda pada setiap sisinya. Keindahan desain ini hadir dalam dua pilihan warna yakni biru dan putih.

Tampilan memukau Oppo Mirror juga merupakan campur tangan sektor displaynya. Untuk Mirror, Oppo mengusung layar IPS beresolusi QHD 960 x 540 dengan kerapatan 220 ppi. Meski dengan resolusi yang relatif kecil, Layar HP ini mampu menghasilkan output yang jernih dengan ketajaman dan warna yang baik. Adanya fitur teknologi “eye protection display” yang berguna untuk melindungi mata dari spektrum blue light juga menjadi nilai tambah dari layar ini.

Kamera dan Performa

Bagi mereka yang hobi foto-foto, selain desainnya yang memukau, kamera yang dimiliki HP ini juga punya keunggulannya sendiri. Oppo membenamkan kamera dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.2 dengan auto focus dan LED flash. Untuk kamera depannya sendiri ada kamera 5 megapiksel. Kamera utama menghadirkan teknologi Pure Image 2.0+ engine dan juga 12 pilihan mode kamera, seperti Ultra HD, Slow Shutter, RAW shoot, double exposure, super GIF, serta berbagai pilihan filter. Fitur lain yang tak kalah menarik dari kamera ini juga adalah Blind Shot, fitur yang membantu anda untuk memotret cepat dengan menekan tombol volume up dan down secara bersamaan, dengan ini, tidak ada momen yang terlalu cepat untuk diabadikan. Kedua kamera sudah mampu untuk merekam video dengan resolusi HD dan Full HD.

Dibagian dapur pacu sendiri, Oppo Mirror memiliki komponen serta performa yang cukup mumpuni. Mengandalkan chipset QUalcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berjalan dengan prosesor quad core 1.2 Ghz Cortex-A53. Ini memberikan kekuatan yang cukup untuk mengoptimalkan kinerja smartphone di kelas Mirror. Pada Sektor grafis terdapat GPU Adreno 306 yang memberikan tampilan grafis yang berkualitas dan pengalaman gaming yang memuaskan. Pengguna pun tidak perlu takut lemot karena OPPO sendiri menawarkan RAM sebesar 2 GB. Dengan perpaduan komponen ini, pengguna dapat dengan lancar melakukan aktivitas multitasking dengan lancar setiap hari.

Selain tampilan yang memukau, Oppo Mirror adalah HP yang unik karena juga bisa berfungsi menjadi sebuah remote control dengan fitur smart remote control. Fitur ini sesuai namanya akan mengubah perangkat anda menjadi sebuah pengatur/pengontrol jarak jauh untuk berbagai elektronik seperti televisi, pendingin ruangan, sampai DVD player. Selain itu ada juga fitur USB OTG (ON The Go) yang memungkinkan anda untuk membaca atau menyalin file USB secara langsung di Smartphone saja tanpa bantuan sebuah PC.

Kesimpulan

Tentunya HP ini hadir bagi anda yang ingin bergaya maksimal dengan biaya yang minimal. Tampilan desain yang diusung tentu saja bisa membuat anda menjadi pusat perhatian. Selain itu HP ini juga memiliki paket kamera yang ciamik yang lengkap dengan fitur yang membuat waktu foto-foto anda menjadi lebih asyik. Anda pun bebas untuk menyimpan hasil foto favorit anda sebanyak mungkin karena Oppo Mirror memberikan memori internal sebesar 16 GB serta slot tambahan untuk memori eksternal berupa microSD yang hingga 128 GB. Tertarik untuk memilikinya? Oppo Mirror sekarang dibanderol dengan harga sekitar Rp.1.200.000

Pros & Cons OPPO Mirror

Kelebihan


  • Menggunakan layar IPS LCD inch 540 x 960 pixels
  • Desain stylish dengan pola berpotongan berlian
  • Menggunakan sistem operasi : Android OS v1 (Lillipop)
  • Koneksi internet sudah di dukung jaringan 4G LTE
  • Kamera utama sudah berkemampuan perekamaan video Full HD

Kekurangan


  • Resolusi layar rendah
  • Hanya menggunakan chipset kelas bawah yaitu Snapdragon 410
  • Baterai Non-removable

Spesifikasi OPPO Mirror

Basic Info
Kategori HP
Brand Oppo
Tahun Rilis 2015
Series Mirror
Nama Produk Mirror 5s RAM 2GB ROM 16GB
Network
2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 3G, 4G
Design
Material Plastik
Dimensi 143.4 x 71.2 x 7.7 mm
Berat 160 g
SIM Slots 2 slot(s)
Warna Putih
Tipe SIM Card Micro SIM
Screen
Screen Resolution 1280 x 720 Pixel
Ukuran Layar 5 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Software
OS Version 5.1
Version Detail 5.1 Lollipop
OS Android
Hardware
Prosesor Qualcomm
Detail Prosesor MSM8916 Snapdragon 410
Kecepatan CPU 1.2 GHz
Jumlah Core Quad Core
GPU Adreno 306
Memory
RAM 2 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 128GB
Memori Internal 16 GB
Camera
Flash Yes
Video 720p@30fps
Dual Kamera Belakang No
Resolusi Kamera Belakang 8 MP
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Jumlah Kamera Belakang 1
Connectivity
NFC No
Infrared No
GPS A-GPS
USB microUSB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP
Wi-Fi 802.11 b / g / n, Mobile Hotspot
Battery
Tipe Baterai Non-removable
Materi Baterai Lithium Polymer
Kapasitas Baterai 2420 mAh
Other Features
Waterproof No
Sensor Accelerometer, Proximity
3.5mm Jack Yes
Lihat selengkapnya

Artikel OPPO Mirror

- Belum ada artikel -

Video OPPO Mirror

Oppo Mirror 5s SmartPhone Official First Look 2015

Oppo Mirror 5s vs Samsung Galaxy S6 Edge - Quick Look

Lihat lebih banyak