Daftar Harga OPPO Find Terbaru Desember 2022 dan Spesifikasi

RAM 1/512/MB4 GB, Resolusi Kamera 5 MP, Ukuran Layar 4.3 inch, Kapasitas Baterai 1700 mAh

Lihat selengkapnya >

Harga OPPO Find Terbaru

  • RAM 512MB ROM 4GB
    Belum ada harga
  • RAM 1GB ROM 4GB
    Belum ada harga
  • RAM 1GB ROM 16GB
    Belum ada harga
  • RAM 4GB ROM 64GB
    Belum ada harga

Daftar Harga OPPO Find

0 Toko Ditemukan

Deskripsi OPPO Find

Pilihan Tepat di Kelas Entry Level

Buat anda yang bosan dengan brand smartphone yang ada di pasaran, mungkin brand asal China yang satu ini bisa menjadi opsi. Ya, Oppo memang semakin agresif dan serius memasuki pasar Indonesia dengan menghadirkan jajaran smartphone mereka, salah satunya adalah Oppo Find Muse.

Oppo Find Muse menyasar segmen entry level dengan menawarkan desain yang unik dan spesifikasi mumpuni. Buat anda yang ingin mencoba pengalaman baru, Oppo Find Muse bisa menjadi pilihan utama.

Oppo juga menghadirkan fitur Dual SIM dengan ukuran Mini-SIM pada Oppo Find Muse. Fitur ini memang sangat dicari-cari terutama di segmen entry level.

Tampil dengan Desain Unik dan Berbeda

Berbeda dengan smartphone kelas entry level yang desainnya begitu-begitu saja, Oppo Find Muse menawarkan desain yang unik dan cukup menarik perhatian. Smartphone dengan bodi berdimensi 123 x 63,5 x 9,9 mm ini tergolong cukup ramping.

Lekukan yang mulus dan lembut di bagian samping membuat Oppo Find Muse nyaman digenggam dalam waktu lama. Bodi ini menggunakan material plastik yang secara mengejutkan sangat kokoh dan tidak terlihat seperti plastik murahan.

Uniknya di sekeliling dan bawah bodi terlihat seperti menggunakan material metal berwarna putih yang kokoh dan membuat tampilannya terlihat mewah. Di bagian depan terdapat bezel hitam dengan aksen glossy di seluruh layarnya.

Layar dengan Panel IPS

Secara mengejutkan, Oppo menghadirkan teknologi layar IPS pada Oppo Find Muse yang sebenarnya menyasar kelas entry level. Berkat itu, layar dari Oppo Find Muse dapat menghasilkan warna yang bagus dan viewing angle yang luas meskipun resolusi yang dibawa tidak terlalu besar.

Layar berukuran 4 inci ini menggunakan resolusi 480 x 800 piksel dengan tingkat kerapatan 233 piksel per inci. Layar ini belum dilengkapi dengan proteksi layar sehingga dianjurkan untuk menggunakan proteksi layar tambahan pada layar Oppo Find Muse.

Performa dengan Hasil Cukup Memuaskan

Sebagai smartphone entry level, spesifikasi yang ditawarkan memang bukan yang teratas. Namun mengingat kelas dan harganya, spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo Find Muse cukup memuaskan.

Oppo Find muse dibekali dengan prosesor dual-core 1,2 GHz Cortex-A7 dari MediaTek MT6572 (28 nm), Oppo Find Muse sudah dapat berjalan dengan lancar dan menjalankan aplikasi apapun dengan mulus.

Buat anda yang suka bermain game di smartphone, tidak perlu khawatir lagi berkat adanya GPU Mali-400 dan RAM 512 MB yang memiliki performa cukup oke di kelasnya. Untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file, terdapat memori internal sebesar 4 GB dan slot microSD untuk memori eksternal.

Oppo Find Muse sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean. Sementara untuk sektor baterai, smartphone ini diperkuat oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 1700 mAh yang sudah cukup untuk pengoperasian harian.

Pros & Cons

icon-pros Kelebihan

icon-cons Kekurangan

Spesifikasi OPPO Find

Basic Info
Kategori HP
Brand OPPO
Tahun Rilis 2016
Series Find
Nama Produk Find 9 RAM 4GB ROM 64GB
Network
2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 2G, 3G, 4G
Design
SIM Slots 2 slot(s)
Screen
Screen Resolution 2560 x 1440 Pixel
Ukuran Layar 5.5 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Software
OS Version 5
Version Detail 5.0 Lollipop
OS Android
Hardware
Prosesor MediaTek
Detail Prosesor MT6755 Helio P10
Kecepatan CPU 1.9 GHz
Jumlah Core Octa Core
GPU Mali T860 GPU
Memory
RAM 4 GB
Kapasitas Memori Eksternal Up to 128GB
Memori Internal 64 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Camera
Resolusi Kamera Belakang 21 MP
Dual Kamera Belakang No
Resolusi Kamera Depan 8 MP
Flash Yes
Dual Flash No
Connectivity
NFC No
Infrared No
USB Yes
Bluetooth Bluetooth 4.0
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, Mobile Hotspot
GPS GPS
Battery
Tipe Baterai Non-removable
Materi Baterai Lithium Polymer
Kapasitas Baterai 4100 mAh
Other Features
Lihat selengkapnya

Artikel OPPO Find Terbaru

Tidak Hanya Oppo Find X, Ini Daftar Hp Oppo Find Series Hingga Sekarang

Nama OPPO di pasar hp Indonesia bisa dibilang sudah cukup besar. Produsen asal China ini selalu menghadirkan smartphone berteknologi bagus terutama untuk selfie lewat tagline andalannya yaitu "Selfie Expert".

Di tahun ini, bisa dibilang OPPO melakukan perubahan cukup signifikan pada hp-hpnya, terutama dalam urusan spesifikasi. Bila sebelumnya mereka sering di-bully karena dianggap hanya mengandalkan fitur selfie tapi spesifikasi yang diusung biasa saja, kini tidak lagi.

Dimulai dari OPPO F7 yang hadir dengan sederet spesifikasi kelas menengah yang mantap dan dilengkapi fitur AI. Kini OPPO menghadirkan lini produk flagship dari Find Series, melalui OPPO Find X. Hp ini memiliki desain inovatif berupa kamera pop up yang mungkin saja akan menjadi trend di tahun depan.

Tapi, tahukah kamu kalau OPPO Find X bukan satu-satunya produk dari OPPO Find Series, karena lini produk ini sempat cukup lama tidak dilanjutkan pembuatannya oleh OPPO? Terakhir, OPPO meluncurkan Find Series pada bulan Maret 2014 melalui OPPO Find 7.

Daftar Hp OPPO Find Series

OPPO Find X bukanlah produk pertama dari lini produk OPPO Find Series. Sebelumnya, sudah ada beberapa produk Find Series yang dirilis ke pasaran. Berikut ini adalah daftar hp Find Series, hingga Find X:

1. OPPO Find


OPPO Find adalah seri pertama dari OPPO Find Series. Diluncurkan pada bulan Juni 2018, hp ini mengusung spesifikasi yang tinggi di masa itu. Di mana layar yang dipakai berukuran 4,3 inch berteknologi Super AMOLED Plus resolusi 480 x 800 pixel.

Untuk jeroannya, OPPO menggunakan chipset Dual-core 1.5 GHz Krait dan dilengkapi RAM 1GB dan ROM 16GB. Untuk OSnya, hp ini masih menggunakan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.

Video

Oppo Find Clover
Oppo Find 9 Confirmed leaks Specs Rumors And Release Date
Lihat lebih banyak

HP OPPO Terbaru