Harga Nissan Grand Livina 1.5 HWS CVT Autech

Kapasitas Mesin 1498 cc, Tipe Transmisi CVT, Konsumsi BBM dalam Kota 13 L, Kapasitas Tempat Duduk 7

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

2 Toko Ditemukan
Rp 272.600.000

Deskripsi

Induk Dari Dna Hws-Xv Dan X-Gear Bermula Disini

Hari gini kamu masih gak tau popularitas dan keunggulan MPV andalan Nissan yang satu ini? Jika iya – ini artinya kamu ketinggalan banget, sebab MPV andalan Nissan ini harusnya kamu kenal sejak Mei 2013. Tapi ya sudahlah, berhubung kini variasi dari tipe All New Grand Livina semakin variatif, maka bakalan sampai hafal deh kamu kenal seri unggulan ini. Dan sebagai seri perkenalan, penulis ajak saja Grand Livina 1.5 HWS CVT Autech ini.

Penampilan Luarnya Sporty Abis, Tapi Dengan Sisi Elegan Tinggi

Melihat nama AUTECH ikut diseret dalam tipe Grand Livina 1.5 HWS CVT kali ini, tentunya wajar dong jika user sampai ingin tahu apa alasan dari Nissan meletakkan anak perusahaannya ini didalam Grand Livina 1.5 HWS CVT Autech. Cuma sayangnya untuk bisa mendapatkan jawaban tersebut, user harus terlebih dahulu mengurutkan keempat tipe utama dari Grand Livina ini. Dan hasilnya, ternyata ini semua karena semua eksterior kit yan dibawa oleh Grand Livina 1.5 HWS CVT Autech murah ini adalah sponsor Autech, baik mulai dari bumper, front grilled, velg 16”, foglamp, Rear Aero Kit, dan terakhir adalah Spoiler. Jadi jika harga Grand Livina 1.5 HWS CVT Autech sampai bisa mencapai 260 jutaan, ini tidaklah mengherankan.

Cikal Bakal Lahirnya X-Gear

Hmm, kayaknya harga Grand Livina 1.5 HWS CVT Autech murah ini termasuk kategori yang termahal nih? Kategori termahal namun juga terunik, sebab Grand Livina 1.5 HWS CVT Autech sukses mengkombinasikan konsep elegan yang dimiliki oleh tipe XV namun dengan tatanan interior super sporty layaknya tipe XGear. Jadi bersiaplah menyambut dominasi hitam nan liar yang ada di dalam harga Grand Livina 1.5 HWS CVT Autech yang kamu bayarkan tersebut. Hanya bermain di konsep warna saja? Rugilah dan gak bakalan sebanding dengan penampilan mukanya, bukan? Untuk itulah Nissan perlu melengkapinya dengan aksen wrapped steering, audio switch dan pastinya Roof Monitor 10”. Nah, paket seperti ini baru layak diadu.

Transmisi Xtronic CVT – Solusi Transmisi Matik Masa Depan

Penampilan luar yang sexy yang siap dikombinasikan dengan sisi interior yang eksotis, apa salah jika kali ini juga diimbangi dengan performa yang menjanjikan? Tidak salah sih, namun apabila sepertinya Nissan hanya sanggup melengkapi tipe gaharnya dengan mengandalkan mesin 4-silinder berkapasitas 1.5 liter yang telah dilengkapi dengan teknologi Dual Injector-Twin VTC untuk memaksimalkan penggunaan bahan bakarnya – ini barulah yang namanya kendaraan layak untuk masa depan. Ditambah dengan sistem transmisi Xtronic CVT yang akan memudahkan pengalaman berkendara manualmu semakin mudah, kini penulis yakin dengan pasti harga Grand Livina 1.5 HWS CVT Autech ini tak sebanding dengan kualitasnya.

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Grand Livina 1.5 HWS CVT Autech
Kategori Mobil
Brand Nissan
Crash Sensor Yes
Technical Details
Kecepatan Maksimal 200 kmph
Kapasitas Mesin 1498 cc
Mesin 1.5 L
Sistem Suplai Bahan Bakar EFI
AC Yes
Lambu Kabut Yes
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Sorot Pilin
Tipe Lampu Depan Xenon
Bahan Bakar Bensin
Torsi Maksimal 143
Tenaga Maksimal 107
Machine
Tipe Transmisi CVT
Jenis Penggerak FWD
Jumlah Silinder 4
Katup per Silinder 4
Power Steering Yes
Steering Gear Type Rack & Pinion
Konfigurasi Katup DOHC
Hemat Bahan Bakar di Jalan Raya 15.2 Km/L
Konsumsi Bahan Bakar dalam Kota 13 Km/L
Gearbox Variable Speed
Capacity
Jumlah Pintu 5
Tempat Duduk 7
Tangki Bahan Bakar 52.4 L
Brake System
Tipe Rem Depan Disk Berventilasi
Tipe Rem Belakang Drum
Brake Assist Yes
Safety
Central Lock Yes
Airbag Yes
Sensor Parkir Yes
Alarm Mobil Yes
Power Window Depan Yes
Power Window Belakang Yes
Spion Lipat Elektrik Yes
Design
Dimensi 4485 x 1700 x 1650 mm
Berat 1260 kg
Sunroff No
Whell Detail
Ukuran Velg 16 inch
Wheel Base 2600 mm
Tipe Ban Radial
Ukuran Ban 195 / 55 R16
Velg Alloy Yes

Artikel

Perbedaan Spek dan Fitur Mitsubishi Xpander vs All New Nissan Livina, Pilih Mana?

Xpander vs All New Livina

Akhirnya, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan multi-purpose vehicle (MPV) All New Nissan Livina yang berbasis Mitsubishi Xpander. Kebijakan saling berbagi basis platform adalah hal yang umum di dunia otomotif, mengingat Nissan dan Mitsubishi berada di bawah satu naungan induk perusahaan yaitu Renault Nissan Mitsubishi. Namun bagaimana performa Mitsubishi Xpander vs All New Nissan Livina?

Meskipun All New Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander saling berbagi basis platform, ada perbedaan signifikan dari sisi wajah, fitur dan spesifikasi lainnya. Menariknya lagi, harga All New Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander sangat mepet. Livina sendiri memiliki tempat spesial di hati masyarakat Indonesia karena sudah eksis sejak 2007.

Yuk! Kita bandingan kedua MPV terbaik tahun ini yaitu Mitsubishi Xpander vs All New Nissan Livina:

Eksterior Mitsubishi Xpander vs All New Nissan Livina

all new grand livina

Desain tampilan All New Nissan Livina berbeda dengan Mitsubishi Xpander. Dari tampilan depan, All New Nissan Livina mengusung bahasa desain V-Motion seperti mobil-mobil modern Nissan pada umumnya. Sedangkan, Mitsubishi Xpander tetap konsisten dengan bahasa desainnya Dynamic Shield.

All New Nissan Livina dan Mitsubishi memiliki peletakan lampu depan yang sama dan berada di dua tempat berbeda. Lampu day time running light (DRL) berada di atas dan lampu utama ada di bawah. Tentunya, desain lampu kedua MPV itu berbeda. All New Nissan Livina memiliki lampu bagian atas yang lebih menyipit kecil dan bentuk lampu bawahnya dibuat lebih oval mirip lampu bawah Hyundai Santa-Fe. Mitsubishi Xpander memiliki lampu bagian atas dan bawah yang lebih besar.

Untuk pelek roda, All New Nissan Livina mengusung desain dengan palang sembilan dan Mitsubishi Xpander memiliki palang yang berjumlah 10 dan bercorak two tone. Desain fender All New Nissan Livina yang berada di fascia depan terlihat lebih sederhana menyesuaikan bentuk lekukan ban depan. Sedangkan, desain fender Mitsubishi Xpander terlihat agresif dengan sentuhan garis tegas dan sedikit mengkotak.

Di bagian belakang, All New Nissan Livina memiliki desain lampu belakang yang mirip Nissan X-Trail dan diffuser terpisah, terlihat lampunya memiliki LED yang lebih tebal dengan bentuk seperti garis

Sedangkan, Mitsubishi Xpander memiliki corak yang menyerupai huruf X sekaligus mewakili bahasa desainnya Dynamic Shield, bentuk lampunya LED seperti huruf dan desain diffusernya menyatu.

Interior Mitsubishi Xpander vs All New Nissan Livina

interior xpander

Secara sepintas desain interior All New Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander sangat mirip.  Kedua mobil ini sama-sama mampu menampung tujuh penumpang serta dilengkapi dengan beragam fitur. Terdapat pula power outlet berkapasitas 12V di masing-masing baris bangku.

Namun, ada beberapa faktor yang menjadi pembeda. All New Nissan Livina varian tertinggi Livina yakni VE dan VL mengusung layar sentuh tujuh inci yang sudah tersambung ke Apple Carplay dan Android Auto. Sedangkan, Mitsubishi Xpander varian Ultimate yang baru memiliki head unit 7 inci. Mitsubishi Xpander baru tersedia tombol pemutar untuk naik turun volume. Sedangkan, tombol-tombol All New Nissan Livina semuanya sudah sentuh/tekan.

Tombol start dan stop masing-masing hanya tersedia pada varian tertinggi keduanya. Kedua MPV itu sudah memiliki AC double blower, layar MID, fitur Welcome Light and Coming Home Light yang memudahkan pengendara mencari mobil. Kursi jok All New Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander sama-sama bisa dilipat sesuai dengan kebutuhan penumpang. Jok All New Nissan Livina varian termahal sudah berlapis kulit dan menjadi yang pertama di kelasnya.

Mitsubishi Xpander varian Ultimate masih menggunakan material fabric untuk joknya. Selain itu, warna interior All New Nissan Livina lebih dominan warna gelap dan sedikit dikombinasi warna terang untuk area plafon-nya. Sedangkan, Mitsubishi Xpander tipe tertinggi lebih dominan dengan warna terang atau beige. Sistem peredam All New Nissan Livina lebih baik berkat penambahan peredam juga tingkat ketebalan kaca yang lebih. 

Mesin dan Transmisi Mitsubishi Xpander vs All New Nissan Livina

Dapur pacu kedua MPV itu pun mengusung mesin DOHC 1.499 cc yang menyemburkan tenaga 104 dk pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm. Transmisi All New Livina versi otomatis juga tidak lagi memakai Xtronic CVT, melainkan 4 percepatan layaknya Xpander.

Fitur Mitsubishi Xpander vs All New Nissan Livina

Mitsubishi Xpander memiliki fitur keselamatan ABS, HSA, ESS, Pedestrian Protection, ASC, serta Dual SRS Airbag. All New Nissan Livina juga memiliki HSA, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, rear view camera, dan Auto Hazard Light on Emergency Braking. 

Dari sisi lain, Livina memberikan sensor parkir untuk tipe VE dan VL, di mana Xpander tidak ada di semua tipenya. Kamera parkir tersedia untuk tipe tertinggi seperti pada Xpander. Lalu Auto Hazard on Emergency Braking sudah tersedia di semua tipe Livina, sementara Xpander hanya di tipe Ultimate saja. Sayangnya, Livina belum dilengkapi dengan Cruise Control seperti pada Xpander tipe Ultimate yang terbaru. Selebihnya dari sisi dimensi dan mesin masih sama seperti Xpander, dengan mesin 1.5 liter.

Video

NISSAN NEW GRAND LIVINA HWS AUTECH 2015-2016 INDONESIA

NISSAN GRAND LIVINA HWS AUTECH SURABAYA

Review

4.53/5 3 ulasan
Desain
4.33
Performa
4.67
Kenyamanan
5.00
Pengalaman Berkendara
4.33
Harga
4.33
Review dari pengguna
5.00

Mobil yang satu ini cukuo bagus untuk keluarga dengan ekonomi kelas menengah ke bawah. Sebab, designnya cukup bersaing dengan kelas mobil mewah. Interiornya pun tidak kalah manis dengan mobil yang… Selengkapnya

Untuk Kelas MPV, memang mobil ini bisa dijadikan referensi, karena mobil ini adalah Nissan, ya Pabrikan Jepang yang terkenal dengan kenyamanan suspensinya, tinggal nunggu Update terbaru yang katanya mengambil basis… Selengkapnya

5.00

Mobil yang satu ini cukuo bagus untuk keluarga dengan ekonomi kelas menengah ke bawah. Sebab, designnya cukup bersaing dengan kelas mobil mewah. Interiornya pun tidak kalah manis dengan mobil yang… Selengkapnya

Forum

- Belum ada thread -

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 113.850.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • 16.6 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 5 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 134.350.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • 16.6 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 5 Kapasitas Tempat Duduk

belum ada harga

  • 1298 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • 14.3 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 3 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 116.500.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 126.900.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

belum ada harga

  • 1197 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 145.900.000

  • 1198 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 5 Kapasitas Tempat Duduk

belum ada harga

  • 2477 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • 7.8 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 10 Kapasitas Tempat Duduk

belum ada harga

  • 1329 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 230.000.000

  • 1998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 8 Kapasitas Tempat Duduk