Nikon D5200 Kit 18-55mm
Nikon D5200 Kit 18-55mm
Rp 3.700.000
4.47/5 | 3 Reviews
  • Desain
    5.00/5
  • Kualitas Gambar
    4.00/5
  • Operabilitas
    5.00/5
  • Portability
    4.33/5
  • Baterai
    4.00/5

Review Nikon D5200 Kit 18-55mm

Pandu Cahya Pratama

Pandu Cahya Pratama

Novice Lv.1

Terpana

5.00 / 5

Haii sobat bagi yang melihat review saya ini di pastikan akan terpana dan akan merasakan ingin memiliki barang ini nikon D5200 KIT 18-55MM

bagi para photografer dan photoshoot di luar sana sangat lah cocok untuk kalian memegang camera ini karna dengan tampilan yang simple camera ini bisa membuatkan hasil yang sangat memuaskan mata kalian para photografer dan para photoshoot.

Dengan tampilan yang simple dan dengan semua mode yang terdapat pada camera tersebut akan menjadikan diri kalian sangat berarti dan sangat bangga akan memiliki barang ini, dan juga pastinya dong kalian para photografer dan photoshoot tidak ingin model kalian kecewa dengan hasil yang kalian photo, mangka dari itu kalian harus memilih barang ini nikon D5200 KIT.

Andrian Taufik

Andrian Taufik

Novice Lv.1

Kamera Pencinta Fotografi

4.60 / 5

Hay guys berbicara tentang kamera, gue punya rekomendasi kamera untuk agan - agan yang sudah profesional atau yang masih belajar fotografi.

Kamera DSLR NIKON D5200  kamera yang banyak dicari oleh pencinta fotografi, Harga terbilang sedikit mahal namun fitur yang ada didalamnya nih guys canggih..... bayangin aja nih guys Kamera Digital NIKON DSLR D5200 ini mempunyai fitur sensor DX-Format dengan kekuatan lensa CMOS 24,1 MP dan didukung juga oleh Prosesor gambar EXPEED 3 keluaran NIKON, kebayangkan gimana kualitas dan kejernihan gambar yang dihasilkannya.

Kamera ini juga guys memiliki sensitifitas cahaya yang bagus, karena Kamera NIKON D5200 ini merupakan kombinasi fitur dari kedua teknologi terbaru dari NIKON bahkan Fitur CAMDIG nya put dapat ditingkatkan sampai ISO 6400 bahkan bisa ditingkatkan lagi sampai ISO 25600, lebih menariknya lagi nih guys dengan adanya kecepatan pemrosesan dan prosesor EXPEED 3 yang sangat berpengaruh terhadap peningkatan kecepatan untuk memotret Objek secara kontinyu ( terus menerus ) sampai kecepatan 5fps.

Kamera D5200 ini nih guys memiliki banyak fitur yang cocok sekali untuk mendukung gambar seperti Active D-Lightning dan kemampuan HDR, nah fitur ini nih guys fungsinya untuk lebih menigkatkan semua tampilan gambar atau foto anda saat sedang dalam proses pemotretan. fitur lainnya yang akan agan -agan dapatkan seperti Scene modes, Fitur picture control, dan Spesialis effect yang bisa diterapkan untuk mengelola gambar agar memberikan penampilan efek yang lebih kreatif. nah misal kalau agan - agan ingin berbagi foto dan video ke teman yang lain maka dengan Kamera D5200 ini sangat cocok karena memiliki jaringan WU-1a Wireless adapter yang sering dipakai untuk jaringan nirkabel menghubungkan antara kamera dengan perangkat Andoid atau Iphone iOS mobile.

Di bagian belakang Bodinya nih, agan - agan akan menemukan sebuah layar LCD Fleksibel berukuran 3 inci yang dapat diputar, dan untuk pengoprasiannya, NIKON D5200 dilengkapi dengan beberapa tombol Navigasi di samping layar dan di atas Bodinya, penempatannya mudah di jangkau dan tombol - tombol nya pun sangat nyaman untuk ditekan guys.di samping kanannya terdapat slot memori dan di samping kiri terdapat port konektivitas yang terdiri dari yang terdiri dari port USB, MIC, HDMIdan port yang berfungsi untuk menyisipkan modul GPS.

Jadi buat agan - agan yang sedang mencari kamera DSLR tapi bingung karena nggak punya gambaran, agan bisa coba kamera NIKON D5200 ini karena kamera ini sangat cocok bagi agan yang masih belajar fotografi atau untuk agan yang sudah Profesional.

 

sumodirjoP

sumodirjoP

Novice Lv.1

Lensa yang wajib dimiliki

3.80 / 5

Kit dari D5200 yang saya pakai adalah Nikon 18-55 MM F/3.5-5.6G AF-S VR DX. Dimana lensa ini memiliki fitur VR (Vibration Reduction) yan memudahkan saya untuk mendapatkan gambar setajam mungkin meskipun saya sedikit bergerak/bergeser. Kemampuan focal length antara 18 mm (setara 27 mm) sampai 55 mm (setara 82.5 mm) membuat saya bisa melakukan jepretan wide ataupun zoom in object dengan hasil yang maksimal.