Harga Microsoft Surface Pro 4 RAM 4GB | Core M3

Key Specifications

keyspecs
OS
Windows 10
keyspecs
Prosesor
Dual Core 2.2 GHz
keyspecs
RAM
4 GB
keyspecs
Ukuran Layar
12.3 inch
prev
next

Daftar Harga

1 Toko Ditemukan

Deskripsi

Microsoft Surface Pro 4

Bagi pengguna notebook atau Tablet windows, Microsoft Surface Pro 4 sudah dipastikan menjadi gadget idaman. Diluncurkan sebagai pengganti seri Microsoft Surface Pro 3, Microsoft Surface Pro 4 sudah dipastikan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dan teknologi baru didalamnya. Sama seperti pendahulunya, Microsoft Surface Pro 4 memiliki desain bodi yang tipis dan disertai pilihan smart cover yang bisa berfungsi juga sebagai keyboard.

Untuk memenuhi kebutuhan produktifitas yang tinggi dari penggunanya, Microsoft Surface Pro 4 mengusung Microsoft Windows 10 sebagai sistem operasinya. Pada kinerja komputasi anda tidak perlu khawatir, Microsoft Surface Pro 4 dilengkapi dengan prosesor dari kelas Skylake dengan seri Intel Core M. Untuk mendukung kinerja tinggi prosesor tersebut, Microsoft Surface Pro 4 menyertakan memory sebesar 16GB. Pada kinerja grafisnya, GPU intel Gen 8 bawaan prosesor dipercaya untuk menangani kebutuhan aplikasi grafis dan game penggunanya. Untuk keperluan penyimpanan data dan dokumen penggunanya, Microsoft Surface Pro 4 memiliki beberapa pilihan ukuran media penyimpanan dimulai dari 64 Gb sampai dengan 1 TB.

Pada sisi display, Microsoft Surface Pro 4 menggunakan layar sebesar 10.1 Inci dengan kapabilitas multitouch 10 poin yang sangat responsif. Layar yang digunakan sudah mendukung teknologi IPS dengan resolusi native 2160 x 1440 (4K resolution). Dengan teknologi IPS yang diusung, gambar dan video yang ditampilkan pada layar menjadi lebih berwarna dan tajam. Untuk fitur lainnya, Microsoft Surface Pro 4 menyediakan Bluetooth, Wireless Ethernet, kamera dan IO port pendukung standar lainnya.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Microsoft Surface Pro 4 Core M3
Kategori Tablet
Brand Microsoft
Tahun Rilis 2014
Screen
Screen Resolution 2736 x 1824 Pixel
Screen Size 12.3 inch
Hardware
Processor Core Dual Core
Processor Speed 2.2 GHz
Chipset Intel Core m3-6Y30
Sensor Gyroscope, Accelerometer
Software
OS Version 10
OS Windows
Memory
Eksternal microSD
RAM 4 GB
Internal 128 GB
Design
Weight 766 g
Dimensions 292.1 x 201.4 x 8.4 mm
Color Grey
Connectivity
USB Yes, microUSB 3.0
Wi-Fi Yes, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac
Bluetooth Bluetooth 4.0
GPS No
NFC No
Infrared No
Camera
Resolusi Kamera 8 MP
Video Recording Yes
Secondary Camera Yes, 5 MP

Artikel

Microsoft Surface Pro 4 Versi Update Resmi Dirilis

Microsoft Surface Pro 4

Beberapa waktu lalu, Microsoft diguncang kabar tidak sedap perihal hadirnya bug dalam perangkat terbarunya, Microsoft Surface Pro 4. Sebelumnya, banyak pengguna dua perangkat terbaru Microsoft melaporkan bahwa perangkatnya mengalami masalah boros baterai yang cukup parah. Beberapa pengguna melaporkan, sleep mode bermasalah sehingga meskipun baterai terisi penuh, ketika laptop dihidupkan baterai malah dalam kondisi habis. Selain itu, waktu boot dari sleep mode juga cukup lambat. Microsoft memang sudah menjanjikan akan segera memperbaiki bug tersebut dalam update selanjutnya.

Lalu memasuki akhir tahun 2015, Microsoft akhirnya menghadirkan update untuk Microsoft Surface Pro 4. Dalam update ini, Microsoft menjanjikan performa yang lebih stabil. Hal ini terlihat dari update firmware ke versi 1.1.420.0 dan sudah dikirim melalui OTA oleh Microsoft. Sayangnya, update ini tidak bisa dinikmati semua pengguna Surface pro 4 secara langsung. Maka sebaiknya, kamu segera cek sistem update tablet microsoftmu.

Baca juga: Windows Hello Buat Boros Baterai Surface Series, Ini Solusinya!

Selain update firmware, Microsoft juga menghadirkan cover baru. Akesoris ini diharapkan bisa melindungi tablet sekaligus meningkatkan kinerja pengguna. Hal ini terjadi karena cover ini dilengkapi dengan keyboard QWERTY. Kamu bisa menjadikan tablet ini layaknya laptop. Menariknya, tidak hanya keyboard QWERTY, cover ini juga dilengkapi dengan fingerprint scanner. Cover baru ini sudah tersedia di Microsoft Store dengan pilihan warna yang beragam.

Video

Surface Pro 4: Rumors & Speculation (2015)

Review

- Belum ada review -

Rekomendasi Perbandingan

Rp 14.999.000

  • Android 5.0 Lollipop OS
  • Octa Core 1.5 GHz Prosesor
  • 3 GB RAM
  • 10.1 inch Ukuran Layar

Rp 13.450.000

  • iOS 9, upgradable to iOS 10 OS
  • Dual Core 2.26 GHz Prosesor
  • 4 GB RAM
  • 12.9 inch Ukuran Layar

Rp 18.000.000

  • Windows 10 OS
  • Dual Core 2.2 GHz Prosesor
  • 8 GB RAM
  • 12.3 inch Ukuran Layar

Rp 19.190.000

  • Windows 10 OS
  • Dual Core 2.2 GHz Prosesor
  • 16 GB RAM
  • 12.3 inch Ukuran Layar

Daftar Harga Tablet Merek Populer