Harga Mazda CX-5 Sport

Kapasitas Mesin 1998 cc, Tipe Transmisi Matic, Konsumsi BBM dalam Kota 11 L, Kapasitas Tempat Duduk 5

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

Tipe Minimalis Yang Cukup Banyak Menipu Mata

Entah apa yang terjadi dengan redaksi penulis, tapi setelah baru saja penulis membahas seri tertinggi dari Mazda CX-5 entah mengapa kini dalam waktu yang singkat justru penulis terlempar menuju Mazda CX-5 Sport yang merupakan tipe paling minimalis. Tipe yang paling ditunggu oleh para user sekalian, namun juga sekaligus merupakan tipe yang paling ‘miskin’ karena nyaris semua fiturnya masih standart.

Reduksi Terbesar Di Fitur Kok, Buktinya Penampilanya Masih Mewah

Melihat ulasan pembuka penulis yang menyeramkan, penulis yakin user sekalian sudah keburu bergidik terlebih dahulu mendengar betapa hancurnya Mazda CX-5 Sport ini. Tapi ketahuilah, tak ada satupun sisi buruk yang dimiliki oleh Mazda CX-5 Sport. Bahkan menurut penulis, Mazda CX-5 Sport murah justru sangat manis dengan grill yang minimalis dan headlamp-nya yang lebar tersebut. Tak hanya masih cantik dipenampilan luarnya, Mazda CX-5 Sport ternyata juga memboyong interior yang cukup menarik dengan dominasi yang masih didominasi warna hitam ini. Jadi kekhawatiran penulis jika kali ini penampilan dari harga Mazda CX-5 Sport yang hanya berbandrol 400 jutaan ini buang saja jauh-jauh.

Kelihatannya Mewah Sih, Tapi Ternyata…

Lalu jika memang secara sekilas penampilan Mazda CX-5 Sport tak mengalami banyak reduksi, maka bagaimana bisa harga Mazda CX-5 Sport ini menjadi sangat murah? Bisa dong, karena jika kali ini sisi ekterior Mazda CX-5 Sport murah hanya dilengkapi dengan velg standart yang berdimensi 17 inch dan headlight halogen biasa. Sementara untuk bagian dalamnya, meski sama-sama datang dengan dominasi hitam namun jika material joknya hanya dilapisi oleh kain dan bukan kulit, maka mau tak mau kamu harus ekstra hati-hati untuk menjaga Mazda CX-5 Sport ini. Tanpa adanya sistem Anti Theft Alarm System, Climate Control, Rear View Camera didalamnya, maka kamu pun harus rela mengeluarkan budget tambahan jika memang salah satu dari beberapa fasilitas kelas menengah tersebut kamu rasa perlu.

Ternyata Reduksi Juga Berdampak Pada Volume Mesin

Baiklah, tapi untungnya reduksi besar-besaran Mazda CX-5 Sport ini tak sampai berdampak pada sektor performa ya? Jika dianggap tidak berdampak pada sektor performa harga Mazda CX-5 Sport memang tidak, tapi reduksi tetap ada terutama pada kapasitas mesin SKYACTIVE-G 2L yang kali ini hanya dibekali ruang 1.999 cc saja. Hmm - mengalami penurunan kapasitas mesin namun tak terlalu berpengaruh pada performanya, bagaimana bisa? Tentu saja bisa, jika memang konstruksi mesin yang dimiliki oleh Mazda CX-5 Sport ini masih berbasis pada penempatan 4 silinder DOHC 16 valve yang telah dilengkapi dengan sistem S-VT dan ETC. Jadi dengan reduksi nominal sekitar hampir 100 jutaan, apakah kamu masih kecewa dengan Mazda CX-5 Sport ini?

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk CX-5 Sport
Kategori Mobil
Brand Mazda
Crash Sensor Yes
Technical Details
Kecepatan Maksimal 195 kmph
Akselerasi 9.2 s
Kapasitas Mesin 1998 cc
Mesin 2 L
Sistem Suplai Bahan Bakar Direct Injection
AC Yes
Lambu Kabut Yes
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Multi-Link
Tipe Lampu Depan Halogen
Bahan Bakar Bensin
Torsi Maksimal 200
Tenaga Maksimal 153
Machine
Tipe Transmisi Matic
Jenis Penggerak FWD
Jumlah Silinder 4
Katup per Silinder 4
Ratio Kompresi 13.0:1
Power Steering Yes
Steering Gear Type Rack & Pinion
Konfigurasi Katup DOHC
Hemat Bahan Bakar di Jalan Raya 12.7 Km/L
Konsumsi Bahan Bakar dalam Kota 11 Km/L
Gearbox 6 Speed
Capacity
Jumlah Pintu 5
Volume Kargo 503 L
Tempat Duduk 5
Tangki Bahan Bakar 56 L
Brake System
Tipe Rem Depan Disk Berventilasi
Tipe Rem Belakang Disc
Brake Assist Yes
Safety
Central Lock Yes
Airbag Yes
Sensor Parkir No
Alarm Mobil Yes
Power Window Depan Yes
Power Window Belakang Yes
Spion Lipat Elektrik Yes
Design
Dimensi 4540 x 1840 x 1710 mm
Berat 1515 kg
Sunroff No
Whell Detail
Ukuran Velg 17 inch
Wheel Base 2700 mm
Tipe Ban Radial
Ukuran Ban 225 / 65 R17
Velg Alloy Yes

Artikel

Mobil Mewah Irit BBM, 2000cc!


Image via Elmundo.es

Apakah ada mobil yang bermesin 2000cc tetapi irit bahan bakar? Mungkin terdengar mustahil karena mobil yang memiliki mesin berkapasitas besar sudah tentu akan menghabiskan bahan bakar yang besar pula.

Saat ini pelanggan memang menginginkan mobil yang bertenaga tanpa harus mengorbankan efisiensi bahan bakarnya. Untungnya, perkembangan teknologi yang canggih dapat membuat mesin yang berkapasitas besar tetap irit.

Berikut beberapa mobil yang mengusung mesin 2000 cc tetapi irit bahan bakar:

1. BMW 320D

mobil mewah irit bbm

BMW adalah pelopor dalam menghadirkan inovasi mesin diesel berteknologi mutakhir BMW Advanced Diesel. Pabrikan mobil asal Jerman itu memiliki mobil legendaris BMW 320D yang mengusung kapasitas mesin 1997cc dengan 4 buah silinder berteknologi Twin-Power Turbo.

Mobil kelas premium ini tidak hanya mengAndalkan kemewahan interior dan eksteriornya saja namun juga memiliki kemampuan irit bahan bakar yang terbaik. Untuk perjalanan di dalam kota saja, sedan mewah itu menghabiskan satu liter BBM untuk 14,5 km.

Jika digeber di jalanan yang bebas hambatan, BMW 320D menghabiskan setiap satu liter BBM untuk 24,5 km. Iritnya BMW 320D bahkan mengalahkan mobil-mobil sekelas LCGC yang diusung hemat bahan bakar.

Untuk menunjang efisiensi bahan bakarnya, BMW 320D juga menggunakan bahan aluminium yang ringan dan kehadiran fungsi Auto Start/Stop yang membuat mobil berhenti secara otomatis untuk menghemat bahan bakar.

Kemudian, BMW 320D juga mempunyai mode ECO PRO yang memungkinkan konsumen menggunakan bahan bakar secara efisien. Selain itu, ada fitur Electric Power Steering dengan Servotronic, Brake Energy Regeneration.

BMW 320D Modern mengusung roda kemudi sport dari bahan kulit, Driving Experience Control, Park Distance Control, lampu Xenon dan sistem loudspeaker HiFi dengan amplifier 205 Watt dan 9 loudspeaker. BMW 320D Modern menawarkan enam pilihan warna, antara lain Havanna, Mineral Grey, Alpine White, Glacier Silver, Black Sapphire, dan Melbourne Red.

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
Kapasitas Mesin 1995 cc
Tenaga Maksimal 184
Bahan Bakar Diesel
Mesin 2 L
Jenis Penggerak RWD
Jumlah Silinder 4
Katup per Silinder 4
Gearbox 8 Speed
Steering Gear Type Rack & Pinion EPS
Konfigurasi Katup DOHC
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

2. Hyundai Santa Fe 2017

mobil 2000cc irit bbm

Gagah, elegan, dan stylish. Itulah kesan pertama ketika Anda melihat Hyundai Santa Fe. Mobil ini memiliki desain yang mewah layaknya SUV buatan Eropa dan tenaganya sungguh dahsyat tanpa mengurangi efisiensi bahan bakarnya.

Santa Fe mengusung mesin berkapasitas silinder 2199 cc yang menyemburkan tenaga 198 hp dan torsi 445 Nm. SUV itu hanya mengkonsumsi 1 liter untuk 15 Km.

Hyundai menawarkan desain muka yang sangar dan agresif pada Santa Fe dari generasi lamanya serta sudut lancipnya yang melebar ke sisi belakang. SUV ini juga memiliki fitur Dual Zone AC dengan Control Climate yang memberikan kesejukan di dalam kabin secara maksimal.

Tidak lupa, Hyundai Santa Fe juga mempunyai fitur Panoramic Sunroof yang terdapat pada bagian atapnya. SUV itu memiliki dimensi yaitu 4.690 x 1.880 x 1.690 mm dan bobotnya mencapai 1.874 kg.

Untuk keamanan, Hyundai Santa Fe sudah mengusung teknologi Brake Assistant System (BAS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang membuat pengereman menjadi lebih sempurna.

Kriteria Spesifikasi
Kapasitas Mesin 2199 cc
Tenaga Maksimal 194
Bahan Bakar Diesel
Mesin 2.2 L
Jenis Penggerak 2WD
Jumlah Silinder 4
Katup per Silinder 4
Gearbox 6 Speed
Steering Gear Type Rack & Pinion
Konfigurasi Katup DOHC
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

3. Daihatsu Terios TX

mobil irit bbm

Banyak alasan orang membeli Daihatsu Terios tapi salah satunya karena mesinnya yang irit bahan bakar. Daihatsu Terios TX mengusung mesin berkapasitas 2000 cc yang menghasilkan tenaga hingga 145 hp. SUV itu menghabiskan konsumsi 1 liter untuk 10,94 km pada perjalanan di dalam kota.

Apalagi, Daihatsu Terios TX mengusung mesin bertransmisi manual yang lebih hemat dibandingkan dengan versi matiknya. Daihatsu mengklaim, All New Terios ini lebih irit 6 persen dari versi sebelumnya. .

Daihatsu Terios TX menawarkan desain eksterior yang modern dan interiornya memiliki segudang fitur yang membuat 7 penumpang yang berada di dalamnya merasa nyaman dan lega. Selain itu, ada fitur Immobilizer dan Alarm untuk meminimalisir terjadinya tindak pencurian serta ada kamera parkir yang berada di spoiler bagian belakang.

Video

2016 Mazda CX-5 Sport

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 113.850.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • 16.6 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 5 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 134.350.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • 16.6 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 5 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 116.500.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 126.900.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

belum ada harga

  • 1197 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 145.900.000

  • 1198 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 5 Kapasitas Tempat Duduk

belum ada harga

  • 2477 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • 7.8 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 10 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 236.300.000

  • 1499 cc Kapasitas Mesin
  • CVT Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 8 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 232.300.000

  • 1499 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 8 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 100.000.000

  • 1496 cc Kapasitas Mesin
  • Matic Tipe Transmisi
  • 12.1 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk