Lenovo Vibe Shot
Lenovo Vibe Shot
Rp 4.000.000
4.33/5 | 3 Reviews
  • Desain
    5.00/5
  • Kecepatan proses
    4.33/5
  • Layar
    3.67/5
  • Portabilitas
    4.00/5
  • Kamera
    4.67/5

Review Lenovo Vibe Shot

Muhammad Arif

Muhammad Arif

Novice Lv.1

Desain Cantik Dengan Kemampuan Fotografi Yang Luar Biasa

4.40 / 5

Lenovo Vibe Shot ini didesain dengan sangat menarik dan cantik sekali, frame metal yang kokoh dengan body belakang yang dilapisi kaca sangat memanjakan mata.

Namun kemampuan utama dari Lenovo Vibe Shot ini terletak pada kemampuan kamera yang luar biasa, dengan sensor kamera sebesar 16 MP, lampu flash 3 warna, terdapat mode auto serta mode pro, dan kemampuan OIS menjadikannya sebagai salah satu Handphone dengan kemampuan menjepret yang di atas rata-rata dalam urusan jepret menjepret gambar.

Didukung dengan sistem Android 6.0 Marshmallow Lenovo Vibe Shot memang diciptakan bagi penggemar fotografi yang butuh kemampuan kamera kelas atas yang berwujud smartphone, so jangan ragu untuk beli smartphone ini ya.

Jonathan Gunawan

Jonathan Gunawan

Novice Lv.2

Review Lenovo Vibe Shot

4.40 / 5

dengan design yang indah dan grafik yang bagus serta mempunyai kapasitas ram dan memory yang cukup besar,hp ini sangat membantu gw untuk pekerjaan sehari" .. juga dengan kamera 16mp dibagian belakang dan 8mp pada bagian depan serta kehalusan gambar dan fasilitas kamera yang beragam" membuat lenovo vibe shot ini mendapat point + tersendiri .. untuk kecepatan proses pada hp ini cukup cepat karena sudah menggunakan 4G .. dan untuk dibagian layar menurut gw sih agak sedikit besar ditangan dan kantong jadi agak sedikit kurang nyaman dipegang dan takut jatuh dikantong karena ukurannya yang lumayan besar :D
tapi selebihnya mantep deh ...

 

Sukses terus buat Lenovo

ajeng putri

ajeng putri

Novice Lv.1

LENOVO VIBE SHOT

4.20 / 5

Satu perangkat Lenovo yang akan siap bersaing dipasar smartphone dunia pada bulan Juni 2015, adalah Lenovo VIBE SHOT. Lenovo VIBE SHOT yang ditampilkan dalam balutan ekterior sharp-edge dengan cover belakang Silver doff-finished dan beraksen merah dibagian framenya.

Hadir dengan dimensi layar standart 5”FHD IPS Multitouch Capasitif Touchscreen, Lenovo VIBE SHOT hanya dilapisi dengan proteksi anti-gores Corning Gorilla Glass yang menghadirkan kekuatan layar hingga 3 kali lipat dari versi terdahulu. Lenovo VIBE SHOT hadir dengan dukungan performa kamera utama bersensor BSI 16 MP yang unggul dalam pengambilan gambar diruangan lowlight, termasuk juga dengan kelengkapan sistem Optik IS, AutoFokus dan Triple-tone LED Flash. Sedangkan untuk dukungan kamera depan, masih mengandalkan performa sensor 8 MP untuk kualitas gambar 1080p.

Lenovo VIBE SHOT hadir dengan dukungan performa yang berbeda dari seri regulernya dengan menyematkan chipset Mediatek MT6753. Mediatek MT 6753 hadir dengan performa persenjataan prosessor quad-core 32-bit ARM Cortex-A53 1,5 GHz, yang telah terintegrasi dengan prosessor grafis quad-core Mali-T720 MP4 700 MHz yang telah mendukung untuk aplikasi dengan teknologi Direct3D 11.0 yang teklah hadir dengan teknologi pengolahan grafis 3D dengan Shader Model 5.0. Lenovo VIBE SHOT dikemas oleh Lenovo dengan mengandalkan RAM 2 GB LPDDR3 800 MHz dengan performa data transfer 6,4 GB/s, yang tentunya akan memiliki kekuatan maksimal dalam meningkatkan kualitas kerja multitasking dan operating data untuk setiap aplikasi yang terdapat Android 5.0-Lollipop.

Fasilitas koneksi jaringan dari Lenovo VIBE SHOT telah dipersiapkan untuk menopang jaringan data selular 4G-LTE cat 4, yang menghadirkan performa transfer terbaik hingga 150 Mbps. Sama dengan performa wireless regulernya, Lenovo VIBE SHOT juga telah dilengkapi dengan fitur Wifi Dual Band yang menawarkan kecepatan data hingga 433Mbps, yang telah dilengkapi dengan teknologi BeamForming untuk mengoptimalkan jangkauan penangkapan sinyal. Tampil dengan membenamkan kapasitas memori internal 32 GB, Lenovo VIBE SHOT hanya dilengkapi dengan kapasitas baterai 2900mAH.