Daftar Harga Huawei Ascend Mate 7 Terbaru Desember 2022 dan Spesifikasi

RAM 2/3 GB, Resolusi Kamera 13 MP, Ukuran Layar 6 inch, Kapasitas Baterai 4100 mAh

Lihat selengkapnya >

Harga Huawei Ascend Mate 7 Terbaru

  • RAM 2GB ROM 16GB
    Belum ada harga
  • RAM 3GB ROM 32GB
    Belum ada harga
  • RAM 3GB ROM 64GB
    Belum ada harga

Daftar Harga Huawei Ascend Mate 7

0 Toko Ditemukan

Deskripsi Huawei Ascend Mate 7

Huawei Ascend Mate 7, Phablet Premium untuk Berbagai Medan dan Rintangan

Produk flagship yang diluncurkan di tahun 2014 ini tak kalah hebat pada masanya, Dimulai dari bagian prosesor, Huawei Ascend Mate 7 disenjatai prosesor Hisilicon Kirin 295 dengan Quad-core 1.8GHz yang tidak kalah saing dengan Snapdragon dan Apple Silicon, sehingga kapabilitasnya cukup kuat untuk gaming dan multitask dengan berbagai aplikasi. Untuk daya tahannya, Baterai Lithium Polymer raksasa Non-removable dengan daya 4100 mAh memiliki waktu siaga yang dapat mencapai 648 jam, membuat performa Phablet ini sangat kuat dan berstamina untuk penggunaan kasual hingga gaming, dan tidak kalah dalam menyaingi produk lain dikelas Phablet ini pada masa rilisnya.

Jangan tertipu dengan desain simple dan elegannya, Ascend Mate 7 merupakan Phablet yang sangat kokoh dengan lapisan alumunium pada belakang dan framenya. Selain itu, layar Mate 7 dilindungi Gorilla Glass 3 yang kuat sehingga menjadikannya Phablet yang terkesan tangguh namun tetap stylish. Berat 185 gramnya juga menjadikan Phablet ini cukup ringan untuk sesuatu yang dibalut dengan casing alumunium yang kuat dan layar besar yang memuaskan visual. Ingin memilih phablet untuk keperluan game atau bisnis? dengan Huawei Ascend Mate 7, hal itu sudah tersedia dalam satu produk yang cocok untuk berbagai macam keperluan!

Layar Luas dengan Banyak Fitur dan Jangkauan Tangan yang Mudah

Dengan Layar 6" IPS LCD Capacitive Touchscreen dan resolusi 1080 piksel pada Mate 7, pengguna dapat bermain game atau menonton video dengan output yang cukup memuaskan. Untuk luas layarnya sendiri jangan takut, karena Ascend Mate 7 tidak lupa untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna dengan jangkauan interface yang adaptif, sehingga sangat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dan bernavigasi pada Phablet hanya dengan menggunakan satu tangan.

Ingat waktu anda kesulitan dalam mengakses HP karena salah input password? Jangan khawatir lagi! Ascend Mate 7 menyediakan akses yang mudah bagi pengguna namun privasinya tetap aman dari jangkauan tangan lain, karena tersedia sensor Fingerprint dibelakang Phablet yang sangat mudah dijangkau oleh tangan. Untuk keperluan Foto, Ascend Mate 7 menyediakan tombol quick access kamera dalam keadaan terkunci, yang sangat mempermudah akses langsung untuk kamera belakang dengan kapabilitas 13MP dan fitur autofocusnya yang dilengkapi LED Flash, dan kamera depan 5MP untuk selfie dan mengabadikan momen-momen tertentu.

Selain dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan fitur NFC untuk metode pembayaran yang mudah dan canggih, Ascend Mate 7 juga dilengkapi dengan GLONASS yang mempermudah track GPS diketinggian tertentu dan Gyroscope yang berperan sebagai kompas, sehingga sangat membantu pengguna dalam kondisi apapun, baik indoor maupun outdoor. Phablet ini sangat cocok untuk dibawa ke berbagai medan karena kemampuan baterainya yang kuat, badan tangguh yang dibalut alumunium, dan kemampuan navigasinya di area terpencil.

Pros & Cons

icon-pros Kelebihan

  • Micro-SIM – single SIM model
  • Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
  • Memiliki Fingerprint sensor
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Pelindung layar Sapphire crystal glass, oleophobic coating, Emotion UI 0
  • MicroSD, up to 128 GB
  • Baterai Li-Po 4100 mAh
icon-cons Kekurangan

  • Suara speaker kurang keras
  • layar hanya mendukung 367 ppi pixel
  • Harga cukup mahal

Spesifikasi Huawei Ascend Mate 7

Basic Info
Kategori HP
Brand Huawei
Tahun Rilis 2014
Series Ascend
Nama Produk Ascend Mate 7 16GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 2G, 3G, 4G
Design
Dimensi 157 x 81 x 7.9 mm
Berat 185 g
SIM Slots 2 slot(s)
Tipe SIM Card Micro SIM, Nano SIM
Screen
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar 6 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Software
OS Version 4.4.2, up to 6.0
Version Detail 4.4.2 KitKat, upgradable to 5.1.1 Lollipop, planned upgrade to 6.0 Marshmallow
OS Android
Hardware
Kecepatan CPU 1.3 GHz
Jumlah Core Octa Core
Memory
RAM 2 GB
Kapasitas Memori Eksternal Up to 32GB
Memori Internal 16 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Jumlah Kamera Belakang 1
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Flash Yes
Video Yes
Connectivity
Infrared No
USB microUSB 2.0, USB Host
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP, EDR, LE
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, Dual Band, DLNA, Wi-Fi Direct, Mobile Hotspot
GPS GPS
Battery
Kapasitas Baterai 4100 mAh
Other Features
Waterproof No
Lihat selengkapnya

Artikel Huawei Ascend Mate 7 Terbaru

Daftar Harga dan Cara Memilih Handphone Premium Sesuai Keinginan

Dengan budget tinggi, kamu bisa mendapatkan banyak pilihan tipe handphone premium ayang ada di pasaran.

Handphone premium biasanya tak hanya memiliki dukungan spesifikasi tinggi, melainkan desain berkelas dan aneka fitur ciamik yang ekslusif dimiliki merek tertentu.

Untuk kamu yang pusing memilih handphone premium terbaik, kali ini Pricebook akan memberikan informasi mengenai perkembangan handphone premium di pasaran, sekaligus update harga produk dari berbagai merek yang menyediakan ponsel kelas atas.

Perkembangan Handphone Premium di Pasaran

Mengikuti Apple yang mengeluarkan seri iPhone, pabrikan lain mulai mengeluarkan seri handphone yang dikhususkan untuk kalangan atas.

Samsung adalah salah satu perusahaan yang menjadi pesaing kuat Apple, dimana pabrikan raksasa asal Korea Selatan ini  mulai mengeluarkan ponsel seri Galaxy S untuk menghadang penjualan iPhone.

Sampai saat ini, Galaxy S yang sudah mencapai generasi ke-tujuh, merupakan seri tertinggi dari ponsel buatan Samsung, diikuti seri Galaxy Note yang menyasar kalangan profesional.

Selain Samsung, pabrikan lain tak kalah lincah bermain di segmen kelas atas. Sekarang, hampir semua pabrikan mengeluarkan ponsel premium, seperti LG melalui seri G, HTC lewat seri One, Sony Xperia Z series, Google Nexus series bahkan merek-merek Tiongkok yang ikut mengeluarkan ponsel premium, seperti Huawei, Lenovo dan Xiaomi.

Mengenai spesifikasi, tentu saja setiap tahunnya memiliki peningkatan. Dengan budget di atas Rp 5 jutaan, kamu yang dulunya hanya bisa memiliki ponsel dengan layar Full HD kini bisa mendapatkan ponsel dengan resolusi lebih tinggi, sekelas Quad HD.

Adapun desain yang kini digunakan ponsel kelas premium sudah mengalami peningkatan, misalnya penggunaan material kaca dan logam, sertifikasi anti air dan debu, bahkan menggunakan desain modular yang dipakai oleh LG G5.

Tak kalah penting, fitur khas pun kini menjadi nilai jual bagi perusahaan ponsel saat  menawarkan produk, misalnya penggunaan fitur kamera, fitur keamanan seperti fingerprint dan iris scanner, serta fitur pengisian baterai super cepat.

Untuk kamu yang memiliki rencana untuk membeli ponsel premium, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal di bawah ini:

  • Perusahaan pembuat ponsel
  • Kredibilitas merek ponsel
  • Layanan purna jual atau garansi
  • Spesifikasi dan fitur tambahan
  • Harga jual kembali

Selain itu, kamu pun sebaiknya menyesuaikan ponsel yang akan dibeli berdasarkan kebutuhan, seperti

  • Produktivitas
  • Sosial media
  • Fotografi
  • Gaming
  • Musik
  • Virtual reality
  • Multimedia

Cara lainnya, kamu bisa menggunakan tools dari Google atau membuka Pricebook untuk melakukan perbandingan harga jual dari berbagai toko online dan offline, sekaligus membandingkan spesifikasi dari setiap kriteria ponsel yang kamu inginkan.

Video

Huawei Ascend Mate 7 MT7-TL10 32GB/3GB RAM Unboxing
HUAWEI Ascend Mate7 4G Octa Core 6 Pollici IPS FHD 2GB 16GB 5.0MP+13.0MP Cellulari Android
Lihat lebih banyak

HP Huawei Terbaru