Harga Huawei Ascend Mate 7 16GB

RAM 2 GB, Resolusi Kamera 13 MP, Ukuran Layar 6 inch, Kapasitas Baterai 4100 mAh

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

2 Toko Ditemukan

Deskripsi

HUAWEI Ascend Mate7 16GB – Berlari Kencang

Huawei Ascend Mate7-16GB menawarkan pengalaman hebat dalam berinteraksi dengan gadget Anda, layar FHD besar berukuran 6 inci berdesain ultra tipis dibungkus dalam cangkang metal yang elegan nan misterius. Persentasi layar Huawei Ascend Mate7-16GB sekitar 78.03% terhadap tampilan total sehingga menambah kenyamanan Anda dengan luasnya display. Memiliki resolusi 1080x1920 piksel dengan kedalaman 367ppi, selain luas warna dan gerak yang ditampilkan juga sangat berkualitas. Secara keseluruhan desain Huawei Ascend Mate7-16GB terlihat lebih ringkas dibanding Smartphone 6 inci lainnya dengan bobot 185gr.

Huawei Ascend Mate7-16GB merupakan smartphone pertama yang membenamkan super octa core atau delapan inti Kirin 925 SoC Chipset dengan prosesor grafis Mali-T628 MP4yang mampu menyeimbangkan antara performa dan pasokan daya serta didukung RAM 2GB. Sangat berguna untuk aplikasi multitasking, menikmati permainan 3D tanpa lag, atau memutar video favorit Anda tanpa masalah. Memiliki kapasitas simpan 32GB dan bisa ditambah karena tersedia slot mikroSD sampai 128GB.

Menggunakan finger print sensor untuk aktifasi meningkatkan kemudahan, kenyamanan dan tentu keamanan data-data pribadi pada smartphone Anda. Sentuh sensor dibelakang Huawei Ascend Mate7-16GB untuk memindai sidik jari Anda ketika akan membangunkan Huawei Ascend Mate7-16GB tanpa perlu tombol-tombol atau kode yang terkadang Anda lupa.

Kamera utama 13MP dilengkapi lampu LED dan autofokus memberi kualitas tinggi pada foto Anda ditambah kamera sekunder 5MP didepan untuk panggilan video. Huawei Ascend Mate7-16GB mampu mendukung jalur teknologi Cat6 4G LTE terkini yang mampu mengunduh, mengunggah video full HD bahkan dalam hitungan detik. Huawei Ascend Mate7-16GB didukung pasokan daya baterai Li-Polymer 4100mAh. Anda bisa mendapatkan Huawei Ascend Mate7-16GB dikisaran harga Rp 6.5juta-an.

Pros & Cons

Kelebihan


  • Micro-SIM – single SIM model
  • Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
  • Memiliki Fingerprint sensor
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Pelindung layar Sapphire crystal glass, oleophobic coating, Emotion UI 0
  • MicroSD, up to 128 GB
  • Baterai Li-Po 4100 mAh

Kekurangan


  • Suara speaker kurang keras
  • layar hanya mendukung 367 ppi pixel
  • Harga cukup mahal

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand Huawei
Tahun Rilis 2014
Nama Produk Ascend Mate 7 16GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 4G
Design
Dimensi 157 x 81 x 7.9 mm
Berat 185 g
SIM Slots 2 slot(s)
Tipe SIM Card Micro SIM, Nano SIM
Screen
Screen Resolution 1920 x 1080 Pixel
Ukuran Layar 6 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Software
OS Version 4.4.2, up to 6.0
Version Detail 4.4.2 KitKat, upgradable to 5.1.1 Lollipop, planned upgrade to 6.0 Marshmallow
OS Android
Hardware
Kecepatan CPU 1.3 GHz
Jumlah Core Octa Core
Typing Touchscreen
Memory
RAM 2 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 32GB
ROM 16 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Flash Yes
Video Yes
Connectivity
Infrared No
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS GPS
USB microUSB 2.0, USB Host
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, Dual Band, DLNA, Wi-Fi Direct
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP, EDR, LE
Battery
Kapasitas Baterai 4100 mAh
Waktu Siaga Up to 648 h
Other Features
Waterproof No

Artikel

Daftar Harga dan Cara Memilih Handphone Premium Sesuai Keinginan

Dengan budget tinggi, kamu bisa mendapatkan banyak pilihan tipe handphone premium ayang ada di pasaran.

Handphone premium biasanya tak hanya memiliki dukungan spesifikasi tinggi, melainkan desain berkelas dan aneka fitur ciamik yang ekslusif dimiliki merek tertentu.

Untuk kamu yang pusing memilih handphone premium terbaik, kali ini Pricebook akan memberikan informasi mengenai perkembangan handphone premium di pasaran, sekaligus update harga produk dari berbagai merek yang menyediakan ponsel kelas atas.

Perkembangan Handphone Premium di Pasaran

Mengikuti Apple yang mengeluarkan seri iPhone, pabrikan lain mulai mengeluarkan seri handphone yang dikhususkan untuk kalangan atas.

Samsung adalah salah satu perusahaan yang menjadi pesaing kuat Apple, dimana pabrikan raksasa asal Korea Selatan ini  mulai mengeluarkan ponsel seri Galaxy S untuk menghadang penjualan iPhone.

Sampai saat ini, Galaxy S yang sudah mencapai generasi ke-tujuh, merupakan seri tertinggi dari ponsel buatan Samsung, diikuti seri Galaxy Note yang menyasar kalangan profesional.

Selain Samsung, pabrikan lain tak kalah lincah bermain di segmen kelas atas. Sekarang, hampir semua pabrikan mengeluarkan ponsel premium, seperti LG melalui seri G, HTC lewat seri One, Sony Xperia Z series, Google Nexus series bahkan merek-merek Tiongkok yang ikut mengeluarkan ponsel premium, seperti Huawei, Lenovo dan Xiaomi.

Mengenai spesifikasi, tentu saja setiap tahunnya memiliki peningkatan. Dengan budget di atas Rp 5 jutaan, kamu yang dulunya hanya bisa memiliki ponsel dengan layar Full HD kini bisa mendapatkan ponsel dengan resolusi lebih tinggi, sekelas Quad HD.

Adapun desain yang kini digunakan ponsel kelas premium sudah mengalami peningkatan, misalnya penggunaan material kaca dan logam, sertifikasi anti air dan debu, bahkan menggunakan desain modular yang dipakai oleh LG G5.

Tak kalah penting, fitur khas pun kini menjadi nilai jual bagi perusahaan ponsel saat  menawarkan produk, misalnya penggunaan fitur kamera, fitur keamanan seperti fingerprint dan iris scanner, serta fitur pengisian baterai super cepat.

Untuk kamu yang memiliki rencana untuk membeli ponsel premium, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal di bawah ini:

  • Perusahaan pembuat ponsel
  • Kredibilitas merek ponsel
  • Layanan purna jual atau garansi
  • Spesifikasi dan fitur tambahan
  • Harga jual kembali

Selain itu, kamu pun sebaiknya menyesuaikan ponsel yang akan dibeli berdasarkan kebutuhan, seperti

  • Produktivitas
  • Sosial media
  • Fotografi
  • Gaming
  • Musik
  • Virtual reality
  • Multimedia

Cara lainnya, kamu bisa menggunakan tools dari Google atau membuka Pricebook untuk melakukan perbandingan harga jual dari berbagai toko online dan offline, sekaligus membandingkan spesifikasi dari setiap kriteria ponsel yang kamu inginkan.

Tentukan Prioritas Dalam Memilih Ponsel

Saat kamu memilih ponsel premium, tentu saja ada prioritas ketika membelinya. Nah, apa saja hal penting yang kamu pertimbangkan saat memiliki sebuah ponsel?

Desain dan Dimensi

Untuk segmen kelas atas, produsen berlomba-lomba menciptakan desain terbaik untuk merebut hati konsumen. Di sini, kamu bisa menentukan produk pilihan berdasarkan dimensi, ketipisan dan bobot yang mempengaruhi experience selama menggunakannya.

Tak hanya itu, penggunaan material pada ponsel pun menjadi tolak ukur konsumen untuk memilih yang paling pas, mengingat saat ini kebanyakan produsen membuat ponsel premium dengan material mewah, misalnya menggunakan frame metal, lapisan kaca dan sertifikasi anti air.

LG G5 SE menjadi salah satu pilihan menarik yang pantas kamu lirik, dimana smartphone yang baru muncul di Indonesia ini tak hanya dibalut material metal, melainkan mengusung desain modular yang tidak dimiliki oleh smartphone premium lainnya.

Dijual dengan harga termurah Rp 7.499.000, LG G5 SE menawarkan kemudahan pada pengguna untuk memasang perangkat tambahan melalui bagian bawah yang bisa dilepas pasang, misalnya menambahkan perangkat kamera 360 atau battery kit.

Berdasarkan Layar

Selain desain, layar  menjadi pertimbangan selanjutnya dalam menentukan ponsel premium. Di pasaran, umumnya ponsel premium didominasi oleh penggunaan layar 5 inch ke atas, dilengkapi resolusi minimal Full HD, ada juga yang menggunakan layar sekelas Quad HD.

Melalui penggunaan layar besar beresolusi tinggi, kamu bisa menonton konten multimedia dengan leluasa, tentu saja dengan kualitas ketajaman gambar yang memanjakan mata. 

Salah satu produk menarik yang wajib kamu lirik adalah Samsung Galaxy S7 Edge. Flagship Samsung yang dirilis tahun 2016 ini tak hanya menawarkan dukungan panel Super AMOLED 5,5 inch beresolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel, melainkan bentuk layar lengkung pada sisi kanan dan kiri.

Melalui penggunaan dual curved screen, kamu bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati konten multimedia. Terlebih, layar pada S7 Edge juga didukung fitur Always On yang mampu menampilkan notifikasi pada layar secara non-stop, tanpa mempengaruhi daya baterai. Di pasaran, Samsung Galaxy S7 Edge dibandrol mulai Rp 8.502.500 untuk varian memori 32GB.

Video

HUAWEI Ascend Mate7 4G Octa Core 6 Pollici IPS FHD 2GB 16GB 5.0MP+13.0MP Cellulari Android

Huawei Ascend Mate 7 Review

Review

- Belum ada review -

Forum

Hiaaaaaiii Gans! Google beberapa bulan yang lalu sudah resmi mengumumkan kalau Android Marshmallow akan menjadi codename untuk Android versi terbaru mereka,... Selengkapnya

Setiap pembelian Ascend Mate 7  di Oksehop atau Global Teleshop, kita bakal dikasih penawaran spesial yaitu promo harga spesial cuma Rp. 6.499.000... Selengkapnya

Rekomendasi Perbandingan

Rp 7.285.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 5.7 inch Ukuran Layar
  • 3200 mAh Kapasitas Baterai

Rp 6.000.000

  • 3 GB RAM
  • 23 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 3430 mAh Kapasitas Baterai

Rp 5.400.000

  • 3 GB RAM
  • 16 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 3000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 7.000.000

  • 3 GB RAM
  • 23 MP Resolusi Kamera
  • 5.5 inch Ukuran Layar
  • 3430 mAh Kapasitas Baterai

Rp 5.229.000

  • 3 GB RAM
  • 23 MP Resolusi Kamera
  • 5 inch Ukuran Layar
  • 2700 mAh Kapasitas Baterai

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 2.799.300

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.200.000

  • 6 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5200 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.849.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.400.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.499.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.439.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.050.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.949.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.799.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.660.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5160 mAh Kapasitas Baterai