Harga Honda Revo FI CW

Tipe Motor Moped, Kapasitas Mesin 110 cc, Tipe Mesin 4-Stroke, SOHC, Jumlah Silinder 1

Lihat selengkapnya >

Daftar Harga

1 Toko Ditemukan

Deskripsi

Honda Revo FI CW

Melengkapi keluarga motor seri Revo-nya, Honda kini menghadirkannya dengan desain lebih sporty dan stylish yang ia sebut dengan Honda Revo FI CW. Motor yang masuk dalam kategori motor tipe Bebek ini memiliki penyempurnaan pada hampir semua bagian yang akan mencuri perhatian disekitar anda. Bagian depan motor didesain dengan konsep yang nampak gagah sehingga mencerminkan kesan gahar yang semakin menambah macho motor yang menggunakan group band ternama asal Indonesia - Nidji sebagai ambasadornya. Bagian lampu utama diletakan dengn penuh perhitungan yang menghasilkan pencahayaan optimal disegala kondisi baik malam mapun suasana berkabut. Menariknya lagi motor yang menggunakan velg tipe Casted Wheel ini juga memiliki bagasi cukup luas berkapasitas 7 liter yang bisa anda guakan untuk menyimpan barang-barang pribadi perlengkap perjalanan seperti jas hujan ataupun pekakas darurat sederhana seperti obeng dan kunci lainnya.

Beralih pada mesin yang ada di dalamnya, pada motor dari vendor kenamaan asal Negeri Sakura - Jepang yang satu ini Honda menanamkan sebuah mesin kelas 110 CC dengan 4 Langkah SOHC, silinder tunggal. Mesin ini akan menghasilkan tenaga yang powerful untuk memberikan performa maksimal dalam setiap kondisi jalan baik on road maupun off road. Tak hanya kuat bertenaga, motor ini juga di claim lebih peduli lingkungan berkat teknolgi PGM-FI di dalamnya yang mampu menghemat bahan bakar. Untuk anda perbandingkan, motor dengan mesin ini akan mampu menempuh perjalanan sepanjang 62 kilo meter hanya dengan menggunakan satu liter bahan bakar saja. Dan berkat mesin ini pula motor yang memiliki fitur Secure key shutter sebagai sistem proteksi dari pencurian ini mampu beroperasi dengan daya maksimal Daya maksimum 6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm yang begitu menakjubkan.

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk Revo FI CW
Kategori Motor
Brand Honda
Tahun Rilis 2012
Engine
Kapasitas Mesin 0.11 L
Opsi Mulai Pedal & Elektrik
Sistem Pendingin Air Cooled
Jenis Drive Chain
Jenis Pembakaran Full Transisterized (TCI)
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI
Busi per silinder 1
Jumlah Tak 4 Stroke
Rasio Kompresi 9.3:1
Katup tiap Silinder 2
Lubrication System Air-Cooled
Jenis Filter Udara -
Kotak Gigi 4 Kecepatan
Tipe Transmisi Manual
Tipe Bahan Bakar Bensin
Kapasitas Mesin 110 cc
Valve configuration SOHC (Camshaft Tunggal)
Tipe Mesin 4-Stroke, SOHC
Jumlah Silinder 1 Silinder
Performance
City Range Economy 25 Kmpl
Road Range Economy 28 Kmpl
Kecepatan tertinggi 0 Kmph
Daya Putar Maksimal 9.3
Kekuatan Maksimal 8.79
Capacity
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4 L
Kapasitas Tangki Minyak 0.8 L
Kapasitas Tangki Cadangan Bahan Bakar 1 L
Kapasitas Tempat Duduk 2
Design & Dimension
Jenis Ban Tanpa tabung
Ukuran Ban Depan 70 / 90 R17
Ukuran Ban Belakang 80 / 90 R17
Ukuran Roda Depan R 17
Ukuran Roda Belakang R 17
Jenis Rem Depan Disc
Rear Brake type Drum
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Swing Arm
Suspension Travel(Front) 120 mm
Suspension Travel(Rear) 110 mm
Jenis Rangka Backbone
Bahan Rangka Steel
Jarak Terendah ke Tanah 1227 mm
Kebersihan Bagian Dasar 135 mm
Bobot kotor 97.5 Kg
Dimension 2040 x 735 x 1120 mm
Tipe Motor Moped

Artikel

Harga Honda Revo Fi Februari 2017

Pasar motor bebek di Indonesia beberapa tahun ini memang mengalami penurunan seiring maraknya varian motor jenis matic. Hal ini membuat beberapa produsen memutar otak agar produk motor bebeknya diminati pasar. Honda pun mencoba menghadirkan motor bebek harga terjangkau, Honda Revo FI.

Motor yang diperkenalkan sejak tahun 2007 ini telah menjadi salah satu motor bebek populer di pasar roda dua tanah air. Keberhasilan Honda ini ditunjang dengan harga Honda Revo yang pas di kantong masyarakat serta hadirnya desain keren dan teknologi terbaru. Hal ini membuat Honda percaya diri menghadang varian motor bebek 110cc lainnya.

Tipe Honda Revo 2017

Di tahun 2017 ini, Honda menghadirkan tiga tipe motor bebek Honda Revo FI. Pengguna roda dua bisa mendapatkan tipe Revo pelek SW, Revo Pelek CW dan tipe paling murah Honda Revo FIT. Yang membedakan dari ketiga tipe motor Honda terbaru ini ialah penggunaan jenis velg, teknologi kunci kontak hingga desain speedometer. Hal ini membuat harga Honda Revo Fi 2017 berbeda-beda.

Walaupun demikian, Honda menjamin ketiga tipe motor 110cc ini mengusung spesifikasi yang sama tangguh. Ketiga tipe bahkan sudah menggunakan teknologi injeksi terbaru yang membuat motor bebek murah ini sudah memenuhi standar emisi EURO 3. Motor pun lebih irit bahan bakar dibanding motor bebek dari produsen lainnya. Honda bahkan mengklaim Honda Revo FI mampu berjalan sejauh 62 km lebih dengan 1 liter bahan bakar saja. Hal ini membuat motor sangat cocok untuk motor harian di perkotaan.

Desain

Menengok bagian desain, Honda menghadirkan desain yang lebih gagah dibanding motor Revo sebelumnya. Desain motor tampak lebih runcing dengan penempatan lampu headlamp yang dibagian stang dan lampu sein dibagian dek sayap. Dimensi motor juga tampak pas untuk pengguna roda dua indonesia. Pengguna bisa nyaman bermanuver dan berkendara membelah kemacetan di perkotaan indonesia. Dibawah jok, Honda Revo FI 2017 menggunakan tangki bahan bakar berkapasitas 4 liter. Honda juga menyediakan bagasi yang cukup luas dan diklaim bisa menampung barang hingga 7 liter.

Pada bagian panel speedometer, Honda menghadirkan desain baru yang lebih modern dan lebih informatif meski dipasang pada motor bebek murah. Dalam paneh ini terdapat indikator kecepatan, bahan bakar, lampu dan pengoperasin gigi. Dengan desain ini, Harga Honda Revo FI 2017 lebih mahal dibanding versi sebelumnya.

Pada bagian rangka, Harga Honda Revo mengusung rangka tulang pungguh yang diklaim kuat. Motor bisa digunakan dengan nyaman meski berboncengan. Sedangkan untuk kenyamanan berkendara lainnya, Honda menggunakan suspense depan bertipe teleskopik dan memakai suspense belakang bertipe lengan ayun dengan dua buah shockbreaker . Shockbreaker ini diklaim mampu menahan setiap goncangan agar tetap nyaman melibas semua jalanan termasuk jalan berlubang. Semua ini membuat Harga Honda Revo tetap terjangkau.

Untuk bagian pengereman, Honda menyediakan rem cakram hidrolik dengan piston tunggal pada sisi depan Honda Revo FI. Untuk sisi belakang, Honda hanya memakai rem berjenis tromol. Ini sesuai dengan harga revo FI yang murah. Walaupun demikian, sistem pengereman ini sudah cukup baik untuk berkendara harian.

Pada bagian pelek dan ban, Tipe Honda Revo Fit dan Revo SW menggunakan pelek jari- jari. Sedangkan, Honda Revo CW menggunakan pelek palang racing yang kokoh. Untuk Ban, Honda memakai ban depan 70/90 dan ban belakang 80/90 dalam ring 17.

Mesin

Pada bagian mesin, Honda menghadirkan mesin 4 tak dengan silinder tunggal dengan teknologi SOHC. Mesin berkapasitas 110cc ini menggunakan pula teknologi injeksi PGM FI. Teknologi ini membuat motor bebek Honda ini semakin irit dan semakin kencang dikelasnya. Motor ini bahkan mampu mencapai kecepatan maksimal 108 km/jam. Untuk tenaga, motor Honda Revo ini sudah sangat mumpuni untuk melibas jalanan yang macet dan menanjak.

Walaupun bertenaga, Motor ini diklaim irit bahan bakar. Hal ini membuat pengguna yang sering bepergian jarak jauh akan sangat terbantu. Performa motor ini meningkat tajam dibanding motor bebek dengan karburator. Mengusung transmisi 4 kecepatan, Motor ini dibekali pula tipe kopling Multiple wet clutch dengan teknologi diaphragm spring.

Fitur

Mengingat harga Honda Revo FI yang terjangkau, Honda hanya menggunakan lampu berjenis bohlam belum LED. Honda juga menghadirkan fitur kunci kontak berpengaman untuk meminimalisir tindak pencurian yang sering terjadi. Untuk menambah kesan sporty, Honda memasang pula knalport yang berbentuk lebih runcing dan gagah.

Harga

Honda Revo FI 2017 yang cukup terjangkau memang menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu beberapa teknologi canggih yang diterapkan juga kian membuat motor ini kian diminati pasar. Dari data diatas, tampak jelas tipe Honda Revo Fit menjadi harga Honda Revo FI 2017 yang paling murah. Sedangkan untuk tipe termahal diduduki Honda New Revo FI CW. Dengan pilihan harga yang cukup terjangkau di kelas motor bebek serta hadirnya mesin yang lebih irit, Honda yakin motor ini bisa menjadi salah satu motor bebek terpopuler di Indonesia.

Video

Honda Revo CW FI Rp 14.970.000

HONDA REVO FI 110cc

Review

4.80/5 1 ulasan
Tampilan
5.00
Kenyamanan
5.00
Pelayanan
5.00
Mesin
4.00
Fitur dan Akomodasi
5.00

Review dari pengguna

Body motor bagus modern... Cukup irit..ya..saya pakai dari Cimahi sampai kota Majalengka..bensin cuma habis Rp.20.000,- dua puluh ribu rupiah..itu aja sampai tujuan masih bisa muter muter kota .. Kalau di jalan datar… Selengkapnya

Forum

- Belum ada thread -

Rekomendasi Perbandingan

Rp 13.400.000

  • Trail Tipe Motor
  • 150 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 17.647.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 108 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 15.390.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 125 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 14.800.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 108 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 14.800.000

  • Moped Tipe Motor
  • 110 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 15.700.000

  • Casual Tipe Motor
  • 125 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 35.100.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 155 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 20.600.000

  • Scooter Tipe Motor
  • 110 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 98.500.000

  • Trail Tipe Motor
  • 85 cc Kapasitas Mesin
  • 2-Stroke Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 28.900.000

  • Streetfighter Tipe Motor
  • 155 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, DOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 35.650.000

  • Streetfighter Tipe Motor
  • 155 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, DOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 13.400.000

  • Trail Tipe Motor
  • 150 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

belum ada harga

  • Sport Tipe Motor
  • 155 cc Kapasitas Mesin
  • Liquid Cooled 4-stroke, SOHC Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder

Rp 34.900.000

  • Sport Tipe Motor
  • 250 cc Kapasitas Mesin
  • 4-Stroke, DOHC Tipe Mesin
  • 2 Jumlah Silinder

Rp 27.600.000

  • Sport Tipe Motor
  • 150 cc Kapasitas Mesin
  • Air-cooled, 4-stroke Single Tipe Mesin
  • 1 Jumlah Silinder