Harga Honda HR-V 1.8L Prestige CVT

Kapasitas Mesin 1799 cc, Tipe Transmisi CVT, Konsumsi BBM dalam Kota , Kapasitas Tempat Duduk 5

Lihat selengkapnya >
prev
next

Daftar Harga

Deskripsi

Versi Paling Lengkap Dari HR-V

Diciptakan untuk anda yang memiliki jiwa petualang dan sering melakukan perjalanan ke medan yang sulit, Honda HR-V tampil dengan konstruksi yang tangguh dan tampilan yang elegan pada sisi eksterior. Salah satu varian menarik yang hadir dari pabrikan asal Jepang ini adalah Mobil HR-V 1.8L Prestige CVT. Harga mobil HR-V 1.8L Prestige CV ini sendiri adalah sekitar 370 jutaan. Sebagai salah satu pilihan dengan aksesoris dan fitur paling lengkap, tentu harga mobil HR-V 1.8L Prestige CVT menjadi lebih tinggi. Namun jelas harga mobil HR-V 1.8L Prestige CVT tersebut sepadan dengan kenyamanan, kekuatan dan performa yang ditawarkan mobil ini. Anda yang ingin memiliki varian HR-V ini jelas bisa memanfaatkan penawaran yang tersedia untuk mendapatkan mobil HR-V 1.8L Prestige CVT murah. Ragam keunggulan yang dimiliki mobil ini jelas tak bisa anda lewatkan begitu saja.

Performa Mesin

Penggunaan mesin 1.8 L i-VTEC yang mampu memberikan tenaga besar, menjadikan mobil HR-V 1.8L Prestige CVT murah ini cocok untuk perjalanan jauh dan mampu memberikan akselerasi responsif. Selain itu, hadirnya teknologi CVT dengan Earth Dreams Technology menjadikan perpindahan transmisi yang dilakukan menjadi jauh lebih halus dan memaksimalkan efisiensi penggunaan bahan bakar pada mobil HR-V 1.8L Prestige CVT murah ini.

Faktor Keselamatan

Selain mengutamakan performa yang baik, faktor lain yang dikedepankan oleh mobil HR-V 1.8L Prestige CVT adalah faktor keselamatan. Hal ini penting untuk memberikan rasa aman sekaligus membuat perjalanan anda terasa lebih nyaman. Dengan harga mobil HR-V 1.8L Prestige CVT yang kompetitif, fitur keselamatan yang dihadirkan dinataranya adalah Pedestrian Protection, Dual Front SRS Airbag serta tentu desain struktur rangka body yang menggunakan konsep G-CON + ACE untuk mengurangi efek benturan saat kecelakaan dan juga side impact beam.

Interior Mewah

Untuk bagian interior, selain menghadirkan tampilan mewah nan nyaman bagi penumpang, varian mobil HR-V 1.8L Prestige CVT hadir dengan system audio yang sedikit berbeda dibandingkan tipe lain. Pada mobil HR-V 1.8L Prestige CVT ini telah digunakan system multimedia dengan layar 7 inch berteknologi touchscreen dan memiliki fungsi yang lengkap termasuk dukungan Phone Mirroring dengan perangkat smartphone yang anda gunakan.

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk HR-V 1.8L Prestige CVT
Kategori Mobil
Brand Honda
Crash Sensor Yes
Technical Details
Kapasitas Mesin 1799 cc
Mesin 1.8 L
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI
AC Yes
Lambu Kabut Yes
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Sorot Pilin
Tipe Lampu Depan Projector
Bahan Bakar Bensin
Torsi Maksimal 169
Tenaga Maksimal 137
Machine
Tipe Transmisi CVT
Jumlah Silinder 4
Katup per Silinder 4
Ratio Kompresi 9.7:1
Power Steering Yes
Steering Gear Type Rack & Pinion
Konfigurasi Katup SOHC (Camshaft Tunggal)
Gearbox Variable Speed
Capacity
Jumlah Pintu 5
Tempat Duduk 5
Tangki Bahan Bakar 50 L
Brake System
Tipe Rem Depan Disk Berventilasi
Tipe Rem Belakang Disc
Brake Assist Yes
Safety
Central Lock Yes
Airbag Yes
Alarm Mobil Yes
Power Window Depan Yes
Power Window Belakang Yes
Spion Lipat Elektrik Yes
Design
Dimensi 4294 x 1772 x 1580 mm
Berat 1306 kg
Sunroff Yes
Whell Detail
Ukuran Velg 17 inch
Wheel Base 2610 mm
Tipe Ban Radial
Ukuran Ban 215 / 55 R17
Velg Alloy Yes

Artikel

Berapa Harga Honda HR-V, Si Perebut Hati Pecinta SUV ?

Harga Honda HR-V termurah jatuh pada HR-V1.5 A MT yang berada dikisaran Rp254 jutaan. Sedangkan tahta tertinggi harganya ada pada Honda HR-V 1.8 CVT Prestige yang dibanderol Rp373.800 juta.

Saat ini model sport utility vehicle (SUV) menjadi trend masyarakat Indonesia karena bodinya yang besar dan macho, performanya yang dahsyat serta desain yang menawan. Masyarakat sangat menyukai SUV karena kemampuannya yang mampu melibas pelbagai medan, mengingat jalanan di Indonesia tidak semuanya mulus.

Pelan tapi pasti, penjualan SUV meningkat dan menunjukan tren positif. Saat ini fungsi SUV mengalami pergeseran, SUV yang mengandalkan ketangguhan kini beralih ke mobil keluarga yang memiliki daya angkut penumpang yang sama dengan MPV serta irit bahan bakar.

SUV terdiri dari banyak kelas ada yang kelas entry level dengan desain bodi yang compact atau crossover, SUV kelas menengah hingga kelas premium. Di Indonesia, Honda sebagai pabrikan mobil terbesar dunia mengandalkan crossover Honda HR-V untuk merebut hati pecinta SUV.

Honda pertama kali memamerkan Honda HR-V atau Honda Vezel pertama kali hadir pada ajang Tokyo Motor Show 2013. Kemudian, Honda resmi meluncurkan Honda HR-V di Indonesia pada 2014 dan sukses memimpin pasar SUV kelas entry-level serta mengalahkan pesaingnya yaitu Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Nissan Juke.

Sebagai bentuk komitmennya, Honda pun merakit SUV Honda HR-V di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Selain itu, produksi Honda HR-V di dalam negeri bisa menekan biaya operasional dan biaya produksinya.

Honda HR-V adalah SUV andalan Honda lainnya selain Honda CR-V yang sudah lebih dulu melenggang di pasaran. Di Indonesia sendiri, Honda meluncurkan Honda HR-V pada 2014 dan berhasil membuka pasar baru bagi Honda di Indonesia.

Honda HR-V langsung mencuri perhatian publik lewat desain yang gagah dan sporty. Yuk! Mari kita bahas satu persatu spesifikasi Honda HR-V:

Desain Eksterior Honda HR-V 2017

Jika dilihat dari tampilan fisiknya, desain Honda HR-V sangat gagah dan sporty. Honda HR-V mengusung konsep desain body "Dynamic Cross Solid" yang menampilkan desain mobil yang sporty, solid, kokoh dan berkarakter modern.

Meskipun, sepintas tampang Honda HR-V mirip dengan Honda CR-V. Honda HR-V memiliki headlamp berteknologi LED Projector plus DRL. Desain gril depannya, Honda HR-V mengusung tema Solid Wing Face dengan yang maskulin.

Sisi samping, Honda HR-V memiliki bodi siluet yag tajam pada body dan menandakan ketangguhan mobil serta Side Skirt berdesain kompak mengikuti alur body.

Untuk lampu bagian belakang, Honda HR-V mengusung sistem Rear Combination Lamp dengan LED. Tidak ketinggalan antena yang berbentu sirip hiu terbalik yaitu Shark Fin Antenna dan Sporty Tailgate Spolier dengan LED Mount Stop Lamp. Spion Honda HR-V sudah bergaya sporty berteknologi Power Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal.

Masalah kenyamanan ekstra, Honda HR-V mengusung sistem suspensi berkualitas tinggi. Untuk suspensi depan, Honda mengusung sistem suspensi MacPherson Strut. Sedangkan, suspensi belakangnya menggunakan sistem suspensi H-Shape Torsion Beam.

Honda HR-V mengusung teknologi Rack and Pinion with Electronic Power Steering yang membuat gaya berkendara semakin nyaman. Honda HR-V mengandalkan pengereman cakram berventilasi udara untuk rem depan dan solid disk untuk rem bagian belakang.

Honda HR-V juga memiliki teknologi pengereman ABS+EBD dengan Brake Override System dan Brake Assist (BA). Honda juga memasang seatbelt di setiap jok kursinya.

Berbicara ruang bagasi, ruang bagasi Honda HR-V cukup lega dan bisa menampung barang bawaan lebih banyak. Honda HR-V memiliki dimensi panjang 4.294 mm, lebar 1.722 mm dan tinggi 1.580 mm. Dimensi Honda HR-V sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari karena dimensinya tidak terlalu besar dan cocok untuk berkendara jarak jauh.

Desain Interior Honda HR-V 2017

Setelah eksterior, kini kita membahas desain interior. Untuk sektor interior, Honda HR-V memiliki bahan material bagus dan menampilkan kesan mobil elegan dan modern.

Desain interior Honda HR-V 2017 mempunyai warna hitam elegan dan beberapa tipe diberi sentuhan warna krem pada dashboardnya. Honda HR-V sangat terlihat eksklusif karena dashboardnya sangat minimalis dan elegan.

Dashboard Honda HR-V memiliki panel instrumen seperti MID LED display, Eco Asssit, Audio-Video System, Auto AC, serta desain setir kemudi yang sporty.

Honda HR-V 2017 mempunyai tombol One Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan One Push Ignition System. Khusus Honda HR-V tipe 1.8L Prestige mempunyai jok material full leather berkualitas tinggi.

Mesin Honda HR-V 2017

Honda HR-V 2017 menawarkan dua pilihan mesin yaitu 1.5L SOHC dan 1.8L SOHC. Kedua mesin tersebut merupakan jenis mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Untuk tipe mesin pertama, mesin 1.5L SOHC i-VTEC + DBW terpasang pada Honda HRV tipe A, HR-V tipe S, HR-V tipe S CVT, serta tipe E CVT.

Mesin 1.5L SOHC i-VTEC + DBW itu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm.

Video

HONDA HRV 1.8 PRESTIGE ( DKI JAKARTA ) 2016

First Impression Review Honda HR-V 1.8 CVT Prestige 2015

Review

- Belum ada review -

Forum

An unpleasant incident was experienced by Lies, an owner of a 2015 Honda HR-V 1.5 E CVT, who suddenly received an E-TLE ticket . In the E-TLE ticket ,... Selengkapnya

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 113.850.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • 16.6 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 5 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 134.350.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • 16.6 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 5 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 116.500.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 126.900.000

  • 998 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

belum ada harga

  • 1197 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 145.900.000

  • 1198 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 5 Kapasitas Tempat Duduk

belum ada harga

  • 2477 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • 7.8 L Konsumsi BBM dalam Kota
  • 10 Kapasitas Tempat Duduk

belum ada harga

  • 1329 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 7 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 236.300.000

  • 1499 cc Kapasitas Mesin
  • CVT Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 8 Kapasitas Tempat Duduk

Rp 232.300.000

  • 1499 cc Kapasitas Mesin
  • Manual Tipe Transmisi
  • Konsumsi BBM dalam Kota
  • 8 Kapasitas Tempat Duduk