Harga HTC One M9 32GB

RAM 3 GB, Resolusi Kamera 20.7 MP, Ukuran Layar 5.5 inch, Kapasitas Baterai 2840 mAh

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

HTC One (M9)

Merebut perhatian publik dari seluruh dunia bukan suatu hal yang mudah, namun itu lah yang di lakukan oleh HTC dengan bersiap - siap meluncurkan Smartphone terbaru nya yang diberi nama HTC One (M9). Di kabarkan smartphone ini akan segera di perkenalkan tahun ini, bagi yang penarasan akan kecanggihan serta fitur yang di tawarkan mari kita intip sekilas.

Smartphone keluaran HTC ini memiliki ukuran dimensi 14,43 x 6,94 x 0,96 cm, di lengkapi dengan layar Super LCD3 capacitive touch screen seluas 5 inci, layar ini mampu memberikan tampilan pada resolusi 1920 x 1080 pixel. HTC pun tampaknya mengerti akan kekhawatiran para konsumen akan keutuhan layar sentuh nya, oleh karena itu layar smartphone HTC One (M9) ini telah di lapisi oleh Corning Gorrila Glass 4. Pada bagian belakang HTC One (M9) terdapat kamera utama dengan kekuatan 20,7 MP dengan resolusi 5428 x 3936 pixel. sedangkan pada bagian depan terdapat kamera sekunder dengan kekuatan 4 MP dan memiiliki resolusi 1080 pixel.

Di lengkapi dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan CPU nya 1,5 GHz, disertai dengan memori RAM sebesar 3 GB maka dpaat di pastikan bahwa HTC One (M9) dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan mulus tanpa hambatan. Di sisi lain HTC One (M9) telah mengadaptasi sistem operasi terbaru yaitu Android Lollipop v5.0.1. Bagi pengguna dengan hobi mengabadikan moment spesialnya dengan resolusi tinggi pada kamera HTC One (M9) ini, tak perlu khawatir akan kapasitas yang disediakan, HTC One (M9) ini memiliki media penyimpanan intenal sebesar 32 GB, bahkan jika masih diarasa kurang pengguna dapat menambahkan dengan micro SD card hingga batas 128 GB.

Adapun baterai yang disediakan bagi HTC One (M9) ini berupa Li-Po baterai dengan kapasitas nya 2840 mAh, HTC One (M9) tersedia dalam 3 pilhan warna yang memberikan kesan mewah yaitu Gunmetal Gray, Glacial Silver serta amber Gold. Dilengkapi dengan stereo speaker HTC One (M9) ini mampu menghasilkan suara yang jernih, fitur yang disediakan pun cukup menarik seperti Fast Battery charging yaitu 60% hanya dalam 30 menit yang tentunya kan lebih menghemat waktu pengguna.

"

Grafik Harga

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Kategori HP
Brand HTC
Tahun Rilis 2015
Nama Produk One M9 32GB
Network
2G Network GSM 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 1900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 4G
Design
Material Alumunium
Dimensi 144.6 x 69.7 x 9.6 mm
Berat 157 g
SIM Slots 1 slot(s)
Tipe SIM Card Mini SIM
Screen
Screen Resolution 2560 x 1440 Pixel
Ukuran Layar 5.5 inch
Technology Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Touch Screen Yes
Software
OS Version 5
Version Detail 5.0 Lollipop
OS Android
Hardware
Prosesor Qualcomm
Detail Prosesor MSM8994 Snapdragon 810
Kecepatan CPU 2.7 GHz
Jumlah Core Quad Core
GPU Adreno 430
Typing Touchscreen
Memory
RAM 3 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 128GB
ROM 32 GB
Camera
Jumlah Kamera Utama 1
Resolusi Kamera 20.7 MP
Resolusi Kamera Depan 1 13 MP
Flash Yes
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR
Connectivity
NFC Yes
Infrared Yes
Mobile Hotspot Tethering Yes
GPS GPS, A-GPS, GLONASS
USB microUSB 2.0
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac
Bluetooth Bluetooth 4.0
Battery
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 2840 mAh
Other Features
Waterproof No

Artikel

Daftar Harga dan Cara Memilih Handphone Premium Sesuai Keinginan

Dengan budget tinggi, kamu bisa mendapatkan banyak pilihan tipe handphone premium ayang ada di pasaran.

Handphone premium biasanya tak hanya memiliki dukungan spesifikasi tinggi, melainkan desain berkelas dan aneka fitur ciamik yang ekslusif dimiliki merek tertentu.

Untuk kamu yang pusing memilih handphone premium terbaik, kali ini Pricebook akan memberikan informasi mengenai perkembangan handphone premium di pasaran, sekaligus update harga produk dari berbagai merek yang menyediakan ponsel kelas atas.

Perkembangan Handphone Premium di Pasaran

Mengikuti Apple yang mengeluarkan seri iPhone, pabrikan lain mulai mengeluarkan seri handphone yang dikhususkan untuk kalangan atas.

Samsung adalah salah satu perusahaan yang menjadi pesaing kuat Apple, dimana pabrikan raksasa asal Korea Selatan ini  mulai mengeluarkan ponsel seri Galaxy S untuk menghadang penjualan iPhone.

Sampai saat ini, Galaxy S yang sudah mencapai generasi ke-tujuh, merupakan seri tertinggi dari ponsel buatan Samsung, diikuti seri Galaxy Note yang menyasar kalangan profesional.

Selain Samsung, pabrikan lain tak kalah lincah bermain di segmen kelas atas. Sekarang, hampir semua pabrikan mengeluarkan ponsel premium, seperti LG melalui seri G, HTC lewat seri One, Sony Xperia Z series, Google Nexus series bahkan merek-merek Tiongkok yang ikut mengeluarkan ponsel premium, seperti Huawei, Lenovo dan Xiaomi.

Mengenai spesifikasi, tentu saja setiap tahunnya memiliki peningkatan. Dengan budget di atas Rp 5 jutaan, kamu yang dulunya hanya bisa memiliki ponsel dengan layar Full HD kini bisa mendapatkan ponsel dengan resolusi lebih tinggi, sekelas Quad HD.

Adapun desain yang kini digunakan ponsel kelas premium sudah mengalami peningkatan, misalnya penggunaan material kaca dan logam, sertifikasi anti air dan debu, bahkan menggunakan desain modular yang dipakai oleh LG G5.

Tak kalah penting, fitur khas pun kini menjadi nilai jual bagi perusahaan ponsel saat  menawarkan produk, misalnya penggunaan fitur kamera, fitur keamanan seperti fingerprint dan iris scanner, serta fitur pengisian baterai super cepat.

Untuk kamu yang memiliki rencana untuk membeli ponsel premium, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal di bawah ini:

  • Perusahaan pembuat ponsel
  • Kredibilitas merek ponsel
  • Layanan purna jual atau garansi
  • Spesifikasi dan fitur tambahan
  • Harga jual kembali

Selain itu, kamu pun sebaiknya menyesuaikan ponsel yang akan dibeli berdasarkan kebutuhan, seperti

  • Produktivitas
  • Sosial media
  • Fotografi
  • Gaming
  • Musik
  • Virtual reality
  • Multimedia

Cara lainnya, kamu bisa menggunakan tools dari Google atau membuka Pricebook untuk melakukan perbandingan harga jual dari berbagai toko online dan offline, sekaligus membandingkan spesifikasi dari setiap kriteria ponsel yang kamu inginkan.

Tentukan Prioritas Dalam Memilih Ponsel

Saat kamu memilih ponsel premium, tentu saja ada prioritas ketika membelinya. Nah, apa saja hal penting yang kamu pertimbangkan saat memiliki sebuah ponsel?

Desain dan Dimensi

Untuk segmen kelas atas, produsen berlomba-lomba menciptakan desain terbaik untuk merebut hati konsumen. Di sini, kamu bisa menentukan produk pilihan berdasarkan dimensi, ketipisan dan bobot yang mempengaruhi experience selama menggunakannya.

Tak hanya itu, penggunaan material pada ponsel pun menjadi tolak ukur konsumen untuk memilih yang paling pas, mengingat saat ini kebanyakan produsen membuat ponsel premium dengan material mewah, misalnya menggunakan frame metal, lapisan kaca dan sertifikasi anti air.

LG G5 SE menjadi salah satu pilihan menarik yang pantas kamu lirik, dimana smartphone yang baru muncul di Indonesia ini tak hanya dibalut material metal, melainkan mengusung desain modular yang tidak dimiliki oleh smartphone premium lainnya.

Dijual dengan harga termurah Rp 7.499.000, LG G5 SE menawarkan kemudahan pada pengguna untuk memasang perangkat tambahan melalui bagian bawah yang bisa dilepas pasang, misalnya menambahkan perangkat kamera 360 atau battery kit.

Berdasarkan Layar

Selain desain, layar  menjadi pertimbangan selanjutnya dalam menentukan ponsel premium. Di pasaran, umumnya ponsel premium didominasi oleh penggunaan layar 5 inch ke atas, dilengkapi resolusi minimal Full HD, ada juga yang menggunakan layar sekelas Quad HD.

Melalui penggunaan layar besar beresolusi tinggi, kamu bisa menonton konten multimedia dengan leluasa, tentu saja dengan kualitas ketajaman gambar yang memanjakan mata. 

Salah satu produk menarik yang wajib kamu lirik adalah Samsung Galaxy S7 Edge. Flagship Samsung yang dirilis tahun 2016 ini tak hanya menawarkan dukungan panel Super AMOLED 5,5 inch beresolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel, melainkan bentuk layar lengkung pada sisi kanan dan kiri.

Melalui penggunaan dual curved screen, kamu bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati konten multimedia. Terlebih, layar pada S7 Edge juga didukung fitur Always On yang mampu menampilkan notifikasi pada layar secara non-stop, tanpa mempengaruhi daya baterai. Di pasaran, Samsung Galaxy S7 Edge dibandrol mulai Rp 8.502.500 untuk varian memori 32GB.

Video

HTC One M9: What to Expect!

HTC One M9: What You Should Know

Review

- Belum ada review -

Forum

Sebagai salah satu smartphone terbaik keluaran HTC, M9 ini memang tidak main - main, mulai dari segi performa, smartphone ini sudah didukung dengan dapur... Selengkapnya

Smartphone, mungkin saat ini ketika kita ingin membelinya terasa sangat membingungkan karena banyaknya varian yang beredar dipasaran untuk saat ini. Nah,... Selengkapnya

Hiaaaaaiii Gans! Google beberapa bulan yang lalu sudah resmi mengumumkan kalau Android Marshmallow akan menjadi codename untuk Android versi terbaru mereka,... Selengkapnya

Hai Gans! Kemarin gw sempet baca di artikel bahwa Google akan rilis Android Marshmallow 29 September nanti. Gw mau kasih kabar nich. Android... Selengkapnya

Sebagai salah satu sponsor utama pergelaran Liga Champions, HTC ternyata menhadiahkan pemenang beruntung sebuah smartphone HTC One M9 berbalut emas 24... Selengkapnya

Produk yang Pernah Dilihat

Rp 2.799.300

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 5.6 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.200.000

  • 6 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5200 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.849.000

  • 4 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 4300 mAh Kapasitas Baterai

Rp 3.400.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.499.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5020 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.439.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.050.000

  • 3 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.53 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.949.000

  • 8 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.43 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 1.799.000

  • 4 GB RAM
  • 13 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 5000 mAh Kapasitas Baterai

Rp 2.660.000

  • 8 GB RAM
  • 64 MP Resolusi Kamera
  • 6.67 inch Ukuran Layar
  • 5160 mAh Kapasitas Baterai