Harga HP ProBook 242

Prosesor Core i3 3110M, Penyimpanan 500 GB HDD, RAM 2 GB, Ukuran Layar 14 inch

Lihat selengkapnya >
  • Online Termurah
    belum ada harga
  • Offline Termurah
    belum ada harga
prev
next

Daftar Harga

0 Toko Ditemukan

Deskripsi

HP Probook 242 

Jika Anda mencari Laptop yang ekonomis dengan performa hebat, salah satu pilihan yang tersedia adalah laptop HP Probook 242 ini. Harga yang ditawarkan laptop ini sangatlah terjangkau untuk spesifikasi tinggi yang ditawarkannya. Laptop ini cocok digunakan untuk keperluan bisnis, multimedia, sekaligus hiburan.

Dari segi desainnya, laptop ini terlihat elegan dengan warnanya yang gelap. Layarnya berukuran 14 inci LED backlit dengan resolusi maksimal yang ditawarkan 1366 x 768 piksel. Layar laptop ini dilapisi dengan lapisan anti glare yang mencegah terlalu banyak cahaya yang terpantul di layar. Kekurangan laptop ini adalah laptop ini tergolong agak berat sehingga daya mobilitasnya rendah.

Dari segi performanya, laptop ini didukung oleh prosesor berkecepatan tinggi Intel Core i3 3110M 2,4 GHz dan dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Selain itu, performa grafis laptop ini didukung oleh VGA Intel HD Graphics 4000 yang mampu menciptakan grafis yang hebat dan sempurna, membuat aktivitas hiburan dan gaming Anda semakin lengkap. Kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkan pun sangat luas, mencapai 500 GB sehingga bisa digunakan untuk banyak keperluan. Laptop ini juga menyediakan berbagai fitur termasuk DVD RW, WiFi, webcam 720p, dan 3 port USB. Daya thana baterai laptop ini mencapai 5,5 jam, cukup lama untuk digunakan. Untuk mendapatkan semua kelebihan ini, Anda hanya perlu membayar 4,5 juta saja.

Grafik Harga

loader

- Belum ada data -

not-found

Belum ada toko di

Periksa kembali kota yang dicari

Spesifikasi

Basic Info
Nama Produk ProBook 242
Kategori Laptop
Brand HP
Tahun Rilis 2013
Model Number G41
Laptop Type Notebook
OS Linux
Screen
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Hardware
Processor Brand Intel
Tipe Prosesor Core i3
Nomor Prosesor 3110M
Jumlah Core Dual Core
Kecepatan Prosesor 2.4 GHz
Memory
RAM 2 GB
Kecepatan RAM 1333 MHz
Slot Memori 2 slot(s)
Tipe Memori DDR3
Storage
Number of Hard Drive 1 Hard Drive(s)
Kapasitas HDD 500 GB
Storage Speed 5400 RPM
Storage Interface SATA
Tipe Penyimpanan HDD
GPU
Kartu Grafis Intel
Tipe Kartu Grafis Integrated Graphics
Port
USB 2.0 2 Port(s)
USB 3.0 1 Port(s)
Design
Weight 2.2 kg
Color Hitam
Dimensions 245 x 347 x 30.9 mm
Battery
Average Battery Life 5.5 Hours

Artikel

7 Pilihan Laptop Harga 7 Jutaan Dengan VGA NVIDIA Maret 2016

Kehadiran VGA atau kartu grafis dalam sebuah laptop atau notebook menjadi pertimbangan calon pembeli laptop baru. Apalagi, laptop saat ini lebih banyak digunakan untuk multitasking, mulai dari sekadar browsing hingga bermain game.

Kehadiran kartu grafis yang terpisah tentu membuat kinerja laptop semakin baik dalam hal grafis dan performa. Pasalnya, kapasitas RAM kini tidak terbagi seperti kebanyakan laptop dengan VGA onboard. Tak heran, kinerja prosesor semakin ringan dan cepat bahkan semakin baik untuk melakukan aktivitas multimedia hingga bermain game dengan grafis tinggi.

Bila kamu masih mencari laptop harga Rp 7 jutaan dengan kartu grafis NVIDIA, berikut Pricebook sajikan pilihannya.

Asus A455LF - Rp 7.049.000

Asus A455L

Mencoba menjawab berbagai kebutuhan pengguna laptop saat ini, Asus memiliki laptop kelas menengah Asus A455LF. Laptop harga Rp 7 jutaan ini hadir dengan desain yang cukup portable dengan tebal 21 mm. Asus bahkan menggunakan layar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Layar ini mampu menampilkan gambar dan video yang jernih dan tajam berkat teknologi Color Shine.

Untuk dapur pacu, Laptop Asus ini cukup unggul dengan menghadirkan intel i5 – 5200U. Prosesor ini bahkan semakin cepat dan lancar dengan sokongan RAM 4 GB. Alhasil, laptop ini lancar digunakan untuk multitasking. Yang menarik, laptop ini sudah menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce GT930M 2 GB. Alhasil, Grafis yang disuguhkan laptop ini cukup detail dan superior untuk gaming. Terakhir, untuk menyimpan data, laptop ini dibekali HDD 500 GB.

Video

- Belum ada video -

Review

- Belum ada review -

Forum

- Belum ada thread -