Daftar Harga Google Pixel 2 XL Terbaru Agustus 2022 dan Spesifikasi

RAM 4 GB, Resolusi Kamera 12 MP, Ukuran Layar 5.7 inch, Kapasitas Baterai

Lihat selengkapnya >

Harga Google Pixel 2 XL Terbaru

  • RAM 4GB ROM 64GB
    Rp 21.000.000
  • RAM 4GB ROM 128GB
    Belum ada harga

Daftar Harga Google Pixel 2 XL

0 Toko Ditemukan

Deskripsi Google Pixel 2 XL

Layar P-OLED dengan Teknologi Always On

Google tidak hanya sangat konsen terhadap perkembangan teknologi software saja, namun juga bekerja keras untuk menciptakan perangkat handphone canggih, seperti kecanggihan software yang sudah dihasilkannya, salah satunya adalah Google Pixel 2 XL. HP Pixel 2 XL ini menawarkan tampilan yang sederhana dengan mesin dan teknologi terbaik di kelasnya.

Harga Google Pixel 2 XL dibandrol di angka 3 jutaan, relatif sangat terjangkau dan menjanjikan. HP Pixel 2 XL membawa sederet keunggulan, salah satunya dari sisi desain yang nyaman untuk pengguna. Dukungan layar yang besar berukuran 6 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Sedangkan tampilan layarnya sendiri sangat jernih dengan dukungan teknologi P-OLED display. HP Google Pixel 2 XL juga dibekali dengan teknologi Always on display, yang dapat menampilkan beragam informasi penting tanpa repot harus membuka papan kunci.

Tahan Air Hingga Kedalaman 1 Meter

Di musim hujan perangkat HP menjadi lebih riskan dan mudah rusak, tentu saja yang paling ditakutkan adalah terendam air saat banjir atau terciprat air hujan. Namun Pixel 2 XL memiliki senjata untuk menangkal kerusakan yang tidak perlu, dengan dukungan teknologi IP67.

Fitur ini menawarkan dukungan proteksi terhadap debu dan air hingga 1 meter selama 30 menit. Dengan hadirnya fitur ini tentu mereduksi kekhawatiran Anda jika tanpa sengaja HP Pixel 2 XL terkena air.

Kecepatan Prosesor Hingga 2,3 GHz Untuk Bermain Game dan Menjalankan Aplikasi

Dapur pacu pada yang ditanamkan di Pixel 2 XL cukup menyita perhatian, karena mampu menyajikan performa tinggi. Jika Anda gemar bermain game, HP ini menawarkan dukungan akses yang gesit berkat kekuatan prosesor di dalamnya. untuk CPU, Google memilih Qualcomm Snapdragon 835 sebagai chipset.

Kecepatan prosesor yang dihadirkan hingga 2,3 Ghz dengan teknologi fabrikasi 10 nm menghasilkan performa tinggi saat melakukan aktivitas gaming dan multitasking. Sedangkan untuk GPU, Pixel 2 XL menggunakan GPU Adreno 540 sebagai pilihan yang tepat.

Peran Google Assistant yang Lebih Sempurna

Untuk pengalaman mengeksplorasi kecanggihan teknologi yang dimiliki Google, maka HP Pixel 2 XL adalah perangkat yang tepat sebagai mediator. Google Assistant yang dihadirkan di HP menerapkan teknologi Google Assistant tingkat lanjut, dengan menghadirkan teknologi Google Lens penuh di perangkat ini.

Selain menawarkan kecanggihan teknologi Google lens yang dapat memberikan beragam informasi hanya dengan mengenali foto yang dihadirkan, Pixel 2 XL juga dilengkapi dengan mesin pencarian Google yang lebih praktis pada HP ini.

Untuk menunjang kinerja HP ini, Pixel 2 XL dibekali dengan baterai berkapasitas 3520 Mah. Baterai sudah menunjang fitur fast charging 10W, yang dapat mengisi daya dengan lebih cepat. sedangkan jenis baterai yang digunakan adalah Li-Ion non removable.

Pros & Cons

icon-pros Kelebihan

  • Desain yang cantik
  • Memiliki fitur yang sangat menarik
  • Menggunakan OS Android 8.0 Oreo
  • Menggunakan prosesor yang handal
  • Tahan air dan debu
icon-cons Kekurangan

  • Tidak memiliki fitur jacl audio 5mm
  • Tidak bisa melakukan rebooting
  • Tidak memiliki slot memori eksternal

Spesifikasi Google Pixel 2 XL

Basic Info
Kategori HP
Brand Google
Tahun Rilis 2018
Series Pixel 2 XL
Nama Produk Pixel 2 XL 64GB
Network
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 2G, 3G, 4G
Design
Material Front glass, aluminum body, partial glass back
Dimensi 157.9 x 76.7 x 7.9 mm
Berat 175 g
SIM Slots 2 slot(s)
Warna Putih, HItam
Tipe SIM Card Micro SIM
Screen
Screen Resolution 2880 x 1440 Pixel
Ukuran Layar 6 inch
Technology P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors
Software
OS Version 8
Version Detail Oreo
OS Android
Hardware
Detail Prosesor MSM8998 Snapdragon 835
Jumlah Core Octa Core
GPU Adreno 540
Prosesor Qualcomm
Memory
RAM 4 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal up to 128GB
Memori Internal 64 GB
Camera
Resolusi Kamera Belakang 12.2 MP
Dual Kamera Belakang Yes
Jumlah Kamera Belakang 1
Flash Yes
Video 1080p@30fps
Connectivity
GPS A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
USB microUSB
Bluetooth Bluetooth 5.0, A2DP, LE
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Mobile Hotspot
Battery
Tipe Baterai Non-Removable
Other Features
Waterproof No
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Gyroscope, Proximity, Compass
3.5mm Jack Yes
Lihat selengkapnya

Artikel Google Pixel 2 XL Terbaru

Fitur Baru Android Q dan Daftar Hp yang Kompatibel

Android Q
Mau merasakan hp dengan OS Android terbaru? Sabar, karena kabarnya Google akan segera merilis sistem operasi Android versi paling anyar. Sistem operasi Android yang stabil paling terakhir adalah Android 9 atau Android Pie, dan saat ini Android Q sedang digodok untuk segera diluncurkan secara publik. 

Jadi jika Anda bisa sabar sedikit, tunggu dulu hingga ada hpyang menggunakan Android Q sebagai sistem operasinya. Seperti apa sih Android Q ini, apa kelebihannya dibandingkan dengan sistem operasi yang lama? Berikut adalah ulasannya. 

Apa itu Android Q?

Android Q adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Google untuk perangkat teknologi berbasis Android misalnya smartphone, tablet, maupun perangkat pintar lainnya yang menggunakan Android sebagai mesinnya. Sistem operasi ini adalah yang paling baru dan akan segera dirilis tahun ini.

Android Q merupakan major release Android yang ke-10 yang sampai saat ini belum diketahui akan diberi nama. Seperti yang Anda tahu, Google memberikan nama berbagai macam makanan manis untuk sistem operasi Androidnya seperti misalnya Android Pie, Oreo, Nougat, Marshmallow, Lollipop, dan sebagainya.

Namun untuk Android Q ini belum ada nama panggilannya. Android Q pertama kali dirilis versi beta pertamanya pada bulan Maret 2019 dan rencananya akan dirilis 6 versi beta sebelum dirilis versi stabilnya yang bisa digunakan oleh pengguna Android secara umum. 

Fitur Baru Android Q

Android Qimage via developer.android

1. Mendukung perangkat layar lipat

Dengan teknologi perangkat teknologi yang layarnya bisa dilipat, Android Q pun menyiapkan diri agar sistem operasinya bisa digunakan dengan baik di perangkat-perangkat mobile yang memiliki model layar lipat atau bentuk layar inovatif lainnya. Android Q juga menyediakan fitur bagi pengembang aplikasi agar bisa menyesuaikan aplikasinya dengan sistem Android Q yang baru dan juga teknologi layar yang bisa dilipat dan lainnya.

2. Gelembung multitasking

Pada sistem operasi sebelumnya, ketika Anda sedang menggunakan aplikasi tertentu kemudian ada chat yang masuk, jika ingin membalas maka Anda harus menutup aplikasi yang digunakan.

Di Android Q Anda tidak perlu menutup aplikasi yang sedang digunakan karena akan muncul gelembung chat di layar yang bisa memudahkan Anda untuk membalas pesan dari satu orang ke orang yang lainnya. Di versi beta, fitur ini baru ada untuk aplikasi Messages dan Hangouts tapi Google juga berencana memberikan fitur ini untuk aplikasi di luar produk Google.

3. Dark mode

Pengguna Android Q akan bisa mengganti tampilan layar menjadi dark mode yang bisa aktif secara otomatis, secara manual, atau dijadwalkan tertentu. Nuansa warna yang gelap ini saat ini masih hadir di menu Pengaturan atau Settings yang rencananya juga akan diterapkan di elemen lain.

Video

Google Pixel XL2 design leaks, iPhone 8 deadline issues & more - Pocketnow Daily
Google's Pixel XL 2 rumored to be axed for a bigger Pixel phone
Lihat lebih banyak

HP Google Terbaru

Rekomendasi Produk Lainnya

Rp 18.750.000
  • 6 GB RAM
  • 20 MP Resolusi Kamera
  • 6 inch Ukuran Layar
  • 4000 mAh Kapasitas Baterai
Rp 19.250.000
  • 12 GB RAM
  • 48 MP Resolusi Kamera
  • 6.59 inch Ukuran Layar
  • 6000 mAh Kapasitas Baterai
Rp 18.000.000
  • 4 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 3174 mAh Kapasitas Baterai
Rp 23.990.000
  • 4 GB RAM
  • 12 MP Resolusi Kamera
  • 6.5 inch Ukuran Layar
  • 3174 mAh Kapasitas Baterai